Kenapa Paket Chat Tri (3) Tidak Ada Lagi? Baca Ini!

Paket Chat Tri - Akhir-akhir ini, pengguna nomor Tri banyak yang mencari-cari perihal paket internet Tri, khusus untuk chatting. Mungkin sampeyan yang lagi baca artikel ini, juga lagi mencari-cari cara kan, untuk bisa paket chat Tri?! (Mungkin).

paket chat tri tidak ada lagi

Dulu, Tri memberikan program paket chat Tri, yang hanya bayar 5000 rupiah saja, bisa chattingan sepuasnya dalam waktu 30 hari (1 Bulan). Nah sekarang kenapa kok paket chat Three sudah tidak ada lagi?

Kenapa Paket Chat Tri (3) Tidak Ada Lagi?

Alasannya mungkin sederhana. Karena setiap provider, pasti memberikan program atau promo yang berganti-ganti. Begitupula dengan Tri. Contoh saja untuk saat ini paket chat Tri 5000 sebulan sudah tidak ada. Tapi Tri menggantinya dengan paket data reguler harian yang super murah. Yang lagi rame, ada promo paket tri 2.5GB cuma 2000 rupiah saja perhari, yang bisa digunakan untuk browsing, nonton video di YouTube, dan chatting juga pastinya. 

Dan ada lagi paketan yang murah, dan sekarang susah sekali mendapatkan promonya, adalah paket internet Tri 2GB 1500 rupiah. Untuk melihat promo paket harian Three tersebut, sampeyan bisa cek di dial *111*1# menggunakan nomor 3 Tri sampeyan.

Nah kemudian, tentu setiap program yang diberikan Tri ini ada yang pengguna yang menerima dengan baik, ada pulsa yang tidak suka. Seperti paket harian kuota reguler Tri yang diberikan begitu murah ini, daku teramat senang. Tapi mungkin di sana ada juga yang tidak suka dengan berbagai alasan. Dan pastinya, ada yang lebih suka kalau Tri memberikan promo paket chat lagi kan?!

Pasalnya aplikasi chatting seperti BBM, WhatsApp, LINE, dsb, sekarang menjadi kebutuhan setiap pengguna ponsel pintar, guna berkomunikasi jarak jauh. SMS sekarang sudah jarang banget kan ya?! Daku pun juga lebih senang menggunakan WhatsApp. Oleh sebab itu, akhir-akhir ini di trending Google perihal paket Tri, banyak pengguna nomor Tri yang mencari paket chat Tri.

paket tri hello paketan chatting kartu 3

Nah untuk sampeyan yang ingin menggunakan paket chatting dari Tri, maka kemungkinan tidak bisa menggunakan kartu perdana/voucher yang pada umumnya digunakan oleh kebanyakan pengguna. Sampeyan harus menggunakan voucher PaketTri Hello Unlimited Chatting seperti di atas, untuk bisa membeli paket internet khusus chatting. Sampeyan bisa membeli dan mendapatkan voucher seperti di atas di konter/outlet terdekat apabila tersedia. Atau mungkin beli via online, di toko online yang menyediakan PaketTri Hello Unlimited Chatting.

Baiklah, begitulah alasan yang bisa daku sampaikan (menurut asumsiku), semoga bisa menjadi pengertian buat para pengguna kartu Tri. Mungkin apabila sampeyan mempunyai info terbaru terkait artikel ini, yang tidak daku ketahui, silahkan berkomentar di bawah.


Kemudian apabila ingin mendapatkan info terbaru perihal promo paket internet Tri murah, silahkan ikuti blog ini dengan mengirim email sampeyan di bawah ini. Paket internet Tri murah lainnya silahkan pilih link di bawah ini untuk membaca caranya.

DAPATKAN INFORMASI TERBARU BLOG INI

1 Response to "Kenapa Paket Chat Tri (3) Tidak Ada Lagi? Baca Ini!"

  1. Met malemmm
    Saya pengguna berat paket chatting,
    Pertama , jaman sekarang ni banyak wifi wifi gratis bahkan di tempat saya kerja . Dan sepulang kerja saya tidak begitu tertarik dengan penggunaan social media sperti misal instagram . Saya hanya perlu komunikasi dengan rekan kerja teman dan keluarga cuma pake whatsapp. Sedih betul jika memang pake ini benar2 di hilangkan karena tidak bisa irit . Duuhhhhh tolong dong ada in lagi paket chatt nyaaaa😢😢😢😢😢😢. Terimakasih

    ReplyDelete

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(nb : komentar spam tidak akan disetujui)