Paket Internet Telkomsel Modal Jempol Rp10 Bisa Dapat Kuota Hingga 5GB

Paket Internet Telkomsel Modal Jempol - Provider Telkomsel di Indonesia dikenal dengan provider yang memiliki jangkauan terluas. Di mana pun sampeyan berada, kemungkinan sinyal (jaringan) yang di dapat bagus. Diriku ini pengguna banyak provider. Ada sejumlah 3 yang masih bertahan, lainnya sudah ditinggalkan. Tiga tersebut salah satunya termasuk Telkomsel. Nah ketika berada di pegunungan atau perbukitan, sinyal yang bertahan ya yang telkomsel itu. Lainnya mati kletes. Memang sih ya, setiap provider punya kekurangan dan kelebihannya masing-masing.
Baca Juga : Daftar Harga Paket IndiHome Perbulan Terbaru

Paket Internet Telkomsel Modal Jempol Rp10 Bisa Dapat Kuota Hingga 5GB

Jadi sampeyan yang lagi baca artikelku ini juga pengguna nomor Telkomsel? Lagi cari paket internet telkomsel yang murah ndak? Pada artikel ini, aku rekomendasiin buat sampeyan untuk paket internet telkomsel kuota hingga 5gb hanya dengan bayar Rp10 saja, dengan program paket internet telkomsel modal jempol.

Tapi juga ada syarat dan ketentuan untuk mendapatkan paket internet Rp10 dari Telkomsel. Adapun mengenai paket internet modal jempol dari Telkomsel tersebut adalah sebagai berikut.

Paket Internet Telkomsel Modal Jempol



Sudah nonton video di atas? Nah syarat untuk mendapatkan paket internet telkomsel modal jempol ini sampeyan harus melakukan isi ulang terlebih dahulu, kemudian nanti mendapat balasan pesan dari 5111 setelah melakukan isi ulang pulsa berupa paket internet yang bisa dibeli dengan Rp10 saja.

Untuk besar kuota yang didapat dengan membeli hanya Rp10 tersebut beragam. Bisa hingga 5GB. Tergantung dengan banyaknya jumlah isi ulang pulsa sampeyan. Semakin banyak nominal jumlah isi ulang pulsa, maka semakin besar jumlah kuota yang didapat.

(Lebih jelasnya perhatikan gambar tabel di bawah ini)

paket internet telkomsel modal jempol

paket internet telkomsel 5gb modal jempol rp10

Dari gambar di atas adalah syarat dan ketentuan untuk mendapatkan paket internet telkomsel modal jempol. Untuk mendapatkan kuota 5GB dari telkomsel modal jempol, sampeyan harus isi ulang pulsa terlebih dulu dengan nominal Rp100.000, dan juga masa aktif kartu sudah setahun lebih setelah registrasi.

Dari kedua tabel di atas, besar kuota yang didapat dengan Rp10 dengan melakukan isi ulang pulsa terlebih dulu, lebih besar untuk pengguna yang sudah melakukan registrasi. Jadi apabila nomor telkomselmu belum diregistrasi, silahkan registrasi dulu supaya dapat kuota yang lebih besar. Berikut cara registrasi : Cara Registrasi Nomor Prabayar

Cara Mendapatkan Paket Internet Telkomsel Modal Jempol

Nah untuk caranya mudah. Simak berikut :
  1. Lakukan isi ulang dengan nominal pulsa yang sampeyan inginkan (lihat tabel di atas)
  2. Ketika mendapat pesan dari 5111, langsung saja balas dengan OK untuk setuju beli paket dengan Rp10 saja (penawaran ini berlaku 12 jam setelah sampeyan isi ulang, jadi jangan sampai lupa, dan ndak jadi dapat kuota hanya dengan Rp10)
  3. Nah setelah itu sampeyan akan mendapatkan kuota internet dengan Rp10 tersebut, dan bisa digunakan untuk puas internetan selama 2 hari

Lihat : Paket Internet Axis Rp1

Oke, semoga artikel ini bermanfaat ya. Buat sampeyan yang mau coba, silahkan dicoba. Untuk yang ndak puas dengan paket internet modal jempol, bisa cari referensi paket internet murah lainnya di bawah ini. Semoga beruntung!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Paket Internet Telkomsel Modal Jempol Rp10 Bisa Dapat Kuota Hingga 5GB"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang bijak! Saya sangat senang bila komentar anda membangun, baik untuk saya sebagai Penulis maupun konten pada blog ini.

- Jangan komentar dengan link url hidup maupun mati
- Jangan SPAM
- Jangan jualan (promo)
- Jangan provokasi
- Sopan berkomentar
- Berkomentarlah menggunakan akun Google Plus

Terimakasih, semoga selalu bahagia dan senantiasa bersyukur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel