Cara Paket Kuota Internet Tri Murah Terbaru 2018 / 2019

Paket kuota internet murah, merupakan salah satu hal yang dicari-cari oleh banyak pengguna internet. Pasalnya paket data kuota, dewasa ini sudah seperti menjadi kebutuhan pokok setiap orang yang setiap harinya harus ada, guna memenuhi kebutuhan untuk bisa mengakses internet. Nah, harga paket internet yang murah dengan kuota yang besar, kerap kali banyak orang yang mencarinya. Hal ini supaya tidak menambah biaya pengeluaran untuk hidup (biar irit).

Tapi disamping itu, harga paket kuota yang murah bukan menjadi pilihan utama. Ada perbandingan lainnya antara harga murah, dan sinyal pada provider tersebut lancar, atau lemot. Kebayangkan kan, kalau harga paket kuota internet murah, tapi buat browsing membuka halaman web saja 2 jam an. Hohoho.

Oke, pada kesempatan ini saya bagikan informasi mengenai daftar paket tri yang murah. Simak daftar paket tersebut di bawah ini :

Daftar Paket Kuota Internet Tri Murah Terbaru 2018 / 2019

Cara Paket Kuota Internet Tri Murah Terbaru 2018

Nah bisa anda lihat di atas. Ada tiga pilihan paket internet yang menurut saya murah. Ketiga daftar paket kuota tersebut adalah paket internet tri harian. Tapi apabila dikalkulasi ke bulanan, harganya pun juga cukup murah, karena mendapat kuota yang lebih melimpah. Ketiga daftar paket tersebut bisa dilihat di *111*1#.

1. Cara Paket Tri Kuota 5GB Cuma 5rb

Untuk beli paket tri yang 5GB 5 ribu di atas, setelah dial *111*1# langsung saja pilih nomor 1. Karena seperti gambar di atas, paketannya ada di nomor 1.

Setelah itu lihat dan bacalah ketentuan paket internetnya seperti gambar di bawah ini. Apali anda setuju, tinggal ketik 1 dan kirimkan. Anda akan menerima balasan sms dari Three, beserta cara stop paket tri kuota 5GB cuma 5rb ini.

Cara Paket Kuota Internet Tri Murah Terbaru 2018

2. Cara Paket Tri Kuota 2GB Rp1500

Paket internet ini merupakan paket yang sedang saya gunakan saat ini. Murah! Saya suka. Hanya setiap hari bayar 1500 rupiah sudah dapat kuota 2GB dan puas-puas internetan seharian.

Untuk membelinya, seperti biasa dial dulu *111*1# kemudian pilih saja nomor 2. Ketentuan paket Three 2GB Rp1500 seperti di bawah ini :

Cara Paket Kuota Internet Tri Murah Terbaru 2018

Lebih lengkap mengenai paket ini, baca : Cara Beli Paket Internet Kuota 2GB Rp1500

3. Cara Paket Tri Kuota 2.5GB Rp2000

Yang ke tiga ini seperti 11'12 sama yang paket 2GB 1500 di atas. Bedanya itu 2000, dan besar kuota 2.5GB (lebih mahal, dan kuota juga lebih besar dari nomor 2).

Nah untuk paketinnya seperti biasa dial dulu *111*1# terus pilih nomor 3. Ketentuan paket kuota 2,5GB tersebut seperti di bawah ini :

Cara Paket Kuota Internet Tri Murah Terbaru 2018

Nah itulah ke tiga "Cara Paket Kuota Internet Tri Murah Terbaru 2018 2019" yang bisa anda coba, dan kalau ada di nomor anda, anda bisa langsung membelinya dengan syarat pulsa anda mencukupi untuk melakukan aktivasi paket internetnya.

Kita ketahui, paket kuota 3 murah di atas merupakan promo. Jadi kalau di nomor 3 saya ada, belum tentu di nomor 3 anda ada. Jadi apabila ada, ya selamat. Anda beruntung.


Baca Juga : Paket Tri Kuota Malam


Paket internet di atas merupakan paket internet yang akan perpanjang otomatis apabila sisa pulsa masih mencukupi untuk melakukan pembelian. Jadi pulsa ya otomatis kepotong nantinya. Tapi tidak usah takut, ketika mendapat balasan sms setelah melakukan pembelian paket kuota internet, juga diberikan untuk cara stop berlangganannya.

4. Paket Internet 3 Kuota 1GB Rp10.000 30 Hari

Halo Guys, ada update terbaru untuk anda pengguna Tri. Yaitu tentang promo paket internet 1GB seharga 10rb dan berlaku selama 30 hari. Paket internet ini cocok sekali untuk anda yang tidak terlalu membutuhkan banyak kuota data setiap harinya. Misalnya kuota hanya dibutuhkan untuk keperluan komunikasi menggunakan media chatting seperti WhatsApp dan sejenisnya. Cocok sekali membeli paket internet ini sebagai pengganti paket chatting Tri. Baiklah untuk daftar paket internet ini, silahkan lakukan langkah-langkahnya seperti di bawah ini.

1. Pertama silahkan lakukan dial *111*1#. Nah apabila anda mendapatkan promo paket internet ini, maka paket 3 1GB Rp10.000 akan tampil pada daftar seperti gambar di bawah ini.

paket murah tri 1gb

2. Langkah selanjutnya apabila paket internet ini di nomor Tri anda juga ada di daftar nomor 3, maka masukkan angka 3 pada kolom dan KIRIMKAN. Apabila daftar nomor paketan berbeda, silahkan sesuaikan. dan di bawah ini adalah ketentuan paket Tri 1GB Rp10rb.

paket tri 10 ribu

3. Untuk membeli paket internetnya, tinggal masukkan angka 1 dan tekan KIRIMKAN. Maka permintaan anda segera diproses. Supaya aktivasi paket ini berhasil, pastikan pulsa anda mencukupi nominal harga paket internet tersebut.



Untuk mengecek sisa kuota, silahkan dial *111*2*3# atau sms dengan ketik INFO KUOTA kirim ke 234. Demikianlah, semoga bermanfaat. Cari paket internet murah lainnya, silahkan pilih link di bawah.


UPDATE

Beberapa paket internet di atas sudah jarang bisa didapatkan di tahun 2019. Tapi tidak menutup kemungkinan kartu Three kamu masih bisa mendapatkan penawaran paket internet dengan harga murah di kode dial *111*1#. Jadi kunjungi terus kode dial tersebut untuk mengetahui promo yang diberikan pada kartu 3 kamu, atau berlangganan via email blog Nanda Hero di bawah postingan ini, supaya kalau blog ini update promo paket baru, kamu mendapatkan pemberitahuan secara GRATIS.

Jika ingin mencoba trik paket Tri murah via SMS, kamu bisa mengunjungi link berikut: Kode Trik Paket Internet Three Murah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel