Cara Membuat/Mengedit Tulisan dengan Efek Asap Rokok di Android

Cara Membuat/Mengedit Tulisan dengan Efek Asap Rokok di Android - Dewasa ini lagi rame atau lagi trend tulisan dengan efek asap rokok. Khususnya di status WhatsApp, daku banyak menjumpai teman/kontak WA yang bikin status nama dengan tulisan efek asap rokok. Tulisan/teks dengan asap rokok tersebut, contohnya seperti gambar di bawah ini.

Cara Membuat Mengedit Tulisan dengan Efek Asap Rokok di Android

Untuk membuat tulisan dengan efek asap rokok tersebut, caranya mudah bianget. Ndak perlu punya skill desain dulu, dan latihan yang lama. Karena kita tinggal memilih efek asap, dan menuliskan tulisan kita sesuai dengan keinginan. Ya! Seperti itulah. Efek tersebut sudah disediakan di aplikasi android, yang nama aplikasinya adalah Smoke Effect Name Art. Jadi untuk bisa membuat tulisan efek asap ini, sampeyan harus punya smartphone dan instal aplikasi Smoke Effect Name Art dulu ya.


Baca Lainnya : Solusi USB Android Tidak Terdeteksi di Laptop


Panduan Cara Membuat/Mengedit Tulisan dengan Efek Asap Rokok di Android

1. Silahkan instal aplikasi Smoke Effect Name Art yang tersedia di Play Store, untuk pengguna Android. Besar aplikasi cuman 17MB, jadi ndak ngabisin banyak kuota.

membuat tulisan efek asap rokok dengan smoke effect name art

2. Kalau sudah terinstal di HP, silahkan buka aplikasinya kemudian centang Terms & Privacy Policy, lalu sentuh I AGREE.

membuat tulisan efek asap

4. Setelah terbuka seperti gambar di bawah ini, silahkan pilih Create Font.

membuat nama dengan tulisan efek asap rokok

5. Selanjutnya pilih efek asap yang sampeyan ingin gunakan. Scroll aja sampai bawah, banyak pilihan efek asap rokok yang keren-keren.

mengedit tulisan nama dengan asap 2018

6. Terus kalau sudah pilih efek asap rokoknya, selanjutnya tulis teks yang diinginkan. Misalnya nama sendiri, nama pacar, nama daerah, nama komunitas, dsb. Terserah sampeyan mau tulis apa. Kalau sudah pilih Ok.

mengedit teks dengan asap rokok

7. Hasilnya seperti contoh di bawah ini. Daku mebuat tulisan teks NANDA HERO. Kemudian perhatikan anak panah pada gambar di bawah ini, itu yang dibuat untuk memperbarui atau mengganti model tulisan dan asap.

tulisan nama dengan asap

Add Text : Digunakan untuk mengganti tulisan
Font Style : Untuk mengganti model/jenid huruf
Text Size : Untuk memperbesar dan memperkecil tulisan
Background : Untuk mengganti latar belakang, atau model efek asap rokok tersebut

Kalau sudah selesai mengedit yang sesuai keinginan, silahkan pilih petunjuk panah yang berada di pojok kanan atas.

8. Hasil tulisan yang daku buat seperti gambar di bawah ini. Nah hasil editan tulisan dengan efek asap rokok pada tahap ini langsung otomatis tersimpan di galeri hp. Sampeyan juga bisa langsung share hasil tulisan yang diedit dengan asap ke sosial media Facebook, atau WhatsApp dengan cara pilih icon sosmed tersebut.

bagaimana membuat tulisan nama dengan efek asap


Nah begitulah Guys untuk panduan cara membuat/mengedit tulisan dengan efek asap rokok di Android yang mudah, yang lagi trending.


TONTON TUTORIAL MEMBUAT NAMA EFEK ASAP VERSI VIDEO DI BAWAH INI



Selain menggunakan aplikasi Smoke Effect Name Art, sampeyan juga bisa menggunakan aplikasi android PiscArt. Namun berbayar karena harus berlangganan, atau pilih menggunakan versi trial 7 hari terlebih dulu untuk pertama kali menggunakan.

Solusi Tidak Bisa Membuka Aplikasi Smoke Effect Name Art

Pertama kali daku menginstal lalu membuka aplikasi Smoke Effect Name Art ini, daku tidak bisa membuka aplikasinya. Mentok setelah pilih I AGREE awal membuka aplikasi.

Nah ternyata solusi untuk masalah ini adalah bukan karena sistem operasi Android yang tidak kompatibel. Untuk mengatasinya, daku hanya menonaktifkan data seluler (internet) Android, lalu membukanya kembali, dan bisa.

Begitulah solusi untuk aplikasi Smoke Effect Name Art yang tidak bisa dibuka. Cara ini juga berlaku mengatasi iklan yang sering muncul pada aplikasi Smoke Effect Name Art. Supaya iklan tidak muncul, jangan aktifkan data internet ketika membuka aplikasi Smoke Effect Name Art. Baca Juga : Cara Membuat Bingkai Facebook Versi Sendiri

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel