6 Daftar Harga Casing HP iPhone 5S Original Murah Terbaru

Casing iPhone 5S Original - Kali ini blog Nanda Hero memberikan informasi kepada Sobat perihal daftar harga sparepart hp, yaitu casing untuk hp merk iPhone 5s kamu. Untuk kamu yang ingin mengganti casingnya dengan yang baru, alangkah baiknya menyimak dulu daftar harga casing iphone 5s terbaru pada blog ini. Untuk itu, silahkan langsung saja simak dibawah ini daftar harga casing hp iphone 5s original.

Harga Casing iPhone 5S


1. Casing iPhone 5S Original Murah Harga 98 Ribu


harga casing iphone 5s

Casing iPhone 5s pada gambar di atas merupakan daftar casing dengan bandrol harga paling murah, yaitu hanya dengan Rp98.000 kamu bisa mendapatkan casing iPhone 5s original dengan pilihan warna silver, gold, and grey dengan berat casing sekitar 250 gram. Casing di atas dijual dalam kondisi baru Sob!

2. Casing iPhone 5S Original Oem Harga 105 Ribu


harga casing iphone 5s terbaru

Daftar pilihan yang kedua ini agak mahalan Sob! Casing dibandrol dengan harga Rp105.000 dengan deskripsi produk kualitas original oem dengan berat 100 gram, dan pilihan warna Silver, Grey dan Gold. Dibuat dari bahan sama seperti ori.

Nah kamu bebas menentukan pilihan untuk daftar casing yang pertama atau yang kedua untuk membeli casing iphone nya Sob!

3. Casing iPhone 5S Model iPhone 6 Harga 248 Ribu


ganti casing iphone 5 ke iphone 6

Mungkin kamu pingin tampilan iphone 5s kamu seperti iphone 6, nah kamu harus ganti casing iphone 5 ke iphone 6 seperti gambar di atas dengan harga Rp248.000 untuk membelinya. Seperti gambar di atas, produk casing iphone 5s model iphone 6 hanya tersedia 3 varian warna yaitu silver, gold dan grey, dengan berat casing sekitar 100 gram.

4. Casing iPhone 5S Model iPhone 6S Harga 185 Ribu


ganti housing iphone 5s

Tak puas dengan tampilan casing model iphone 6, mungkin kamu lebih tertarik dengan iphone 5s yang mempunyai tampilan iphone 6s, kamu bisa membelinya dengan harga Rp185.000 produk seperti gambar di atas.

Dengan berat casing 100 gram, casing ini juga mempunyai varian warna lebih banyak. Ada empat varian warna pilihan yaitu Black, Dark Blue, Rose Gold, and Pink. Apabila tertarik ganti housing iphone 5s kamu, buruan beli produk di atas di Bukalapak.

5. Casing iPhone 5s Model iPhone 7 Original Harga 335 Ribu


harga ganti casing iphone 5 s ke iphone 7

Mau tampilan hp iphone 5s kamu menjadi seperti tampilan iphone yang lebih baru, yaitu iphone 7? Nah produk casing iphone 5s model iphone di atas bisa dibeli dengan harga yang lebih mahal, yaitu Rp335.000 dengan berat 100 gram dan pilihan warna Silver, Grey, Gold, Rose Gold.

6. Casing iPhone 5s Model iPhone 7 (Red Edition) Harga 365 Ribu


jual casing iphone 5 s unik

Nah yang terakhir ini cocok untuk kamu yang menginginkan tampilan iphone 5s mu unik, dan beda dari punya teman-temanmu. Yaitu dengan membeli casing iPhone 5s model casing iphone 7 edisi warna merah. Jarang-jarang loh, pengguna iPhone 5s dengan warna casing iphone 7 merah.

Apabila kamu tertarik membelinya, info harga casing di atas dibandrol dengan harga Rp365.000 di Bukalapak. Informasi spesifikasi casing di atas memiliki berat 100 gram.

Nah itulah Sob, daftar harga casing iPhone 5S dengan beberapa varian motif dan warna yang akan membuat tampilan iPhone 5s mu tetap keren dan makin keren.


NB : Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel