Perbarui WhatsApp Messenger ke Versi Terbaru? Begini Caranya!

WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting yang paling populer saat ini. Kedudukannya pun berhasil mengalahkan aplikasi seperti BBM dan aplikasi chatting lainnya. Tak hayal, WhatsApp yang biasa disebut dengan singkatan WA ini memiliki pengguna yang sangat banyak. Orang-orang yang sampeyan kenal pun, pasti kebanyakan dari mereka adalah pengguna aplikasi WhatsApp ini.

Kini, menginstall aplikasi WhatsApp Messenger sudah seperti menjadi keharusan bagi pengguna Smartphone. Tentu supaya kita tidak ketinggalan informasi, kehilangan komunikasi, dari orang-orang yang kita kenal, yang notabene adalah pengguna aplikasi WhatsApp.

Nah pada kesempatan kali ini, Nanda SHARE bagaimana cara perbarui aplikasi WhatsApp Messenger ke versi terbaru. Kita ketahui, meskipun sudah menjadi aplikasi chatting terpopuler, WhatsApp tetap memberikan pembaruan supaya jadi lebih baik, dan biasanya tambahan fitur menarik. Jadi, supaya tidak ketinggalan fitur menarik dari WhatsApp, silahkan perbarui WhatsApp sampeyan yang sudah usang/kadaluarsa ke versi terbaru.

Cara Perbarui WhatsApp Messenger Kadaluarsa di Play Store

Pengguna Android, yang ingin memperbarui aplikasi WhatsApp-nya, silahkan lakukan di bawah ini langkah-langkahnya.

1. Silahkan buka aplikasi Play Store yang sudah terinstal di Android sampeyan.

2. Setelah itu, tekan icon opsi seperti panduan gambar di bawah ini.

kenapa whatsapp tidak bisa diperbarui

2. Langkah berikutnya pilih opsi Aplikasi & game saya.

cara memperbarui whatsapp yang kadaluarsa

3. Kemudian silahkan cari aplikasi WhatsApp Messenger, dan tekon tombol UPDATE yang berada  tepat di samping aplikasi WhatsApp Messenger. Seperti di bawah ini contohnya!

perbarui whatsapp terbaru




4. Setelah itu proses perbarui aplikasi WhatsApp akan berjalan. Pastikan koneksi jaringan yang sampeyan gunakan dalam keadaan baik, supaya proses pembaharuan berjalan lancar dan cepat.

perbarui whatsapp messenger 2018

Nah begitulah cara perbarui WhatsApp Messenger yang mudah sekali. Banyak keuntungan kalau memperbarui aplikasi WhatsApp yang sudah usang. Salah satu contohnya adalah, kode WhatsApp error yang bikin hp lemot sudah tidak bekerja di WhatsApp versi terbaru, yang sebelumnya kode error tersebut bekerja untuk WhatsApp versi lama. (Baca Lainnya : Cara Melihat Status WhatsApp Teman Tanpa Diketahui)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perbarui WhatsApp Messenger ke Versi Terbaru? Begini Caranya!"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang bijak! Saya sangat senang bila komentar anda membangun, baik untuk saya sebagai Penulis maupun konten pada blog ini.

- Jangan komentar dengan link url hidup maupun mati
- Jangan SPAM
- Jangan jualan (promo)
- Jangan provokasi
- Sopan berkomentar
- Berkomentarlah menggunakan akun Google Plus

Terimakasih, semoga selalu bahagia dan senantiasa bersyukur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel