Paket Internet Tri 5GB Cuma 5 Ribu Bisa Internetan Puas Seharian

Paket Internet Tri 5GB - Diriku ini memang pengguna nomor tri, meskipun nomor dari provider lain juga pakek. Tapi kalau buat internetan, lebih sering pake nomor yang menggunakan operator tri. Kenapa? karena harga langganan paketannya murah-murah, dan banyak promonya. Selain itu harga beli kartu perdana paketan juga menurutku paling murah di daerahku. Plesss, sinyalnya lumayan bagus (meskipun kadang error).

Sementara ini, diriku masih awet langganan paket internet tri yang 2gb hanya bayar 1500 rupiah. Mau tahu caranya? Baca : Paket Tri 2GB 1500

paket tri 5 gb murah

Nah untuk cara paket internet 3 murah ini tidak pasti di semua nomor tri ada. Jadi sifatnya adalah promo. Kalau ada promo menarik yang pas buat sampeyan, segera saja daftarkan dan berlangganan, supaya promo tersebut awet bisa sampeyan gunakan.

Soalnya kalau tida, promo paket internet tersebut bisa diganti dengan lain, yang pasti bisa lebih mahal atau mungkin malah lebih murah.

Cara Daftar Paket Internet Tri 5GB Bayar 5 Ribu Saja

Pertama yang harus sampeyan penuhi adalah jumlah nominal pulsa di nomor tri sampeyan. Pastikan nominal pulsanya minimal ada 5 ribu.

Nah kalau sudah, silahkan dial *111*1# dan lihat, ada banyak daftar pilihan paket internet murah. Berhubung tutorialnya cara daftar paket tri yang 5gb, jadi masukkan angka yang sesuai dengan paketan tersebut.

Di nomor hpku paket tersebut ada di nomor 3. Jadi ketik dan masukkan angka 3, kemudian tekan Kirimkan. (Lihat gambar di bawah)

paket internet tri 5 gb

Kalau sudah sampeyan akan mendapat pemberitahuan mengenai paket tersebut. (Lihat gambar di bawah)

paket internet tri 5 gb

Nah ketentuan untuk paket tri 5GB tersebut adalah 1GB berlaku untuk seharian penuh, kemudian yang 4GB untuk jam 00 tengah malam sampai jam 09 pagi. Kalau sampeyan setuju, masukkan angka 1 sesuai langkah untuk menyetujui daftar paketnya, kemudian tekan Kirimkan.

Baca Juga untuk Cara Berhenti Berlangganan : Cara Stop Paket Internet Tri 5GB Rp5000

Setelah itu sampeyan akan menerima pemberitahuan sms dari tri. Bahwa paket internetmu sudah berhasil, dan dengan cara stop berlangganan paketnya juga.

Kalau paket internetnya ndak ada pada daftar di nomor yang sampeyan gunakan, coba cari cara daftar lainnya di bawah ini, untuk paketan internet murah (klik saja untuk baca).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

19 Responses to "Paket Internet Tri 5GB Cuma 5 Ribu Bisa Internetan Puas Seharian"

  1. cara stop langganan 1 hari 5 GB ini gimana, ko kepotong terus ya pulsa saya tiap hari??? tolong kasih tau cara stop juga donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang paket internet ini akan diperpanjang otomatis mas ketika pulsa masih mencukupi (ketentuannya diinfokan lewat sms kok sama pihak tri). Kemudian untuk cara STOP paket internetnya juga diberikan ketika sampeyan baru daftarin paket 5GB 1 hari tersebut lewat sms. Coba cek balasan sms tersebut di kotak masuk pesan sampeyan, ada caranya untuk STOP.

      Kalau aku sekarang menggunakan paket tri yang 2GB Rp1.500 sih. Cara stopnya Ketik Stop (spasi) AU2GB kirim ke 234. Mungkin untuk yang 5GB Ketik Stop (spasi) AU5GB kirim ke 234. Mungkin sih... Pasalnya ini kan satu daftar kan ya

      Delete
  2. Ini aku nggak daftar tapi kena sendiri ik, sblume kan ndak ada pulsanya. La besok2nya aku beli pulsa trs dpt sms selamat 5gb 1hr itu. Pdl aku nggak daftar. Trs caranya berhenti pie ki?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba saja ya kak, ketik AU5GB kirim ke 234. Kalau berkenan, hasilnya bisa dikabarkan, hehehe.

      Delete
  3. Gan boleh nanya kalau cara cek kuota nya via SMS gimana yah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh. Coba saja ketik INFO KUOTA kirim ke 234 Broo

      Delete
  4. Gan kok paket ane dah aktif tapi gak bisa buat apa2 ya? Jawab dong��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah baca ketentuan paket internetnya Mas Broo?

      Delete
  5. Kalo aku nambahin kuota itu di jam 7 pagi, yang ke ambil yang 1gb atau 4gb

    ReplyDelete
  6. Cara stop langganannya gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan coba daftar paket baru terlebih dahulu ex: tri 2gb Rp1500, nanti yg 5gb baru non-aktif dan diganti dengan auto 2gb terus tinggal sms STOP (spasi) AU2GB.

      Delete
    2. Terimakasih sudah membantu menjawab pertanyaan teman-teman ^_^

      Delete
  7. paket 5 gb ketika jam 00 lebih tidak tidak ada kuota, padahal masih ada 4 gb, kenapa ya mas

    ReplyDelete
  8. Itu bisa di jaringan 3g apa hanya di 4g doang

    ReplyDelete
  9. cara aktifkan paket 5gb 5000 tuh gimana ya cara sms nya. kemarin berhenti berlangganan karena habis pulsa gitu. pas di isi pulsa nya udah hilang aja. bantu jawab yaa.

    ReplyDelete
  10. Layanan paketnya suka diganti2 oleh pihak 3.jdi kesal

    ReplyDelete

CENTANG BAGIAN KOTAK "Notify me" KETIKA HENDAK BERKOMENTAR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel