Barangsiapa berbuat kebaikan, baginya mendapat balasan sepuluh kali lipat amalnya. Dan barangsiapa berbuat kejahatan, maka dibalas seimbang dengan kejahatannya. (Q.S. Al-An'am ayat 160)

Cara Menyimpan Video dari Status WhatsApp Teman

Cara Menyimpan Video dari Status WhatsApp Teman - Halo Guys, selamat malam! Baiklah, kita ketahui, status yang diunggah di WhatsApp biasanya adalah status-status yang informatif, lucu, dan pastinya menarik, bagi mereka yang menunggah status tersebut. Nah tidak jarang, kita sebagai orang yang melihat status teman yang menarik, juga kepingin mendapatkannya dan digunakan untuk membuat status di WhatsApp kita sendiri. Ini juga sering terjadi kepadaku, hohoho.

Biasanya kalau aku tertarik, langsung saja aku minta pada teman yang membuat status tersebut, untuk mengirimnya kepadaku. Kalau status menarik tersebut berupa gambar, biasanya ya tinggal aku screenshot saja. Nah tapi kalau berupa video, ya harus minta kepada yang mengunggah tersebut. Oke, dan itu adalah cerita dulu.

Sekarang daku bisa mengambil status video menarik milik teman itu dengan melakukannya sendiri, dan dengan bantuan aplikasi tentunya.


Baca Juga : Cara Melihat Status Teman di WhatsApp tanpa Diketahui

cara menyimpan video dari status teman di whatsapp dengan aplikasi

Cara Menyimpan Video dari Status WhatsApp Teman dengan Aplikasi

1. Langkah pertama, silahkan sampeyan instal aplisakasi status downloader, yang mana fungsi aplikasi ini nantinya yang digunakan untuk menyimpan status video teman ke folder hp kita. Sampeyan bisa menggunakan aplikasi lainnya, silahkan browsing di Google atau Play Store. Kalau daku, menggunakan aplikasi Status Downloader untuk Whatsapp seperti di bawah ini. Silahkan instal aplikasi tersebut, dari Play Store apabila sampeyan pengguna Android.

aplikasi status downloader untuk whatsapp

2. Langkah kedua menyimpan status video teman menggunakan aplikasi Status Downloader untuk Whatsapp adalah dengan membukanya, lalu tekan tombol Start.

cara menyimpan video dari status whatsapp teman

3. Langkah selanjutnya adalah memilih Status/Story WhatsApp teman yang ingin kita ambil atau simpan ke galeri folder hp kita.

simpan status video teman di wa

4. Apabila sudah memilih video/gambar dari status teman, kita tinggal tekan tombol icon unduhan seperti gambar di bawah ini untuk menyimpan status teman ke folder file manager hp kita.

cara mengambil status whatsapp teman

5. Setelah selesai silahkan menuju folder Status Downloader for Whatsapp yang ada di file manager ponsel sampeyan, untuk melihat hasil status yang sudah disimpan. Biasanya ada di penyimpanan internal.

Baca Artikel Terkait : Cara Menyimpan Video dari Facebook Lite tanpa Menggunakan Aplikasi

Nah video hasil mengambil dari status teman tersebut, bisa langsung sampeyan gunakan untuk digunakan menjadi status WhatsApp sampeyan.

Baiklah, demikianlah Cara Menyimpan Video dari Status WhatsApp Teman semoga bermanfaat untuk sampeyan. Apabila berkenan, ikuti selalu postingan terbaru yang menarik dari blog ini, dengan mengirim email sampeyan pada kolom tersedia di bawah ini.

DAPATKAN INFORMASI TERBARU BLOG INI

Buka Komentar

0 Response to "Cara Menyimpan Video dari Status WhatsApp Teman"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Donasi pulsa di nomor : 089680753802 (SMS tidak akan dibalas)