4 Daftar Harga Casing HP iPhone 7 Plus Terbaru

Casing iPhone 7 Plus - Sob! Pada kesempatan kali ini, saya memposting pada blog ini tentang informasi daftar harga casing iphone 7 plus. Sebelumnya blog ini juga sudah posting tentang informasi harga casing iphone 6 plus. (Lihat : Daftar Harga Casing iPhone 6 Plus)

iPhone 7 Plus adalah smartphone kelas atas ya Sob! Harganya saja untuk kondisi baru masih normal di atas 10 jt. Dan tentunya bukan harga iphone 7 plus yang replika ya Sob! Kalau replika mungkin hanya sekitar 1 - 2 jutaan. Tapi jelas berbeda dengan yang asli, toh harganya selisih jauh banget.

Nah cukup sampai di sini pendahuluan untuk artikel ini, berikut di bawah ini isi artikel inti, tentang informasi daftar harga casing iPhone 7 Plus.

Daftar Harga Casing iPhone 7 Plus


1. Casing iPhone 7 Plus Fullset 5.5 Inch Harga 820 Ribu


harga casing iphone 7 plus

Di toko, barang ready banyak. Ada lebih dari 50 stok barang yang bisa kalian borong, atau beli satuan saja. Casing dibandrol dengan harga Rp820.000 dengan kualitas yang bagus tentunya. Berat produk sekitar 150 gram, dengan varian warna tersedia yang tidak dituiskan pada deskripsi produk.

2. Casing Housing iPhone 7 Plus Harga 180 Ribu


casing housing iphone 7 plus

Informasi daftar harga yang kedua ini selisih murahnya banyak Sob, daripada daftar harga yang pertama. Hanya dengan harga Rp180.000 kamu bisa memiliki salah satu casing housing iPhone 7 Plus di atas Sob! Spesifikasi produk di atas memiliki berat hanya 60 gram dengan stok barang lebih dari 10 pcs.

3. Casing Housing iPhone 7 Plus Black Matte Harga 310 Ribu


casing housing iphone 7 plus black matte

Edisi casing hp iPhone 7 Plus Black Matte atau dengan warna hitam doff di atas dibandrol dengan harga Rp310.000 dan memiliki berat 100 gram. Ketika kamu membeli, yang bagian-bagian yang kamu dapatkan adalah casing belakang, tombol dan lem baterai. Penjual mengatakan dalam deskripsi produk, kualitas produk bagus, presisinya juga bagus, apabila dipasang cocok dan pas.

4. Casing Housing iPhone 7 Plus Red Edition Harga 300 Ribu


harga casing iphone 7 plus murah

Mungkin kamu suka warna merah Sob? Semua yang kamu miliki serba merah. Nah, apabila kamu juga pengguna iPhone 7 Plus, kalau kamu kepingin ganti casing iphone 7 plus kamu dengan warna merah, produk di atas cocok Sob! Casing iPhone 7+ edisi merah di atas dibandrol dengan harga Rp300.000 dengan berat 200 gram. Sayangnya, produk di atas stoknya tinggal 4 Sob. Jadi apabila sudah habis, maka harus cari yang lainnya.


Nah itu saja ya Sob untuk informasi daftar harga casing iPhone 7 Plus. Kalau beli di Toko Online,saran saya untuk jeli membaca judul dan deskripsinya ya Sob! Jangan sampai kecewa karena kesalahan kamu sendiri. Lihat lainnya : Daftar Harga Casing Samsung J1 Ace

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel