Cara Stop (Berhenti) Berlangganan Paket Tri 5GB Cuma Rp5.000

Stop Berlangganan Paket Tri 5GB 5 Ribu - Sebelumnya kenapa daku bikin postingan ini, karena ada yang berkomentar di postingan Cara Daftar Paket Tri 5GB 5000 dengan menanyakan, bagaimana cara untuk stop atau berhenti berlangganan paket 3 5GB Rp5000 ini. Intinya seperti itu, dirinya ingin berhenti mengikuti perpanjangan otomastis. Maka, panduan cara memberhentikan paket tri 5GB 5 ribu di bawah ini nanti silahkan DI COBA.


Cara Stop/Berhenti Berlangganan Paket Tri 5GB Cuma Rp5.000

Cara Stop (Berhenti) Berlangganan Paket Tri 5GB Cuma Rp5.000

Baiklah, caranya cukup mudah dan simpel. Ada dua cara yang daku bagikan, silahkan dicoba saja. Apabila tidak bekerja dan sebagainya, bisa berkomentar di bawah, supaya daku bisa cari solusi lainnya. Ingat! Berkomentarlah yang baik.


(Baca Juga Nanti : Daftar Paket Internet Tri 4G Murah)


2 Cara Berhenti Berlangganan Paket 3 5GB Rp5000 :
  1. Cara Pertama. Silahkan ketik Stop AU5GB kirim ke 234.
  2. Cara ke Dua. Jangan mencukupi pulsa untuk melakukan perpanjangan otomatis paket internet ini. Jadi pulsa di nomor Three sampeyan harus bernominal di bawah Rp5000 selama setidaknya 5 hari. Setelah itu silahkan coba isi ulang dengan nominal kecil (Rp5.000 misalnya) untuk membuktikan apakah paket internet masih berlangganan atau sudah otomatis berhenti.

Nah begitulah untuk cara stop/berhenti berlangganan paket tri 5GB Rp5.000 dengan mudah. Silahkan dicoba ya, dan jangan lupa berkomentar. 😁

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel