Cara Agar Terlihat Offline Ketika Sedang Online di Facebook

Oke, tutorial ini tentang cara agar ketika sampeyan online di Facebook, tapi teman-teman tidak melihat kalau sampeyan sedang online (offline).

Mungkin ada alasan tersendiri bagi seseorang yang mencari tutorial ini supaya tidak terlihat online oleh semua teman Facebook, atau pun beberapa teman Facebook saja. Mungkin oleh pacar atau sejenisnya ya, hohoho.

Caranya gimana? Gampang, dengan cara mematikan obrolan di Facebook. Begini langkah-langkahnya :

Cara Agar Terlihat Offline Ketika Sedang Online di Facebook


1. Login pada akun Facebook sampeyan. Di sini aku menggunakan PC ya untuk membuka Facebook. Kalau sampeyan ingin tutorial cara agar tidak terlihat online di facebook melalui hp, sampeyan tinggal menyesuaikan saja dengan tutorial di sini.

2. Perhatikan gabmbar di bawah ini :

cara agar terlihat offline ketika sedang online di facebook

Pada gambar di atas sudah jelas ya, klik roda gigi yang ada pada area obrolan kemudian pilih Matikan Obrolan. Sesuaikan apabila sampeyan mematikan obrolan facebook di hp.

3. Lihat gambar di bawah ini bagaimana sampeyan agar terlihat offline.

cara online fb tanpa terlihat

Yang paling matas mematikan obrolan untuk semua teman. Jadi tidak ada satu teman pun yang melihat sampeyan sedang online di fb.

Kemudian yang tengah, sampeyan mematikan sebagian besar obrolan dari teman agar terlihat offline. Namun ada pengecualian untuk beberapa teman sampeyan yang bisa melihat sampeyan sedang online. Untuk beberapa teman yang bisa melihat sampeyan sedang online, caranya dengan menambahkannya pada kolom (klik dulu kalimat pada gambar di atas yang bagian tengah).

Selanjutnya yang terakhir adalah untuk mengelabuhi beberapa teman saja ketika sampeyan sedang online, tapi supaya terlihat offline oleh beberapa teman tersebut. Sebagian besar teman melihat sampeyan online.

Nah itulah tutorial cara mematikan obrolan facebook melalui PC. Namun ketika sedang mematikan obrolan fb supaya terlihat offline, maka sebaliknya sampeyan juga tidak bisa melihat teman yang sedang online. 

Semoga postingan bermanfaat ya. Baca juga "cara memberi bingkai pada foto profil facebook"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel