3 Daftar Harga Casing iPhone 4S Terbaru

Casing iPhone 4S - Selamat berkunjung Sob, kali ini saya akan membagikan informasi terkait harga casing hp untuk iphone 4s terbaru. Casing merupakan salah satu sparepart yang penting untuk hp. Khususnya untuk perlindungan dan tampilan. Baik buruknya suatu hp bisa dilihat dari tampilan casing tersebut. Kalau casing sudah usang, sudah pasti hp akan dicap jelek. Karena, casing merupakan tampilan terluar.

Nah langsung saja, di bawah ini beberapa daftar harga casing iphone 4s terbaru.

Daftar Harga Casing iPhone 4S


1. Casing iPhone 4S Harga 40 Ribu


casing iphone 4s

Empat puluh ribu merupakan harga casing yang cukup murah untuk handphone iphone 4s. Sayangnya, produk di atas masih tersedia hanya 2 pcs. Jadi untuk mendapatkan harga murah tersebut harus buru-buru beli, supaya tidak terdahulu pembeli lainnya. Lihat Lainnya : Harga Casing Samsung

Nah casing housing di atas tersedia warna putih saja dengan berat sekitar 75 gram, dengan kondisi barang baru tentunya.

2. Casing iPhone 4S Original Fullset Harga Spesial 91 Ribu


harga casing iphone 4s

Rp91.000 merupakan harga spesial untuk produk casing iphone 4s di atas. Harga normalnya adalah Rp114.000. Dengan berat 50 gram, casing tersebut juga mempunyai dua varian warna yaitu hitam dan putih dengan deskripsi produk "stok terbatas banget". Lihat Juga : Harga Casing iPhone 5

3. Casing iPhone Apple 4S Harga 102 Ribu


casing iphone 4s murah

Casing tersedia dengan stok barang cukup banyak, dan dengan warna seperti pada gambar di atas. Casing di atas memiliki berat sekitar 50 gram dan dijual dalam kondisi baru.


Nah itulah informasi untuk daftar harga casing iphone 4s. Anda berhak untuk memilih model yang mana, dan harga yang mana. Silahkan membelinya apabila ingin mengganti casing di iPhone 4S anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel