Cara Mengatasi Koneksi Internet Tri (3) yang Lemot

Cara Mengatasi Koneksi Internet Tri (3) yang Lemot - Halo Guys, pada artikel kali ini daku bagikan cara mengatasi koneksi internet nomor tri yang lemot. Tapi perlu diketahui, tidak ada jaminan setelah melakukan tutorial yang daku berikan koneksi internet bakalan lancar jaya. Karena biasanya, masalah koneksi internet Three yang tiba-tiba lemot itu emang diakibatkan dari sononya. Masalah dari provider maksudnya. Entah itu tower ambruk, kebakar, dan sebagainya. Mungkin seperti itu.

Nah jadi, tutorial yang bakalan daku berikan adalah bagaimana memaksimalkan koneksi atau data internet tri yang kita pakai, supaya lebih Wussshhh.... Internet jadi lebih ngebut gitu. Nah bagaimana caranya? Di bawah ini bakalan daku bagikan.

Buat sampeyan yang lagi cari paket internet Tri murah, silahkan coba baca : Daftar Paket Internet Tri Kuota Murah


Cara Mengatasi atau Memaksimalkan Koneksi Internet Tri (3) yang Lemot

cara mengatasi nomor tri yang lemot

Seperti gambar di atas, begitulah balasan dari Tri terkait masalah koneksi internet yang lemot. Meskipun itu ada kalimat "terkait kendala akses game online", pasti juga berdampak pada koneksi internet lainnya, seperti digunakan untuk browsing, streaming, dan sebagainya. Penjelasannya seperti di bawah ini :


Pertama, pastikan sampeyan mengatur jaringan yang digunakan untuk data internet adalah jaringan terbaik. Seperti 4G yang lebih baik ketimbang 3G, dan 3G yang lebih baik ketimbang 2G. Selanjutnya, silahkan ubah pengaturan Access Point Name (APN) yang sampeyan gunakan untuk data, yang diubah pada bagian apn, username, dan passwordnya saja.Isinya ubah menjadi 3data, dan jangan lupa untuk simpan.


Nah begitulah terkait masalah koneksi internet tri yang lemot ini, semoga bermanfaat. Sampeyan juga bisa menghubungi nomor WhatsApp yang tertera di atas. Tapi berdasarkan pengalaman, balasnya lama. Baik, selamat mencoba, dan semoga masalah koneksi internet tri yang lemot bisa teratasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel