Cara Memberi Bingkai Foto Profil Facebook Dirgahayu INDONESIA

Memberi Bingkai Foto Profil Facebook - Sebentar lagi di tanggal 17 Agustus 2017 diperingati sebagai HUT RI atau hari kemerdekaan Indonesia yang ke 72 tahun sejak kemerdekaan pertama tanggal 17 Agustus 1945.


memberi bingkai foto profil facebook

Di sosial media Facebook banyak pengguna yang mengganti foto profilnya dengan tambahan bingkai DIRGAHAYU INDONESIA untuk mengikuti perayaan 17 Agustus memperingati hari kemerdekaan.

Nah cara memberi bingkai foto profil facebook dirgahayu Indonesia pun sangat mudah. Di sini sampeyan sudah tidak perlu membuat bingkainya sendiri secara manual. Sudah banyak kreator yang membuatnya, sampeyan tinggal pilih bingkai yang tersedia dan pasang pada foto profil fb sampeyan untuk sama-sama memperingati HUT RI di media sosial Facebook. Yuk, terapkan! Di bawah ini langkah cara memberi bingkainya.

Langkah-langkah Memberi Bingkai Foto Profil Facebook


1. Login akun Facebook dan menuju halaman profil. Setelah itu klik Perbarui Foto Profil. Letak perbarui foto profil lihat gambar di bawah ini.

memberi bingkai foto profil facebook 1

2. Kemudian klik Tambahkan Bingkai. Contohnya lihat gambar di bawah ini.

memberi bingkai foto profil facebook 2

3. Kemudian di sebelah kiri pada gambar di bawah ini, silahkan pilih bingkai yang sudah tersedia untuk di pasang di foto profil fb. Kemudian perhatikan tanda anak panah pada gambar. Artinya sampeyan bisa mengatur bingkai ini dipasang selama 1 minggu dan kalau masanya sudah habis akan kembali ke foto profil awal. Namun sampeyan juga bisa mengaturnya tidak ada batas.

Kalau sudah tinggal klik Gunakan sebagai Foto Profil.

Baca Juga Artikel "46 Ide Lomba 17 Agustus"

memberi bingkai foto profil facebook 3

Nah selesai. Mudah kan cara member bingkai foto profil Facebook? Yuk sekarang sama-sama pasang foto profil dengan bingkai dirgahayu Indonesia biar sosial media Facebook rame dipenuhi merah putih. Hohoho

Ingin membuat bingkai fb sendiri? Klik "Cara membuat bingkai Facebook sendiri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel