Novel Dilan 1990, 1991, Milea (1, 2, 3) Karya Pidi Baiq, Ada di Sini [pdf]

Novel Dilan - Halo Gaiss, sudah nonton film Dilan 1990 belum? Yapp film yang diangkat dari novel Dilan karya Pidi Baiq ini sangat bagus lho, menurut aku. Ceritanya keren, romantis, apalagi tokoh yang jadi Milea itu syantik, dan yang jadi Dilan juga bagus. Cocok lah! Daku jadi keinget mantan, hohoho.... Lirikan matanya itu loh, sama kayak yang jadi Milea wkwkwk. Udahlah, udah dulu Bo'ongnya, hahaha.

Nah namun, kalau dibandingkan dengan Novelnya, film Dilan 1990 dengan novel Dilan 1990 (1) itu ceritanya lebih lengkap versi novelnya. Jadi menurut daku, ada beberapa cerita yang ada di novelnya, seharusnya juga diadegankan di filmnya. Jadinya yang sudah baca novelnya makin puas gitu loh lihat filmnya, hohoho. Tapi bukan berarti filmnya gak bagus ya. Bagus banget malah. Aku sudah beberapa kali nonton filmnya, hohoho.

novel dilan

Kemudian untuk novel dilan ini sudah ada tiga versi yaitu Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea (Suara dari Dilan). Kalau yang baru diangkat jadi film hanya Dilan 1990. Mungkin untuk versi Dilan 1991 masih dibuat ya, dan akan rilis ndak tahu kapan, hehehe.

Novel Dilan


1. Review Novel Dilan 1990

Bagi yang gampang Baper, ya pasti baper nih baca novel yang versi ini. Kalau yang biasanya ndak baper ya paling baper aja gitu, hohoho.

Nah novel dilan 1990 ini menceritakan kisah pada tahun 1990 dulu, ketika tokoh Dilan melakukan pendekatan untuk mendapatkan cintanya Milea. Jadi Milea itu anak pindahan dari Jakarta ke Bandung, dan satu SMA sama Dilan (tapi beda kelas). Nah Dilan ini suka sama Milea, dan melakukan berbagai cara menaklukan hati milea untuk mendapatkan cintanya.

Awalnya Milea ini judes sama Dilan, dan menganggap Dilan itu orang aneh. Tapi lama kelamaan Milea jadi suka loh. Padahal di Jakarta Milea juga sudah punya pacar. Tapi akhirnya pacarnya yang di Jakarta itu diputusin, soalnya cemburuan dan suka marah-marah. Sampai ngatain Milea pelacur di depan umum. Putusin aja deh sama Milea, hohoho.

Nah di novel dilan bagian 1 ini pembaca akan tahu cerita dilan menaklukan Milea dari awal, sampai akhirnya mereka resmi berpacaran dengan bukti tanda tangan di atas materai, hohoho. Keren deh pokoknya, beragam percakapan dan kata-kata keren yang dilontarkan, yang mungkin tidak terpikirkan oleh pembaca ada di novel dilan ini.

2. Review Novel Dilan 1991

Kalau yang ini belum selesai baca. Nanti kalau sudah selesai baca aku tulis reviewnya dimari, hohoho.

3. Reviel Novel Milea (Suara dari Dilan)

Yang ini malah belum baca sama sekali, hahaha. Nanti tak baca dulu, baru tak kasih review ya, hihihi.



Dapatkan Novel Dilan 1990, 1991, dan Suara dari Dilan

Nah daku mau bagikan versi pdf (soft novel) atau biasa disebut versi ebook pada postingan artikel kali ini. Kalau mau lebih keren, dan enak bacanya, beli saja novel dilan versi hard. Untuk satu paket novel dilan 1, 2, dan 3 paling juga ndak nyampe 200 ribu. Coba aja cek di toko online-toko online biasa sampeyan belanja.

novel dilan 1990, dilan 1991, novel milea suara dari dilan paket


Nah untuk novel dilan versi pdf-nya adalah sebagai berikut : 
  1. Novel Dilan 1990
  2. Novel Dilan 1991
  3. Novel Milea (Suara dari Dilan)

Untuk mendapatkan 3 novel dilan pdf di atas, silahkan download novel dilan dengan klik di sini


Itulah novel dilan versi soft-nya, yang bisa sampeyan baca dengan murah. Semoga bermanfaat, dan menghibur. Terimakasih kepada Pidi Baiq....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Novel Dilan 1990, 1991, Milea (1, 2, 3) Karya Pidi Baiq, Ada di Sini [pdf]"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel