3 Daftar Harga Casing HP iPhone 5 Original

Harga Casing HP iPhone 5 Original - Selamat datang di blog ini yang akan memberikan informasi seputar harga aksesoris hp, hp, dan bagian-bagian hp lainnya yang sudah dipilih berdasarkan pilihan yang terbaik menurut blog ini. Seperti biasa, kali ini adalah informasi mengenai "harga casing hp iPhone 5 original" yang semoga bermanfaat untuk kalian.

iPhone merupakan Smartphone iOS yang terkenal dengan harga mahal, kuat, canggih, dan serba berbayar. Namun tidak sedikit pula pengguna smartphone ini, hal ini dikarena iPhone merupakan produk yang memang mengunggulkan kualitas, serta juga terkenal dengan merk hp unggulan. Orang kalau punya HP iPhone, pasti dikira duitnya banyak.

Nah pada bagian luar iPhone tipe 5/5G, 5C, dan 5S ini mirip sekali. Berikut di bawah ini gambar perbedaannya!

beda casing iphone 5 5c 5s belakang

beda casing iphone 5 5c 5s

Tahu kan berbedaanya? Nah tapi untuk kali ini saya akan berbagi informasi untuk yang iPhone 5/5G dulu ya. Yang lainnya tunggu postingan selanjutnya tentang harga casing hp iPhone.

Harga Casing HP iPhone 5 Original


1. Casing HP iPhone 5 Original Fullset Harga 115 Ribu


harga casing hp iphone 5 original

iPhone 5 yang dibandrol dengan harga 2 - 3 jutaan yang kalian beli di toko hp pasti tidak mau kan kalau casing hp terlihat usang, atau mungkin rusak karena sudah terpakai lama untuk penunjang aktivitas sehari-hari. Secara, iPhone juga merupakan produk yang baik kualitasnya sehingga kita juga harus menjaga/merawat/mengganti casing supaya handphone tidak terlihat usang, kotor, jelek, dan turun kualitasnya.

Lihat Juga : Harga Casing HP Samsung J1 Ace Fullset

Nah meskipun harga iPhone 5 tergolong cukup mahal atau untuk kelas menengah - tinggi, harga casing hp iPhone 5 original fullsetnya lumayan murah lho! Produk di case di atas hanya dibandrol dengan harga Rp115.000 dengan pilihan warna hitam dan putih saja serta berat case hp sekitar 50 gram.

2. Casing HP iPhone 5 Original Fullset Model iPhone 6 Harga 175 Ribu


casing iphone 5 model iphone 6

Kemudian untuk daftar harga casing hp iPhone 5 yang kedua adalah casing iPhone 5 model casing iPhone 6 yang pastinya akan membuat HP iPhone kamu tambah kece. Casing iPhone 5 model iPhone 6 ini dibandrol dengan harga Rp175.000 dengan berat 250 gram dan empat varian warna antara lain : Grey, Silver, Rose Gold, dan Gold.

3. Casing HP iPhone 5 ORI  Model iPhone SE Harga 200 Ribu


harga casing belakang iphone 5

Kemudian yang terakhir ini hanya ada satu warna yaitu "Rose Gold". Casing HP iPhone 5 original dengan model casing yang sama dengan iPhone SE ini dibandrol dengan harga Rp200.000 yang bakal membuat hp iPhone-mu tambah keren saja Sob! Untuk berat casing ini sekitar 200 gram ya.


Nah itulah postingan kali ini, mau tahu harga case hp iphone versi lainnya? Tunggu postingan kami selanjutnya ya Sob! Lihat Lainnya : Daftar Harga Casing HP iPhone 6

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel