7 Daftar Harga Casing HP iPhone 6 Original

Harga Casing iPhone 6 Original - Pada artikel blog ini masih memposting tentang informasi harga casing hp. Kali ini harga dari "casing iPhone 6 original". Buat  kamu yang ingin ganti casing iPhone 6 ke iPhone 7 juga tersedia daftar harga housing iPhone 6 model iPhone 7. Jadi akan membuat hp merk kelas tinggimu makin tampak lebih keren.

Semua harga dari casing hp Apple ini dibandrol dengan harga ratusan ribu rupiah. Karena harga hpnya yang juga mahal, membuat harga casingnya pun ikut cukup mahal. Yang perlu kalian ketahui juga, bahwa blog ini juga tidak menyediakan stok untuk menjual produk caing, jadi kamu harus beli ke yang jual case iPhone 6 baik dari toko online, atau toko hp sekitar daerah kamu.

Nah, silahkan simak di bawah ini daftar harga casingnya Sob!

Daftar Harga Casing iPhone 6 Original


1. Casing Housing iPhone 6 6G 4.7 Original Oem Harga 205 Ribu


harga casing iphone 6 original

Casing di atas dibandrol dengan harga Rp205.000 dengan kondisi baru, berat barang sekitar 350 gram. Tersedia 3 varian warna casing yaitu Gold, Silver, dan Grey dengan kualitas casing original oem dan dijamin presisi.

Lihat Lainnya : Harga Casing iPhone 5S Original

2. Casing iPhone 6 Plus Back Cover Full Housing Assembly Harga 250 Ribu


casing hp iphone 6

Yang ini lebih mahal Sob! Untuk iPhone 6 Plus ya. Casing yang dibandrol dengan harga Rp250.000 ini memiliki rincian original logo metal chassis dan dengan original buttons IMEI. Casing di atas memiliki berat sekitar 100 gram, dengan empat varian warna Sob! Yaitu Grey, Gold, Silver, and Rose Gold.

Pada deskripsi produk juga dituliskan bahwa casing tersebut kokh, kuat, dan baru. Serta yang perlu kamu ketahui dari casing di atas tidak bisa buat imei, imei sudah bawaan dari housing.

3. Casing Housing iPhone 6 6G Model iPhone 7 Original Harga 310 Ribu


housing iphone 6 model iphone 7

Nah ini nih, buat kamu pengguna iPhone 6 yang ngidam body kayak iPhone 7, bisa beli casing di atas yang dibandrol dengan harga Rp310.000 dan terdapat empat varian warna seperti gambar di atas. Berat produk sekitar 200 gram dengan kualitas produk original oem.

4. Casing Housing iPhone 6 6G Model iPhone 8 8G Original Harga 600 Ribu


ganti casing iphone 6 ke iphone 8

Gak puas dengan iPhone 6 model iPhone 7? Kamu bisa beli casing iPhone 6 untuk yang model iPhone 8 8G Sob! Namun harganya lebih mahal juga, yaitu Rp600.000 dengan berat sekitar 100 gram. Bagaimana? Apakah minat? Kalau minat buruan beli di toko online di Indonesia. Saya menjumpai produk ini di Bukalapak.

5. Casing Housing iPhone 6 6G Model iPhone X Original Harga 550 Ribu


casing housing iphone 6 6g model iphone x

Kalau kamu tidak tertarik dengan casing iPhone 6 6G model iPhone 7 dan 8, mungkin kamu tertarik dengan casing model iPhone X di ata? Nah casing di atas di bandrol dengan harga Rp550.000 dengan berat 100 gram.

6. Casing Housing Iphone 6 Plus Model iPhone X Original Harga 600 Ribu


casing iphone 6 plus model iphone x

Kalau yang tadi untuk casing pengguna iPhone 6 6G, yang ini untuk kamu pengguna iPhone 6 Plus Sob! Apabila pingin iPhone 6 Plus kamu mirip iPhone X, buruan beli Sob dengan harga Rp600.000 iPhone 6 Plus kamu punya tampilan iPhone X dengan berat casing 100 gram.

7. Casing Housing iPhone 6 Plus Red Edition Original Harga 295 Ribu


harga casing 6 plus original

Casing untuk iPhone 6 Plus ini edisi warna merah (red edition). Namun seperti yang kamu lihat pada gambar di atas, tidak hanya merah polos, warna merahnya mempunyai variasi sebagai berikut yang akan membuat iPhone mu tampak beda :

  1. Red List Black
  2. Red List White

Untuk berat produk sekitar 250 gram.


Nah itulah Sob! Untuk daftar harga casing hp iPhone 6 dengan kualitas original. Lihat Juga : Harga Casing Samsung Android 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel