Paket Internet Indosat 1000 1GB, Begini Caranya!

Paket Internet Indosat 1000 1GB - Kalau sampeyan orang yang butuh banget dengan koneksi Internet, berarti sampeyan sama kayak daku. Tapi jangan gara-gara internet jadi sesat ya boskuh! Kadang juga sempat mikir demikian.

paket internet indosat yellow 1000 1gb murah

Nah, untuk mendapatkan koneksi internet, mungkin sampeyan punya jatah sendiri uang untuk beli/bayar paket internet. Kemudian sampeyan ngerasa, pengeluaran uang untuk internet kok banyak banget ya! Alias boros. Nah, postingan artikel kali ini berbagi bagaimana caranya sampeyan bisa beli paket internet indosat 1GB 1000 yang pastinya masih tergolong harga murah. Kalau sampeyan cocok, silahkan didaftarin aja.

Paket indosat 1GB 1000 rupiah ini merupakan program dari Indosat Im3 Ooredoo yang dinamai dengan paket yellow. Pilihan paket internet Yellow ndak hanya satu kok, tapi menurutku yang paling murah ya yang hanya bayar 1000 rupiah dapat kuota 1GB ini. (Baca Lainnya : Paket Internet Tri 2GB 1500)

Cara Daftar Paket Internet Indosat 1000 1GB Yellow



Sudah nonton video di atas? Oke, kemudian begini langkah-langkah untuk mendaftarkan paket indosat seribu 1gb :

1. Syaratnya sampeyan harus mempunya nomor aktif indosat im3 ooredoo yang ada isi pulsanya minimal 1000 rupiah. Kemudian gunakan untuk melakukan pembelian.

2. Dial (lakukan panggilan) ke *123*111# setelah itu lihatlah daftar paket internet Yellow yang muncul.

paket internet indosat 1000 1gb

3. Seperti gambar di atas, silahkan masukkan angka 1 untuk membeli paket internet indosat 1gb seribu rupiah yang berlaku untuk satu hari. Dan tekan Kirimkan.

4. Hasilnya akan seperti gambar di bawah. Apabila sampeyan menyetujui ketentuan yang diberikan Indosat pada program paket yellow ini, silakan masukkan angka 1 dan tekan Kirimkan supaya pembelian paket internet 1GB seribu sampeyan segera diproses, dan nanti mendapat pemberitahuan berhasil tidaknya.

cara paket internet indosat 1gb 1000

Sebelum membeli, saran aku sampeyan harus mikirin juga soal sinyal di rumah atau tempat sampeyan berada. Kalau indosat sinyal ditempat sampeyan bagus dan cocok dengan harga paket internetnya, silahkan dicoba didaftarkan.

Kalau mau cari cara daftar paket internet murah lainnya silahkan pilih artikel lainnya di bawah ini, Silahkan klik saja untuk membacanya :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel