Paket Internet Tri 5GB Cuma 5 Ribu Bisa Internetan Puas Seharian

Paket Internet Tri 5GB - Diriku ini memang pengguna nomor tri, meskipun nomor dari provider lain juga pakek. Tapi kalau buat internetan, lebih sering pake nomor yang menggunakan operator tri. Kenapa? karena harga langganan paketannya murah-murah, dan banyak promonya. Selain itu harga beli kartu perdana paketan juga menurutku paling murah di daerahku. Plesss, sinyalnya lumayan bagus (meskipun kadang error).

Sementara ini, diriku masih awet langganan paket internet tri yang 2gb hanya bayar 1500 rupiah. Mau tahu caranya? Baca : Paket Tri 2GB 1500

paket tri 5 gb murah

Nah untuk cara paket internet 3 murah ini tidak pasti di semua nomor tri ada. Jadi sifatnya adalah promo. Kalau ada promo menarik yang pas buat sampeyan, segera saja daftarkan dan berlangganan, supaya promo tersebut awet bisa sampeyan gunakan.

Soalnya kalau tida, promo paket internet tersebut bisa diganti dengan lain, yang pasti bisa lebih mahal atau mungkin malah lebih murah.

Cara Daftar Paket Internet Tri 5GB Bayar 5 Ribu Saja

Pertama yang harus sampeyan penuhi adalah jumlah nominal pulsa di nomor tri sampeyan. Pastikan nominal pulsanya minimal ada 5 ribu.

Nah kalau sudah, silahkan dial *111*1# dan lihat, ada banyak daftar pilihan paket internet murah. Berhubung tutorialnya cara daftar paket tri yang 5gb, jadi masukkan angka yang sesuai dengan paketan tersebut.

Di nomor hpku paket tersebut ada di nomor 3. Jadi ketik dan masukkan angka 3, kemudian tekan Kirimkan. (Lihat gambar di bawah)

paket internet tri 5 gb

Kalau sudah sampeyan akan mendapat pemberitahuan mengenai paket tersebut. (Lihat gambar di bawah)

paket internet tri 5 gb

Nah ketentuan untuk paket tri 5GB tersebut adalah 1GB berlaku untuk seharian penuh, kemudian yang 4GB untuk jam 00 tengah malam sampai jam 09 pagi. Kalau sampeyan setuju, masukkan angka 1 sesuai langkah untuk menyetujui daftar paketnya, kemudian tekan Kirimkan.

Baca Juga untuk Cara Berhenti Berlangganan : Cara Stop Paket Internet Tri 5GB Rp5000

Setelah itu sampeyan akan menerima pemberitahuan sms dari tri. Bahwa paket internetmu sudah berhasil, dan dengan cara stop berlangganan paketnya juga.

Kalau paket internetnya ndak ada pada daftar di nomor yang sampeyan gunakan, coba cari cara daftar lainnya di bawah ini, untuk paketan internet murah (klik saja untuk baca).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel