Cara Beli Paket WhatsApp Tri (3) Terbaru 2020

Paket WhatsApp Tri - WhatsApp adalah aplikasi chatting yang paling populer menurut Nanda. Kebanyakan pengguna Smartphone, pasti mempunyai nomor/aplikasi WhatsApp.

Jika sampeyan menanyai lewat inbox (PM/DM) teman lama yang jumpa di sosmed : "Broo, punya nomor WhatsApp gak?" jawabannya pasti punya, dan langsung dikasih. Kalau jawab gak punya, mungkin males temenan lagi sama sampeyan, hohoho. kalau nggak gitu, mungkin HP-nya belum smartphone kali ya, wkwkwk.

Nah pada kesempatan kali ini, Nanda bagikan tentang cara membeli paket WhatsApp untuk pengguna kartu 3. Sebenarnya ada paket untuk WhatsApp-an yang lebih murah, ketimbang paket WhatsApp kartu 3 yang Nanda bagikan di sini. Yaitu paket chatting Tri.

Baca Juga : Kode Trik Paket Tri Murah Terbaru

Kalau paket chatting Tri ini bisa digunakan juga untuk aplikasi chatting lainnya; seperti BBM, Line dan juga untuk WhatsApp tentunya. Dan harganya sedikit lebih mahal sih sebenarnya, paket chatting Tri ini seharga Rp5.000 dan paket WhatsApp cuma Rp2.000. Namun murah tidak berpatok pada harga saja ya, pasalnya paket WhatsApp berlakunya hanya untuk satu hari saja. Sedangkan paket chatting seharga Rp5000 tersebut berlaku untuk satu bulan.

Jika sampeyan pingin beli paket chatting, silahkan baca di link berikut : Paket Unlimited Chatting Tri
Sedangkan jika ingin membeli paket chat khusus untuk WhatsApp, di bawah ini caranya silahkan dibaca.

Cara Membeli Paket WhatsApp Kartu Tri (3) Rp2.000 Seharian Terbaru 2020

1. Untuk langkah pertama membeli paket WhatsApp kartu 3 ini, silahkan login menggunakan nomor Tri sampeyan di aplikasi Bima+ atau melalui web browser Bima+. Berikut link-nya : https://bima.tri.co.id

2. Setelah login atau sampai ke tahap tampilan seperti di bawah ini, silahkan ketikkan kata kunci "whatsapp" pada kolom pencarian.

cara membeli paket whatsapp kartu 3

2. Dan pilih opsi WhatsApp 1 Hari. Lihat gambar di bawah ini!

cara daftar paket whatsapp di kartu 3

3. Nah berikut di bawah ini paket WhatsApp 1 Hari. Untuk melanjutkan pembelian paket WhatsApp 1 hari, silahkan tekan tombol 2.000.

paket whatsapp kartu 3

4. Langkah berikutnya tinggal pilih metode pembayaran Pulsa Tri (pastikan pulsa sampeyan mencukupi harga pembelian paket), dan selanjutnya untuk konfirmasi beli paket WhatsApp Three tinggal tekan tombol Membeli.

paket whatsapp tri 2018cara paket chatting whatsapp tri 3

Tunggu hingga mendapat pemberitahuan tentang aktivasi paket WhatsApp Tri yang barusan sampeyan beli.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 2020



Demikian postingan tentang cara beli paket WhatsApp kartu Tri ini, semoga bermanfaat. Apabila ingin mendapatkan update terbaru paketan internet murah, silahkan kirim email sampeyan pada kolom di bawah. Terimakasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel