3 Daftar Harga Casing HP iPhone 6 Plus Terbaru

Harga Casing iPhone 6 Plus - Informasi pada postingan artikel kali ini tentang daftar harga casing dari hp merk iPhone 6 Plus. Jadi, postingan ini ditunjukan untuk pengguna hp iPhone 6 Plus dan mereka yang membutuhkan tentang informasi harga casing iphone 6 plus ini.

Di toko online, saya lihat harga baru iphone 6 plus masih sekitar 3 jutaan sampai dengan 6 jutaan ya. Masih lumayan mahal, karena memang iphone merupakan produk smartphone dalam kategori high (tergantung tipe juga sih).

Nah, kemudian di bawah ini informasi tentang harga casing HP iPhone 6 plus.

Daftar Harga Casing iPhone 6 Plus


1. Casing iPhone 6 Plus ORI Harga 160 Ribu


harga casing iphone 6 plus

Casing iphone 6 plus di atas mendapati stok terbatas ya, hanya tersisa 5 stok lagi. Makanya, apabila tertarik silahkan beli. Casing housing di atas dibandrol dengan harga Rp160.000 dan terdapat ketersediaan warna silver dan grey dengan berat casing sekitar 200 gram.

Lihat Juga : Daftar Harga Casing HP Samsung

2. Casing iPhone 6 Plus Model iPhone 8 Plus Harga 300 Ribu


casing iphone 6 plus model iphone 8 plus

Produk di atas tersedia lebih dari 10 stok barang, dengan varian warna jet black, rose gold, and white. Produk memiliki berat sekitar 150 gram dan dibandrol dengan harga Rp300.000. Pasang casing model iphone 8 plus di atas untuk iphone 6 plus kamu, supaya smartphone makin kece.

3. Casing HP iPhone 6 Plus Model iPhone X Harga 320 Ribu


harga casing iphone 6 plus model iphone x terbaru

Untuk daftar harga casing iphone 6 plus yang ketiga adalah daftar harga iphone 6 plus model iphone x. Stok barang masih sedikit ya Sob! Masih tersisa 10 lagi. Casing di atas dibandrol dengan harga Rp320.000 dengan berat produk 1 gram. Warna yang ready adalah rose gold, hitam, gold, putih, dan merah.


Nah itu dulu ya Sob untuk informasi daftar harga casing iphone 6 plus terbaru, semoga bermanfaat. Lihat casing hp iPhone tipe lainnya : Daftar Harga Casing iPhone 4S Original Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel