Cara Menghilangkan Iklan di Xiaomi dengan 1 Aplikasi Ini

Cara Menghilangkan Iklan di Xiaomi - Sampeyan smartphone user Xiaomi? Punya masalah di layar smartphonenya muncul iklan terus-terusan menuhi layar? Kalau iya, tepat sekali sampeyan membaca artikel ini. Di postingan artikel ini diriku bermaksud bisa kasih solusi buat sampeyan, untuk mengatasi atau menghilangkan iklan di xiaomi tersebut. Tergantung sampeyan mau mencobanya atau ndak!

cara mengilangkan iklan di xiaomi

Aku pernah mbenerin smartphone yang mengalami masalah seperti hal tersebut. Tapi bukan hp xiaomi sih. Tepatnya Axioo. Tapi bisa sampeyan coba juga untuk hp xiaomi sampeyan. Karena menurutku juga bakalan bekerja caranya untuk semua jenis smartphone Android.

Sebelumnya, masalah iklan ini setelah aku cari di Internet ternyata suatu malware yang ditanamkan pada suatu aplikasi. Jadi kalau hp sampeyan muncul iklan terus-terusan setelah install aplikasi, coba langsung uninstall saja aplikasi tersebut, siapa tahu bisa langsung teratasi dengan begitu.

Aku sendiri kurang paham sih dengan malware-malware seperti itu. Pokoknya ya iklannya ini mengganggu banget. Kalau data seluler (internet) dimatikan, iklan ndak muncul, tapi kalau dinyalakan menuhin layar (padahal lagi ndak buka aplikasi, atau browsing).

Iklannya seperti pemberitahuan bahwa smartphone terindikasi virus. Ya kan? Nah kalau iya, begini cara mudah atasinya.

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi

Diriku hanya menginstal aplikasi dan menjalankan aplikasi tersebut untuk menghilangkan iklan di hp. Seperti aplikasi antivirus atau aplikasi pemblokir iklan. Aplikasinya adalah.....
......
.......
Kaspersky

Ya! Itu nama aplikasi anti visrusnya. Silahkan download dan instal saja aplikasinya ada di Playstore untuk pengguna Android. Setelah itu jalankan aplikasinya (lakukan scan) seperti aplikasi antivirus pada umumnya. Mudah kok caranya.

Nah dengan aplikasi itu saja, aku sudah berhasil menghilangkan iklan di hp android yang mengganggu karena muncul terus-terusan di layar smartphone. Semoga saja juga berlaku bisa untuk menghilangkan iklan di hp Xiaomi sampeyan.

Selamat mencoba!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan di Xiaomi dengan 1 Aplikasi Ini"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel