Dapatkan Paket Internet Axis Murah Rp1 Kuota 2GB dengan Axisnet

Paket Internet Axis Murah - Pengguna nomor Axis merapat dulu gih.... Baca-baca dulu postingan artikel ini tentang cara mendapatkan kuota 2GB dari Axis yang hanya dengan bayar Rp1 saja. Murah kan ya? Pakek banget lagi! Lhawong hampir gratis gitu.

Eitss.... Tapi ndak untuk semua pengguna nomor Axis ya yang bisa. Apakah nomor Axis sampeyan bisa? Sampeyan bisa mencobanya setelah membaca postingan artikel ini, dan menerapkannya.

Oke, kita ketahui Axis sekarang sudah diakusisi oleh provider XL (pernah denger beritanya kan ya?), nah tapi tetep saja, soal program dari Axis dan XL pasti ada bedanya. Kalau pengalaman aku sih, yang sama antara XL dan Axis itu ketika aku make kartu perdana XL di MiFi yang hanya mendukung nomor XL, ternyata tak pasangin kartu perdana Axis juga bisa. Nah seperti itulah....

cara dapatkan paket internet axis murah rp 1

Kembali ke inti cara mendapatkan paket internet axis Rp1 2GB. Untuk mendapatkan kuota 2GB hanya dengan bayar Rp1 saja, sampeyan nanti harus menginstal dan menggunakan apliksai AxisNet. Aplikasi Axisnet ini bisa didapatkan dengan mudah di Play Store maupun App Store. Jadi, sampeyan harus merupakan pengguna smartphone ya untuk mendapatkan paket internet murah ini.

Cara Dapatkan Paket Internet Axis Murah 2GB Hanya Rp1

Terus ndak cuman itu kriteria untuk mendapatkannya. Kriteria lengkapnya adalah sebagai berikut :
  • Pengguna Smartphone (untuk instal AxisNet)
  • Sudah pernah beli paket internet Axis 2 kali sebelumnya
  • Ada pulsa lebih dari Rp1

Nah kalau kriteria nomor Axis yang sampeyan gunakan seperti itu, beruntung! Silahkan dicoba. Kalau ndak masuk kriteria, ya coba saja! Gapapa, semoga beruntung juga. Hohoho....

Panduan Ambil Kuota 2GB di Axis Net

Oke, ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Pertama silahkan instal aplikasi Axis Net nya (unduh dulu kalau belum punya)

2. Buka aplikasi Axis Net, kemudian pada halaman utama aplikasi tersebut, silahkan geser ke kiri sampai menemukan menu Axis Play.

paket internet axis murah

3. Tekan menu AXIS PLAY tersebut, kemudian nanti kamu akan dibawa ke halaman permainan roll. (Lihat gambar di bawah)

paket axis axisnet murah

4. Nah sampeyan tinggal lakukan roll saja dipermainan tersebut. Untuk mendapatkan kuotanya, sampeyan harus bisa mengeroll dan menempatkan bagaian (tulisan) SUPRISE pas di jarum atau tanda merah tersebut.

Dalam sehari, sampeyan akan diberi kesempatan sebanyak 3 kali untuk melakukan roll. Kalau sudah 3 kali dan masih gagal saja, bisa dilakukan keesokan harinya. Kesempatan ini berlaku untuk 90 hari. Jadi pastikan sampeyan bisa mendapatkannya ya.

Kalau sudah bisa roll pas SUPRISE, maka kuota 2GB bisa sampeyan ambil hanya dengan bayar Rp1 saja. Murah kan ya. Perlu sampeyan coba ndak? Mayan loh!

Paket 2GB ini berlaku selama 3 hari. Jadi puas-puasin internetan selama 3 hari, dengan kuota 2GB ya.

paket internet murah axis

Baca Juga : Paket Internet Indosat Yellow 1GB hanya Rp1.000

Nah oke, sekarang tinggal sampeyan mau mencoba atau ndak. Untuk yang mau mencoba, selamat mencoba, semoga beruntung. Untuk yang ndak mau mencoba dapetin paket kuota internet ini, bisa cari cara lainnya untuk dapat paket internet murah di bawah ini ada pilihannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel