Cara Beli Paket Chatting 3 (Tri) Sebulan 5000 Terbaru 2018

Paket Chatting 3 - Halo Guys, selamat datang di blog Nanda Hero. Perlu sampeyan ketahui, sebelumya diriku juga sudah membuat postingan artikel tentang paket chat Tri ini. Yaitu dengan judul artikel tentang alasan "kenapa paket chat Tri tidak ada lagi". Postingan artikel tersebut menyikapi paket chatting 3 yang memang sudah tidak tersedia lagi pada daftar dial yang dulunya tersedia. Yaitu di dial *111#, dan *234#. Silahkan sampeyan cek, dan sekarang memang paket chat Tri tidak ada pada daftar pilihan.

Selain cara paket chat Tri di bawah, apabila sampeyan ingin membaca postingan artikel tentang cara membeli paket chat khusus WhatsApp dengan harga murah; silahkan kunjungi link berikut : Cara Beli Paket WhatsApp Tri (3) Terbaru 2018 (lanjutkan baca dulu postingan ini sampai selesai sebelum baca cara paket WhatsApp kartu Tri).


Cara Beli Paket Chatting 3 Tri Sebulan 5000 Terbaru

Baiklah selanjutnya, pada postingan artikel kali ini daku memberikan informasi terbaru untuk sampean semua, tentang cara bagaiamana bisa membeli paket chatting 3 tersebut. Postingan artikel kali ini adalah update dari postingan sebelumnya terkait alasan kenapa paket chat 3 tidak ada, dan merupakan solusi dari postingan artikel sebelumnya tersebut.

Oleh karena itu, supaya sampeyan tidak ketinggalan update terbaru seperti ini, alangkah baiknya sampeyan mengikuti blog ini, dengan cara memasukkan email pada kolom yang tersedia di bawah postingan ini, kemudian tekan tombol KIRIM. Hal ini supaya sampeyan mendapat informasi terbaru yang dikirim ke email sampeyan, sehingga sampeyan mengetahui update terbaru dari blog ini.

Baiklah, kembali pada topik "paket chatting 3 terbaru". Di bawah ini silahkan sampeyan baca dan terapkan tentang cara paket chatting 3 terbaru.

Cara Beli Paket Chatting 3 (Tri) Sebulan 5000

1. Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Bima+ (kalau belum punya, silahkan instal dulu aplikasi dari Play Store untuk Android, dan Apps Store untuk iOs), atau kunjungi saja link : https://bima.tri.co.id dan masuk (login) menggunakan nomor Three sampeyan.

Apabila mungkin aplikasi Bima+ tidak bisa dibuka di smartphone sampeyan, solusinya silahkan gunakan saja situs tersebut. Karena daku juga demikian.

2. Setelah aplikasi dibuka dan masuk menggunakan nomor Tri sampeyan, langkah selanjutnya dengan melakukan pencarian "Paket Chatting Sebulan". Lihat petunjuk gambar di bawah ini! Ketikkan saja chatting, kemudian akan muncul Paket Chatting Sebulan di bawahnya, silahkan pilih paket tersebut.

cara paket chatting 3 2018

3. Maka sampeyan akan dibawa pada halaman paket chatting Three seharga 5000 untuk 1 bulan seperti gambar di bawah ini. Untuk melanjutkan proses beli paket chat Tri, silahkan tekan tombol harga 5.000 seperti yang sudah ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

cara beli paket chatting 3 tri terbaru

4. Langkah berikutnya pilih metode pembayaran (pilih saja Pulsa Tri), kemudian tahap terakhir untuk membeli paket chatting Tri ini silahkan tekan tombol Membeli. Maka aktivasi paket chat 3 sampeyan akan diproses, dan nanti akan mendapatkan balasan berupa sms. Pastikan pulsa sampeyan mencukupi untuk melakukan pembelian paket chatting 3 seharga Rp5.000 ini.

solusi paket chatting 3 hilangcara beli paket chatting 3 tri terbaru

Dengan membeli paket chat sebulan tersebut, sampeyan bisa chattingan sepuasnya selama 1 bulan dengan harga cuma 5000 saja (murah kan ya?!). Aplikasi chatting yang bisa digunakan untuk paket chat tersebut adalah seperti WhatsApp, BBM,  WeChat, LINE, KakaoTalk, dll.


Baca Postingan Lainnya : Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Terbaru


Demikian postingan artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk sampeyan semua yang lagi cari-cari cara membeli paket chat 3, dan mengira kalau paket chatting 3 dihapus atau paket chatting 3 hilang. Kemudian untuk sampeyan yang lagi mencari paket internet Three murah, silahkan pilih-pilih saja di bawah ini, dan membacanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Responses to "Cara Beli Paket Chatting 3 (Tri) Sebulan 5000 Terbaru 2018"

  1. Kalo berhenti paketan chatting sebulan gimana caranya

    ReplyDelete
  2. dll nya itu apa ? kan udah 5. whatsapp,line,kakatalk,bbm,wechat. hahahahah tapi tri the best lah......

    ReplyDelete
  3. saya daftar paket chating, terus daftra kuota 5 gb rp 5000. tpi pas d cek di bimatri ko yg muncul cuma kuota yg 5gb, apa paket chatt tdk bisa di tumpuk dengan paket lain???

    ReplyDelete
  4. Paket tersebut apakah bisa digunakan di Whatsapp Bussines ya.?

    ReplyDelete

CENTANG BAGIAN KOTAK "Notify me" KETIKA HENDAK BERKOMENTAR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel