Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online (Kelihatan Offline)

Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online - Sebelumnya daku juga pernah buat postingan yang maksudnya sama, yaitu agar terlihat offline padahal sebenarnya sedang online. Namun yang sebelumnya itu bukan dari media WhatsApp, melainkan Facebook. Baca : Agar Terlihat Offline di Facebook padahal Lagi Online

Nah kemudian kali ini untuk cara dengan tujuan yang serupa, tapi untuk WhatsApp, bukan Facebook. Eh tapi WhatsApp kabarnya juga sudah diakusisi oleh CEO Facebook loh, yaitu Mark Zuckerberg. Ndak tahu ini kapan, udah lama kayaknya.

Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online (Kelihatan Offline)

Oke, kembali ke pembahasan postingan kali ini. Kita ketahui, membuat terlihat offline padahal sedang online di WhatsApp, setiap pengguna pasti memiliki alasannya masing-masing. Kalau daku sih, biar ndak kelihatan WA an terus (dikira ndak ada kerjaan lain), kemudian supaya ndak banyak yang chat, hohoho padahal sebelumnya yaa emang sepi. 😂 Nah kalau sampeyan pasti punya dong ya alasannya, biar unik misalnya wkwkwk.

Membuat WhatsApp terlihat offline itu mudah kok caranya, asalkan tahu saja! Kalau belum tahu, ya di postingan artikel daku mau kasih tahu gimana cara setting whatsapp supaya tidak terlihat online.

Cara Agar Online di WhatsApp Tidak Terlihat Online (Offline)


1. Pertama silahkan buka aplikasi WhatsApp yang sudah terinstall di Smartphone sampeyan.

2. Tekan (sentuh) titik tiga vertikal dibagian kanan atas. (Lihat gambar di bawah)

cara mematikan kode online di whatsapp


3. Kemudian pilih Setelan.

cara agar tidak terlihat online di imo

4. Selanjutnya pilih Akun.

cara menghilangkan waktu online di whatsapp

5. Pilih Privasi pada akun sampeyan. (Lihat gambar di bawah)

cara agar whatsapp tidak terlihat terbaca

6. Selanjutnya pilih Terakhir dilihat.

cara agar tidak terlihat saat online

Untuk cara agar tidak terlihat saat online di WhatsApp, sampeyan ganti Semua orang pada Terakhir dilihat tersebut menjadi Tidak ada. Lihat gambar di bawah ini contohnya :

cara agar terlihat offline padahal sedang online di whatsapp wa


Nah begitulah cara agar whatsapp tidak terlihat online. Mudah kan ya? Kemudian yang perlu sampeyan tahu, kalau sampeyan mengaktifkan mode tidak terlihat online di atas, sampeyan juga tidak bisa melihat teman (kontak) whatsapp sampeyan yang sedang online. Jadi seperti halnya di Facebook juga seperti itu. Jadi sama-sama impas, hohoho.

UPDATE: Ternyata cara ini hanya agar tidak menampilkan "terakhir dilihat" saja


Baca Lainnya: Fitur Dark Mode WhatsApp Resmi Rilis, Begini Cara Mengaktifkannya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel