Daftar Harga Casing HP Samsung Android Segala Tipe

Casing HP Samsung - Kali ini saya akan menginformasikan tentang harga-harga casing dari hp Android merk Samsung segala tipe.

Kita ketahui, casing hp adalah suatu wadah untuk menampung dan melindungi perangkat keras (hardware) pada hp yang berperan sangat penting. Nah dengan adanya casing hp Samsung ini menjadikan perangkat-perangkat hp Samsung kalian tersebut aman, karena perangkat hp yang sensitif tidak tersentuh langsung oleh tangan (ada casingnya).

Daftar Harga Casing HP Samsung Android Segala Tipe

Kemudian jika kalian membutuhkan informasi harga casing hp Samsung karena mungkin casing hp samsung kalian sudah usang, atau rusak. Berikut di bawah ini beberapa daftar harga casing hp Samsung.


Daftar Harga Casing HP Samsung


1. Harga Casing HP Samsung J1


Merk HP Samsung tipe J seri 1 ini ada beberapa tipe lagi. Ada Samsung J1 versi 2015, 2016, dan J1 Ace. Nah kamu bisa membeli casing hp Samsung sesuai tipe hp Samsung kamu di Toko Online, atau toko handphone didekat rumahmu. Umumnya, harga-harga casing dari hp android Samsung ini sekitar 45 ribuan.

casing housing samsung j1 ace
Casing housing samsung j1 ace

Seperti pada gambar di atas, saya menjumpai di salah satu toko online di Indonesia di bandrol dengan harga 46 ribu rupiah fullset.

2. Harga Casing HP Samsung J2


Yang kedua adalah harga casing hp samsung tipe J2. HP Android Samsung memang populer memiliki banyak tipe dan seri. Untuk J2 saja ada J2 Prime, Pro, Ace, versi 2015, dan 2016. Nah untuk harga casing hp Samsung Galaxy J2 ini mungkin kalian akan menjumpai harga case lebih mahal ketimbang harga case J1, yaitu sekitar 50 ribuan. Belanja lebih mudah, kamu bisa mencari dan beli casing hp Samsung J2 di toko online Indonesia.

casing hp samsung j2 prime

3. Harga Casing HP Samsung J3


Harga casing hp merk Samsung tipe J3, J2, dan J1 ini pada umumnya tidak mempunyai selisih harga yang banyak. Kamu bisa mebeli dan mendapatkan casing Samsung Galaxy J3 dengan berbagai warna dan motif dari toko hp atau toko online yag populer di Indonesia dengan harga dibawah 100 ribuan.

case samsung j3

4. Harga Casing HP Samsung J5


Harga casing hp Samsung Android J5 fullset saya menjumpai di toko online Indonesia dengan harga 115 ribu. Kamu bisa mencari di toko online seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan toko online lainnya untuk membeli casing hp samsung J5.

casing samsung j5

Untuk membeli casing handphone galaxy J5 jangan lupa untuk memperhatikan tipe J5-nya, karena berbagai tipe Samsung J5 kemungkinan casingnya juga berbeda.

5. Harga Casing HP Samsung J7


Di toko online yang ada di Indonesia, harga casing kita ketahui dijual dengan beragam harga. Ada yang menjual satuan dengan harga grosir. ada harga beli grosir, ada harga satuan, ada harga casing original, fullset, dan ada juga harga casing bekas dan baru.

harga case samsung j7 murah
Casing J7 harga 80 ribu rupiah di salah satu toko online Indonesia

Nah untuk harga casing HP Samsung galaxy J7 ini saya menjumpai casing dengan harga yang murah mulai dari 25 ribu rupiah, sampai ratusan ribu rupiah.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel