Kode WhatsApp Bikin Lemot, Kode WA 4.4.4. + Cara Mengatasi

Kode WhatsApp Lemot - Postingan artikel ini kayaknya telat ya, pasalnya pas rame-ramenya kode ini menyebar di grup-grup whatsapp, diriku ndak kepikiran kalau bikin postingan artikel tentang kode wa lemot ini. Padahal waktu itu juga korban kode ini lho, hohoho.

kode wa lemot, kode 4.4.4.4. whatsapp, cara mengatasi kode lemot di wa

Kita ketahui, kode wa bikin hp lemot ini biasanya dibagikan di grup-grup whatsapp. Tapi kemungkinan kalau di personal message (PM) juga bisa bikin lemot. (Soalnya daku sendiri ndak pernah coba, ndak enak sama temen, masa mau kirim kode lemot 4.4.4... ini ke temen. Jahat banget kan, hohoho).

Tapi buat mereka yang suka usil, ya bodo amat kali ya, hahaha.

Nah kode 4.4.4.4..... yang bikin hp lemot ini apabila dibagikan di grup whatsapp, maka anggota dalam grup wa tersebut ketika membuka grup dan men-scroll chat grup ke atas, hpnya jadi lemot, lag, sampai ada yang tiba-tiba restart atau mati sendiri. Waktu itu anggota grup langsung pada marah ke orang yang bagikan kode sejenis malware ini, hohoho. Anggota-anggota grup langsung pada keluar, wkwkwk.

Kode WhatsApp Bikin HP Lemot

Nah buat sampeyan yang pingin tahu kode 4.4.4.4.... yang bisa bikin hp jadi lemot ini, di bawah inilah tampilan kode whatsapp lemot tersebut :

kode wa lemot

Itulah penampakan kode lemot yang biasa di share di grup-grup wa. Saranku sih jangan sebarkan kode lemot tersebut. Apalagi di grup yang anggotanya temen-temen yang sampeyan kenal. Mengapa demikian? Karena kode itu bikin jengkel, hohoho. Ndak mau kan kalau temen sampeyan jadi jengkel sama sampeyan. Hahaha

Jadi, jangan sebarkan kodenya hanya karena alasan sepele seperti usil, atau supaya terlihat hebat, kayak hacker, atau biar dikira ngerti koding ya. Jangan pokoknya, ndak baik, hohoho (malah jadi ceramah).

Nah kemudian apabila sampeyan menerima kode tersebut di grup yang sampeyan jadi anggotanya, daku mau bagikan cara mengatasi kode wa lemot tersebut. Jadi sampeyan ndak perlu gegabah, dan keluar dari grup wa yang mungkin menurut sampeyan penting. Eman kan, grup penting banyak file-nya (misal) ehh, keluar grup gara-gara hal sepele yang menjengkalkan tersebut.

Jadi, lakukan saja cara mengatasi kode lemot di whatsapp di bawah ini...

Cara Mengatasi Kode Lemot 4.4.4... di WhatsApp

Untuk mengatasi lemot ketika mendapati kode ini gampang. Asalkan tahu caranya saja. Caranya, sampeyan hanya perlu menghapus kode 4.4.4... yang dikirimkan ke grup (kode bikin lemot) tersebut. Jadi, sampeyan ndak perlu langsung keluar dari grup begitu saja. Ehh tapi keluar dari grup yang ada kode 4.4.4... tersebut juga merupakan salah satu cara ngebikin hp sampeyan juga jadi tidak lemot karena kode tersebut loh, hohoho.

Oke, kemudian daku mau bagikan nih, bagaimana cara menghapus kode tersebut. Ada beberapa cara loh, terserah pilih yang mana.

1. Menghapus kode lemot WhatsApp saja

Yang pertama adalah cara menghapus kode yang bikin lemot itu saja. Jadi untuk chat lain selain kode lemot yang ada dalam grup tidak perlu dihapus. Begini caranya :

Masuk pada chat grup yang ada kode lemotnya, kemudian hapus kode yang bikin hp lemot ketika membuka grup tersebut dengan menekan chat kode lemot agak lama, sampai dibagian atas muncul ikon "tong sampah". Setelah muncul ikon tong sampah, tekan ikon tersebut untuk menghapus kode lemotnya. Kurang lebih seperti gambar di bawah ini :

kode whatsapp bikin lemot

2. Menghapus semua chat dalam grup yang ada kode lemotnya

Biasanya kalau kode lemot dalam grup udah ada di bagian atas, maka kalau discroll ke atas untuk menghapus kode lemot menggunakan cara pertama tadi, maka hp kita akan menjadi lemot/lag bahkan jadi ngehang. Jadi langsung saja hapus semua chat yang ada di grup, supaya ndak harus scroll ke atas dan jadinya lemot. Nah begini caranya :

1. Buka grup yang ada kode lemotnya, kemudian tekan titik tiga vertikal yang ada di pojok kanan atas grup.

2. Setelah itu pilih Lainnya. Seperti gambar di bawah ini :

cara mengatasi kode lemot wa

3. Selanjutnya tinggal pilih Bersihkan chat

kode lemot wa 4.4.4.4..

3. Menghapus semua chat di WhatsApp

Kemudian untuk cara yang ke tiga, atau yang terakhir pada artikel ini, merupakan cara menghapus semua chat yang ada di wa. Baik di grup yang terinfeksi kode lemot, dan tidak. Dan semua personal chat juga akan ikut terhapus.

Nah caranya sebagai berikut :

1. Pertama silahkan tekan titik 3 yang ada di bagian atas whatsapp, kemudian pilih Setelan. Dan muncul seperti gambar di bawah ini, pilih Chatting.

cara mengatasi lemot di wa akibat kode malware

2. Pilih Riwayat Chat.

supaya hp tidak lemot akibat kode yang bikin lemot

3. Nah silahkan pilih Bersihkan semua chat atau Hapus semua chat untuk membersihkan semua pesan chat yang ada di whatsapp sampeyan. Otomatis, kode yang bikin lemot tersebut juga ikut terhapus.

menghapus semua chat wa untuk mengatasi lemot


Nah begitulah Mas Bro dan Mbak Sist, untuk penampakan kode lemot wa dan bagaimana cara mengatasi dengan menghapus kode lemot tersebut. Semoga cara mengatasi kode lemot di WhatsApp di atas bermanfaat.

[UPDATE] Cara Membuat WhatsApp Error Ketika Menyentuh Tanda Hitam

Halo Guys, ada yang lagi rame nih perihal kode-kode WhatApp yang bikin lemot. Nah kali ini yaitu dengan tanda hitam, yang mana apabila sampeyan mendapat kiriman agar sampeyan menyentuh tanda hitam tersebut, maka hp sampeyan akan lemot dan membuat aplikasi WhatApp jadi crash.

Mengenai itu, daku sudah membuat postingannya sendiri. Jadi sameyan bisa membaca-nya dengan mengunjungi link ini : Cara Membuat WhatsApp Teman Error dengan Tanda Hitam

Oke, begitulah pemberitahuan yang baru dari blog Nanda Hero, silahkan dibaca.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kode WhatsApp Bikin Lemot, Kode WA 4.4.4. + Cara Mengatasi"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Donasi pulsa di nomor : 089680753802 (SMS tidak akan dibalas)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel