Cara Paket Internet 3 4G Murah, Paket Tri 4G Bulanan + Nonstop

Paket 3 4g murah - Yo Mas Bro dan Mbak Sist, kali ini daku mau bagikan lagi seputar informasi promo paket internet tri. Promo kali ini cocok buat sampeyan yang biasanya menggunakan jaringan 4G utuk internetan, atau yang smartphone-nya sudah mendukung jaringan 4G dan di tempat sampeyan juga sudah mendukung jaringan 4G harusnya. Soalnya kalau ke dua hal di atas ndak bisa, percuma beli paket tri 4G murah ini. Kuotanya bakalan nganggur ndak bisa digunakan.

Jaringan 4G kita ketahui merupakan jaringan internet dengan koneksi yang lebih cepat ketimbang jaringan 3G. Tapi ya gitu, menurutku karena kecepatannya tersebut, kuota data 4G juga cepat habisnya ketimbang kuota 3G (apabila nominal kuotanya sama). Tapi, biasanya promo yang diberikan di setiap provider, malah kuota besarnya ada di jaringan 4G.

Untuk saat ini, menurutku paket internet termurah ada di provider tri (three). Daku belum nemu promo paket yang lebih murah dari tri di provider lain. Oleh karena itu, aku saat ini juga masih menggunakan paket internet dari Three.

cara daftar paket internet tri (3) 4G murah bulanan dan 4g nonstop tri

Oke, kemudian langsung ke informasi promo paket 3 4g murah ini.

Promo Paket Internet 3 (Tri) 4G Murah

Paket internet tri 4G murah di artikel ini merupakan promo. Jadi bisa saja promo yang ditulis di postingan artikel ini sudah berubah dengan promo di nomor tri sampeyan seiring berjalannya waktu. Biasanya, daftar paket tri 4G nya berubah/diganti dengan paket 4G dengan jumlah kuota dan harga yang berbeda (lain). Selain itu di setiap nomor 3 bisa juga promonya berbeda (tergantung pihak tri yang memberikan program promo paket internet).

Cara Paket Internet 3 4G Bulanan

Untuk cara paket tri 4G bulanan ini bisa dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut :

1. Lakukan dial ussd *123#, kemudian pilih nomor 3 untuk Internet.

2. Selanjutnya pilih nomor 5, Paket 4G LTE

3. Untuk paket 3 4G bulanan, pilih nomor 2. 4G Bulanan. Setelah itu muncul daftar paket tri 4G bulanan.

Selebihnya, apabila kurang paham lihatlah panduan gambar di bawah ini.

paket internet termurahpaket tri anak kuliahanpaket tri 4g lte

paket tri 4g murah bulananpaket 4g bulanan 3 murah

Setelah itu terserah sampeyan tertarik membeli paket tri 4G yang mana. Apabila pilih nomor 1, tinggal ketik angka 1 pada kolom dan tekan Kirimkan untuk mengetahui ketentuan paket internetnya (seperti pembagian kuota, dll). Cara ini berlaku juga kalau pilih paket 4G nomor 2 dan 3. Caranya sama, tinggal ganti ketik nomor 1-nya dengan nomor 2 atau 3.

Ketentuan ketiga daftar paket internet dari 3 tersebut adalah sebagai berikut :

paket tri murah 4g bulanan 1paket 3 4g murah bulanan 2

Dari bagian sebelah kiri (atas), adalah ketentuan paket tri 4G murah nomor 1. Kemudian yang tengah (bawahnya) ketentuan apabila sampeyan pilih paket 4G tri nomor 2, dan yang paling kanan (paling bawah) di atas adalah ketentuan untuk nomor 3.

Untuk membeli atau aktivasi paket internetnya, sampeyan tinggal ketik nomor 1 untuk setuju dengan ketentuan dan beli paket internet yang telah sampeyan pilih.

Cara Paket Internet Tri 4G Nonstop

Untuk paket nonstop 4g tri ini, daku lihat di ketentuan daftar paketannya juga berlaku 30 hari (satu bulan). Nah sampeyan tinggal pilih paket 4G bulanan di atas, yang ada pembagiannya atau yang paket tri 4G nonstop ini.

Caranya :
  1. Dial *123#
  2. Pilih nomor 3 (Internet)
  3. Pilih nomor 5 (Paket 4G LTE)
  4. Pilih nomor 3 (4G Nonstop)
Kemudian untuk daftar paket tri 4G nonstop, beserta ketentuan paketnya adalah sebagai berikut :

1. Paket tri 4G Nonstop dengan kuota 5GB+30GB+30 Menit, pilih nomor 1 untuk membeli, kemudian baca ketentuannya apabila setuju pilih YA nomor 1. (Lihat gambar di bawah)

jaringan 4g threepaket nonstop tri jaringan 4g


2. Paket 3 4G Nonstop kuota 8GB+30GB+30 Menit, silahkan pilih nomor 2. Kemudian baca ketentuannya, apabila setuju pilih nomor 1 untuk membelinya. (Lihat gambar)

paket nonstop 4g tripaket tri 4g termurah


Nah itulah cara paket internet 3 4G murah yang bisa sampeyan coba. Untuk membeli supaya proses aktivasinya berhasil, pastikan pulsa mencukupi minimal nominal harga paket internet yang hendak dibeli tersebut. Sampeyan nanti akan menerima pemberitahuan lewat sms (biasanya cara stopnya juga) kalau paket internet berhasil dibeli.

Untuk cek kuota internet tri, baca : Cara Cek Kuota 3. Nah kalau membutuhkan informasi paket internet yang lainnya (yang lebih murah), pilih saja pilihannya ada di bawah ini untuk membuka postingannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel