Promo Paket Internet Tri 4G Bulanan (30 Hari)

Paket Tri 4G - Internet dewasa ini merupakan hal yang dibutuhkan oleh banyak orang. Entah untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan, pendidikan, hiburan, dan lain-lain. Mereka rela merogoh uang setiap harinya/minggu/bulan untuk membayar tagihan atau membeli paket internet tersebut, supaya tetap bisa berinternet. Tak jarang, banyak dari mereka yang mencari paket internet murah supaya biaya pengeluaran untuk internet tidak terlalu besar (banyak). (Baca : Paket Internet Tri Murah)

Namun bagi pengguna internet, selain harga paket internet yang murah, yang menjadi pertimbangan lainnya adalah soal kecepatan koneksi internet. Malah, bisa jadi kecepatan koneksi internet merupakan poin pertama untuk menjadi pertimbangan memilih provider yang akan digunakan. Pasalnya, kalau harga paket internet murah, namun koneksinya lelet abis, ya ndak menyenangkan (membuang-buang waktu, dan bikin emosi).

Promo Paket Internet Tri 4G Bulanan (30 Hari)

Nah pada artikel ini, daku mau bagikan informasi promo "cara paket internet tri 4G" yang lumayan murah. Kita ketahui, 4G merupakan koneksi dengan kecepatan yang lebih bagus dari 3G, dan populer digunakan pengguna smartphone/modem untuk saat ini.

Paket Internet Tri 4G

Oke, berikut di bawah ini untuk cara beli paket internet tri (3) 4G :

1. Dial ussd *123#. Kita akan melakukan dengan cara bertahap, soalnya kalau langsung, bisa saja kode dialnya sudah dirubah oleh pihak three. Jadi, lakukan secara bertahap. Paham kan maksudnya? Kalau ndak, langsung saja dial *123# tersebut untuk langkah pertama.

paket tri 4g

2. Langkah selanjutnya adalah pilih nomor 3 untuk Internet. Ketik saja noomr "3" kemudian Kirimkan.

paket 3 4g

4. Pilih nomor 5 atau Paket 4G LTE. Kalau paket 4g lte di hp kamu tidak di nomor 5, silahkan sesuaikan ya.

paket tri 4g 12gb

5. Selanjutnya pilih nomor 2 untuk paket 4G Bulanan.

paket 3 4g murah bulanan

6. Nah kemudian daftar paket 3 4G bulanan adalah seperti di bawah ini :

paket 3 4g 12 gb

Nah sampeyan tinggal pilih yang mana, untuk paket 4G bulanan dari provider tri ini. Daku yakin pada tahap ini sampeyan pasti sudah bisa melanjutkan langkah-langkah membelinya. Mudah kok! Tinggal ketikkan nomor yang diinginkan (sesuai keterangan), dan tekan Kirimkan. Begitu seterusnya sampai pada tahap persetujuan terakhir untuk membeli paket internet ini. Setelah itu sampeyan akan menerima balasan sms dari Three bahwa paket internet telah berhasil.

Oh ya, supaya beli paket internet berhasil, pastikan nominal pulsa sampeyan mencukupi untuk melakukan pembelian paket internet yang diinginkan ya.

Supaya Paket Internet Tri (3) 4G Bisa Digunakan

Biasanya orang, kalau lihat paket internet murah langsung beli gitu saja tanpa pikir panjang dan cenderung kurang jeli dengan ketentuan paket internet yang diberikan. Oleh karena itu, jelilah ketika membeli paket internet, terutama untuk ketentuan paket internet 3 4G yang diberikan tersebut.

Supaya paket internet 4G bisa digunakan adalah sebagai berkut :
  1. Pastikan smartphone/modem/mifi yang sampeyan gunakan mendukung jaringan 4G
  2. Pastikan di tempat sampeyan berada (rumah) juga mendukung jaringan 4G

Untuk nomor 2, silahkan cari cara mengecek cakupan wilayah jaringan 4G tri di Google. Kemudian untuk nomor 1, pastikan sampeyan juga mengaktifkan mode jaringan 4G-nya.

Cara Cek Kuota 3 4G

Untuk cara cek kuota tri ada empat cara yang mudah, dan bisa sampeyan coba. Cara cek kuotanya silahkan baca di postingan artikel : Cara Cek Kuota 3 / Tri / Three


Demikian postingan artikel promo paket internet three 4G ini, semoga membantu sampeyan yang sedang mencari paketan internet 3 di jaringan 4G. Untuk paket internet lainnya, silahkan baca postingan artikel lainnya di bawah postingan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel