Membuat WhatsApp Teman Error dengan Menyentuh Tanda Hitam

Membuat WhatsApp Teman Error dengan Menyentuh Tanda Hitam - Halo Guys, lagi-lagi WhatsApp diramaikan hal-hal yang error-error, hohoho. Bagaimana tidak, dulu ada kode error 4.4.4.4 yang sampai membuat blank hp, sekarang ada lagi yang terbaru 2018 yang bisa membuat hp error atau crash ketika mendapat pesan, dan menyentuh tombol atau tanda hitam itu. Contoh pesan yang membuat WhatsApp crash atau jadi error, yang terbaru seperti di bawah ini.

cara membuat whatsapp error pesan crash dengan menyentuh tanda hitam
Tanda hitam bikin WhatsApp teman error ketika menekannya

Hal itu terbukti lho Guys. Ketika daku benar benar menyentuh tanda warna hitam yang dikirim teman tersebut, WhatsApp jadi error lemot atau crash dan sulit untu dikeluarkan. Ujung-ujungnya aplikasi WhatsApp menutup sendiri. Nah ini bisa buat ngusilin teman, hohoho. Tapi sebaiknya jangan deh, wkwkwkw.


Baca Juga : Cara Menggunakan WhatsApp di Laptop


Cara Membuat WhatsApp Teman Lemot/Error/Crash dengan Menyentuh Tanda Hitam

Nah bagaimana untuk membuat kode WhatsApp tanda hitam yang lagi rame ini?! Untuk membuatnya, apakah bisa hanya dengan merangkai tanda dan emotikon seperti di atas? Jawabnya tidak. Daku sudah mencoba membuatnya, tapi tidak bisa, hohoho. Nah jadi bagi sampeyan yang ingin mendapatkan pesan seperti di atas, yang akan membuat WhatsApp teman error, silahkan minta saja melalui WhatsApp daku, hohoho. Daku bakalan kirimin, kalau pesan itu belum terhapus dari ponsel daku, hehehe. Jadi sampeyan nanti tinggal copy atau teruskan ke teman/kontak WhatsApp sampeyan, hohoho.

Baiklah, silahkan minta dengan santun kepadaku melalui nomor WhatApp di bawah ini. Tenang saja, ndak usah takut. Daku orangnya baik kok, hehehe. Oh ya, jangan spam WA dan melakukan panggilan. Jadi apabila kirim pesan 1 kali tidak dibalas, berarti diriku sedang sibuk.

Nomor WA : Sudah dihapus


Baca Lainnya : Cara Melihat Status WhatsApp Teman Tanpa Diketahui


UPDATE KODE WA ERROR TANDA HITAM SUDAH TIDAK BISA

Pemberitahuan kepada temen-temen semua, bahwa kode hitam di atas sudah tidak bisa bekerja untuk iPhone dan aplikasi WhatsApp versi terbaru di Android. Versi WhatsApp terbaru bisa dilihat/diketahui dari icon aplikasi WhatsApp yang berganti dari sebelumnya.

Jadi karena hal tersebut, diriku memutuskan untuk tidak membagikan lagi kode hitam di atas. Untuk update kode wa error terbaru nanti (apabila ada), silahkan ikuti blog ini dengan mengirimkan email sampeyan pada kolom yang sudah tersedia di bawah postingan ini. Sekian, mohon maaf dan terimkasih.

Cara Mengatasi Kode WhatsApp Error dengan Tanda Hitam

Untuk cara mengatasi kode tersebut, sampeyan hanya perlu menghapusnya saja. Silahkan hapus pesan tersebut yang dikirimkan dari teman sampeyan.



Update fitur baru WhatsApp

Halo guys, di atas sudah saya infokan kalau kode error di atas sudah tidak bisa bekerja untuk WhatsApp versi terbaru.

Nah kali ini saya infokan bagi kalian yang belum memperbarui aplikasi WhatsApp di HP anda, silahkan anda perbarui. Karena tersedia fitur baru setelah anda melakukan pembaruan di WhatsApp. Yaitu adanya fitur kirim stiker.

Di aplikasi WhatsAppnya sudah ada banyak pilihan stiker yang menarik dan bagus. Tapi yang lebih menariknya lagi, anda bisa membuat stiker dengan foto anda sendiri. Untuk caranya, silahkan menuju ke halaman link berikut: Cara Membuat Stiker WhatsApp Pakai Foto Sendiri di Android

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel