About

nanda hero, m dwi nanda


Halo Guys, foto di atas itu adalah gue daku tahun 2015. Itu pertama kali daku dolan gratis paling ADOH. Yaitu di Gunung Bromo sana. Pertama ke sana itu tidak ada persiapan mau ke Bromo (alias NDADAK). Jadi mulanya daku itu lagi nebeng temen buat ikut interview di Indomaret. Tempatnya di Gedangan, Sidoarjo sana. Nah, temenku ini sudah kerja di Indomaret bagian teknisi/maintenance.

Temenku ini setiap hari Senin kan ke Gedangan, Sidoarjo ini ya (istilahnya sih ngantor, soalnya dirinya kerja di area Madiun). Jadi daku itu diajak ikut ngelamar kerja di Indomaret, dan langsung ikut tes (waktu itu baru lulusan SMK). Lah pas ngantor ini ternyata temenku pas ditetapkan menjadi pegawai tetap di Indomaret, bersama teman-teman lainnya yang senasib waktu itu. Nah dari sini, ndadak ke Bromo itu karena ngerayain ini nih. Yang baru diangkat pegawai tetap, hohoho. Jadi tanpa persiapan, ya okelaah, berangkat! Padahal sebelumnya daku udah mau pulang sendiri naik kereta, tapi akhirnya ngikut piknik gratis, hohoho.

Sayangnya, daku gagal untuk lolos tes Indomaret tersebut. Jadi daku sekarang adalah Mahasiswa Universitas Terbuka, yang absensinya di urutan nomor satu. Padahal namaku itu huruf awalnya 'M' loh! Yaitu M Dwi Nanda. (Berdasarkan aapaa nih, yang bikin absensi, hohoho).

Terus daku ini masih muda, alias belum menikah! Melewati tanggal 15 Agustus 2018 nanti, daku baru berumur 21 tahun. Dan sekarang lagi di semester 4, jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).

Kemudian di sela-sela kesibukan sebagai Mahasiswa yang masuk hari Sabtu-Minggu saja dan liburan semester yang lebih dari tiga bulan ini, salah satu keseharian daku isi dengan membangun blog Nanda Hero (www.nandahero.com). Pernah cari dan sempat kerja sih, tapi akhirnya resign karena gak cocok sama sekali. Masak iya, kerja jadi sales selang dan regulator gas LPG harus ngaku-ngaku dari pelayanan gas. Kan jadinya membohongi masyarakat, dari rumah-ke rumah lagi, hohoho. Eh tapi daku ndak mau bahas yang ini lagi deh, hohoho.

Baiklah, karena membangun blog ini bisa berpotensi menghasilkan uang, jadi daku pilih nganggur saja sambil menekuni bidang nge-blog yang daku karepin ini, supaya sampai menghasilkan uang. Banyak loh, yang jadi kaya sampai jadi milayarder dari jadi Blogger. Nah duitnya bisa dapet darimana kok bisa sampai jadi milyarder gitu? Jadi gini Guys, sumber menghasilkan uang dengan blog itu banyak, bisa dari periklanan (Google Adsense), affiliasi, dan jualan. (Sebenernya masih banyak, tapi itu saja lah contohnya)

Sebenernya, sama saja seperti kerja pada umumnya. Sama-sama kerja terikat! Tapi bedanya Blogger ini terikat konsistensi diri sendiri dan algoritma Google yang sering bergonta-ganti diperbarui. Sedangkan yang kerja pada umumnya (seperti di pabrik, dsb) itu cenderung terikat sama perintah si Bos/atasan. Dan gaji bulanan biasanya juga sudah pasti. Nah kalau Blogger itu tidak pasti. Bisa kurang, bisa lebih, bisa juga ndak gajian, hohoho.

Tapi kalau blognya sudah mempunyai trafik/pengunjung yang banyak (blog yang berhasil), ndak bekerja beberapa hari pun bisa gajian. Blog dan segala isinya lah yang bekerja, hohoho. Kerja cuman di rumah saja juga bisa. Eh tapi jadi Blogger itu sulit. Beneran! Harus niat, sabar, konsisten, kerja cerdas & keras, rajin beribadah, dan terus belajar.

Nah blog Nanda Hero ini, dulu pertama kali buat, isi postingan artikelnya adalah tentang cerita-cerita gitu. Tapi makin lama, makin ke sini, daku bikin banyak tema dari artikel yang diposting di blog Nanda Hero. Lihat sendri deh! Di bagian menu ada menu tentang Android, PC, dan Seputar Nganjuk.

Yups, daku ini asli wong Nganjuk lho guys. Dari Desa Kedungrejo RT05/RW02, Kecamatan Tanjuganom, Kabupaten Nganjuk. Nganjuk kalau bahasa Sunda berarti ngutang ya sepertinya. Tapi bukan itulah, hohoho. Kabupaten Nganjuk merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Timur, Indonesia. Dan mendapat julukan sebagai Kota Angin. Ya! Nganjuk Kota Angin, begitulah terkenalnya, hohoho. Anginnya di sini banter Guys, makanya dijuluki sebagai Kota Angin.


Okelaah, siapa tahu kalau sampeyan membutuhkan kontak dari aku, baik untuk tawaran kerja sama (ngarep), tanya-tanya sesuatu, atau mungkin hanya pingin kenalan dan jadi fans, hohoho, bisa langsung hubungi kontak dan media sosial di bawah ini.


-------------------------------------------------------------------
Telp/WhatsApp : 085649551389
Facebook : https://www.facebook.com/mdwi.nanda.9
Instagram : @nandaherocom
Twitter : @anandacooy
Email : dnanda1508@gmail.com
-------------------------------------------------------------------