3 Cara Mudah Menambah Slide Baru di PowerPoint

Cara Menambah Slide Baru di PowerPoint - Halo Guys, kali ini daku bakalan bagikan tutorial dasar Microsoft Office PowerPoint mengenai cara menambah slide baru. Apabila sampeyan belum tahu caranya, setelah membaca postingan ini dengan baik dan paham, insya Allah jadi bisa.

Baiklah, di bawah ini ada 3 cara yang bisa sampeyan gunakan untuk menambah slide baru pada aplikasi office, PowerPoint atau yang biasa disingkat PPT. Daku ini menggunakan Microsoft Office PowerPoint 2007, versi lain sepertinya juga sama saja. Silahkan dicoba!

Cara Menambah Slide Baru di PowerPoint

Langkah pertama, pastikan salah satu slide sampeyan harus aktif. Nah nanti, slide baru akan ditambahkan di bawahnya.

cara menambah slide baru di microsoft powerpoint

Lihat anak panah pada gambar di atas menunjukkan kalau slide dalam keadaan aktif, atau klik saja dulu slide yang ditunjuk anak panah di atas. Setelah itu lakukan cara di bawah ini untuk menambah slide baru.

1. Menambah Slide Baru Menggunakan CTRL+M

Cara menambah slide yang pertama, sampeyan bisa menggunakan tombol ctrl dengan cara tekan dan jangan dilepas, kemudian tekan tombol M pada keyboard. Maka slide baru akan tambah di bawahnya.

2. Menambah Slide Baru Menggunakan Tombol Enter

Cara ke dua ini mudah sekali, untuk menambah slide baru di PowerPoint. Pertama silahkan klik slide kecil yang ada di kiri, kemudian langsung tekan tombol Enter pada keyboard. Maka slide baru akan tambah di bawahnya.

3. Menambah Slide Baru Menggunakan Klik Kanan

Caranya seperti gambar di bawah ini :

cara menambah slide di powerpoint ppt

Sampeyan tinggal klik kanan pada slide, kemudian pilih New Slide. Maka slide baru akan muncul di bawah slide yang sampeyan klik kanan tadi.


Nah begitulah untuk ke 3 Cara Mudah Menambah Slide Baru di PowerPoint yang bisa dicoba, dan semoga langsung bisa. Semoga bermanfaat....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Cara Mudah Menambah Slide Baru di PowerPoint"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang bijak! Saya sangat senang bila komentar anda membangun, baik untuk saya sebagai Penulis maupun konten pada blog ini.

- Jangan komentar dengan link url hidup maupun mati
- Jangan SPAM
- Jangan jualan (promo)
- Jangan provokasi
- Sopan berkomentar
- Berkomentarlah menggunakan akun Google Plus

Terimakasih, semoga selalu bahagia dan senantiasa bersyukur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel