Cara Mengatasi WhatsApp Lemot Akibat Kode 4.4.4.4.0

Pernah atau tidak, ada orang yang satu anggota dalam grup yang anda ikuti, dan menyebarkan kode-kode yang tidak jelas. Kode-kode tersebut seperti di bawah ini :

kode whatsapp yang bikin lemot

Kode-kode 4.4.4.4.0.0... di atas, bisa bikin hp kita jadi lemot. Khususnya apabila kita membuka grup yang ada kode lemot itu. Hasilnya, hp android anda akan jadi lemot, ngelag, aplikasi whatsapp keluar-keluar sendiri, sampai hp ngeblank, dan untuk membuka aplikasi whatsapp saja lama. Bener lho ini!

Salah satu teman saya pernah masukin kode itu ke grup kelas. Ehh hpnya pada lemot, ada yang ngeblank, dan pada marah-marah deh. Banyak anggota pada keluar, dan sekarang bikin grup baru.

Nah sebenarnya bikin grup baru ini tidak perlu. Kita bisa kok mengatasinya tanpa harus keluar dari grup. Sayangkan kalau ada file atau dokumen yang sudah tersimpan di group, dan malah pada pilih keluar karena kode itu. Oleh karena itu, saya bagikan "Cara Mengatasi WhatsApp Lemot Akibat Kode".

Cara Mengatasi WhatsApp Lemot Akibat Kode

Untuk mengatasi lemot akibat kode ini sebenarnya mudah. Anda hanya harus menghilangkan kode lemot tersebut, yang ada pada whatsapp anda. Anda bisa menghapusnya.

1. Cara menghapus kode lemot yang pertama

Seperti gambar di bawah ini. Untuk menghapus, anda hanya perlu menekan agak lama kode lemot yang ada pada grup, sampai muncul "icon tong sampah". Kalau sudah muncul, tekan icon tersebut untuk menghapusnya.

Cara Mengatasi WhatsApp Lemot Akibat Kode

2. Menghapus kode lemot, dan semua chat dalam grup

Pertama silahkan buka grup. Setelah membuka, pilih titik tiga vertikal yang ada di bagian atas pojok kanan. Setelah itu pilih Lainnya, dan pili Bersihkan chat seperti gambar di bawah ini. maka cara ini akan menghapus semua chat yang ada dalam grup itu, dengan kode-kode lemotnya juga.

Cara Mengatasi WhatsApp Lemot Akibat Kode dengan menghapus semua chat grup



3. Menghilangkan kode lemot dengan menghapus semua chat (bukan hanya grup yang ada kode lemotnya)

Masuk ke Setelan seperti gambar di bawah ini, kemudian pilih Chatting.

Cara Mengatasi WhatsApp Lemot Akibat Kode dengan menghapus semua chat wa

Setelah itu pilih Riwayat chat. Kemudian pilih Bersihkan semua chat atau Hapus semua chat. Penampakannya seperti gambar di bawah ini :

Cara Mengatasi WhatsApp Lemot Akibat Kode dengan menghapus semua chat wa grup dan pm

Nah itu nanti akan menghapus semua chat yang ada di whatsapp anda. Termasuk personal message, atau pesan probadi. Dan chat di semua grup yang anda menjadi anggotanya tentunnya.

4. Uninstall / bersihkan data aplikasi WhatsApp

Kemudian ini cara yang terakhir pada artikel ini. Di atas saya tadi sudah bilang ya, kalau kode wa lemot ini bisa bikin kita susah untuk membuka aplikasi whatsapp. Ketika membuka aplikasi itu lama, dan belum sampai kebuka, aplikasi sudah keluar sendiri atau aplikasi berhenti.

Nah anda bisa langsung saja uninstall aplikasi tersebut, kemudian nanti silahkan install lagi. Atau ingin tidak perlu menginstall aplikasi lagi, anda bisa menghapus data aplikasi whatsapp melalui setelan aplikasi di hp anda.

Nah itulah Cara Mengatasi WhatsApp Lemot Akibat Kode 4.4.4.4.0 yang sangat menggangu, semoga bermanfaat untuk anda.

DAPATKAN INFORMASI TERBARU BLOG INI

Buka Komentar

0 Response to "Cara Mengatasi WhatsApp Lemot Akibat Kode 4.4.4.4.0"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(nb : komentar spam tidak akan disetujui)