Cara Mematikan Pemberitahuan di Grup WhatsApp supaya Tidak Berisik

Cara Mematikan Pemberitahuan di Grup WhatsApp supaya Tidak Berisik - Halo Guys, kali ini daku bagikan informasi perihal bagaimana cara bisukan pemberitahuan dari grup WhatsApp, yang kadang bikin berisik karena hp bunyi terus-menerus diakibatkan adanya pemberitahuan baru dalam grup WA tersebut. Sebenarnya tidak hanya untuk mematikan pemberitahuan grup WhatsApp saja ya Guys, untuk personal chat pun juga bisa. Namun, kebanyakan orang risih dengan banyaknya pemberitahuan adalah dari grup WhatsApp yang rame.

Nah mungkin banyak yang sudah bisa dengan cara mematikan pemberitahuan grup WhatsApp ini. Namun tujuan artikel ini adalah untuk sampeyan yang ndak bisa, yang kadang dimasukkan grup reuni kelas dan sebagainya, malah pilih keluar grup karena pemberitahuan grup WhatsApp yang rame lagi kangen-kangenan. Orang seperti ini kok kelihatan gaptek ya, hohoho. Udah gaptek, jiwa sosialnya kurang lagi, wkwkwk kok jadi kayak nyindir gini 😂. Yah biarin, soalnya ndak sedikit temen SD, SMP, dan SMK-ku seperti itu, hohoho.

Cara Mematikan Pemberitahuan di Grup WhatsApp supaya Tidak Berisik

Baiklah, daripada basa-basi yang gak jelas, dan belum tentu ada yang baca, mending langsung daku bagikan bagaimana cara mematikan pemberitahuan grup WhatsApp supaya ndak kluntang-klunting, hohoho.


Baca Juga Nanti : Cara Melihat Status Kontak WhatsApp tanpa Diketahui


Cara Mematikan Pemberitahuan di Grup WhatsApp supaya Tidak Berisik

1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi WhatsApp sampeyan, dan pilih mana grup yang akan dibisukan pemberitahuannya.

2. Pada grup yang ingin dibisukan atau dimatikan pemberitahuannya tersebut, silahkan tekan lama grup tersebut sampai muncul icon centang. Contohnya seprti gambar di bawah ini.

cara mematikan pemberitahuan grup whatsapp

3. Setelah itu silahkan pilih icon audio yang ada di bagian atas. Perhatikan seperti gambar di atas contohnya.

4. Selanjutnya pilih waktu berapa lama sampeyan akan membisukan pemberitahuan grup tersebut. Silahkan pilih sesuai pilihan sampeyan, setelah itu tekan OKE. Dan untuk kotak "Tampilkan notifikasi" tidak usah dicentang, supaya pemberitahuan grup WA yang dibisukan tidak muncul di bagian atas layar Smartphone sampeyan.

bisukan pemberitahuan grup whatsapp

5. Kalau berhasil, maka hasil dari grup yang dibisukan tadi muncul ikon seperti gambar di bawah ini. Ikon audio yang di coret.

supaya grup whatsapp tidak berisik berbunyi terus


Nah itulah artikel Cara Mematikan Pemberitahuan di Grup WhatsApp supaya Tidak Berisik. Jadi apabila sampeyan dimasukkan dalam grup penting seperti grup kelas waktu sampeyan sekolah, sampeyan tinggal matikan pemberitahuannya saja, supaya tidak berisik apabila grup rame. Jadi sampeyan tidak perlu keluar, meskipun grup tersebut bagi sampeyan tidak penting. Cobalah untuk menghargai teman-teman sampeyan, jangan egois! 😂




Baiklah, semoga bermanfaat untuk sampeyan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mematikan Pemberitahuan di Grup WhatsApp supaya Tidak Berisik"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel