Daftar Paket Internet Tri (3) KEEP ON Terbaru 2018

Paket Internet Tri Keep On - Halo Guys, kali ini daku di Blog Nanda Hero membagikan informasi perihal paket Tri Keep On. Kita ketahui, paket Keep On ini dulunya disebut dengan singkatannya, yaitu KEPO. Namun sekarang dikenal dengan Keep On. Yang merupakan salah satu dari program paket dari provider Tri.

Nah selain paket internet Keep On, yang tak kalah menarik dari paketan internet Tri adalah promo paket harian Tri yang murah banget, namun tidak semua nomor kemungkinan mendapatkan promonya. Promo paket internet Tri bisa sampeyan lihat dengan melakukan dial atau panggilan ke *111*1#. Salah satu promo paket internet Tri harian pada dial tersebut, yang menarik dan banyak digunakan pengguna Tri saat ini adalah paket internet dengan kuota 2.5GB cuma bayar 2000 rupiah saja. Beruntung apabila sampeyan mendapatkannya, dan apabila paket internetnya juga cocok untuk sampeyan. Artikelnya silahkan baca di sini : Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000

Daftar Paket Internet Tri (3) KEEP ON Terbaru 2018

Kemudian mengenai paket internet Tri Keep On, silahkan baca di bawah ini.

Daftar Paket Internet Tri (3) KEEP ON Terbaru 2018

Di paket internet Tri Keep On ini, ada beberapa daftar dari program Keep On tersebut. Untuk cara melihat daftar paket internet Keep On Three ini, silahkan lakukan cara di bawah ini.

Cara Paket Internet Tri (3) KEEP ON Terbaru 2018

1. Langkah pertama, silahkan lakukan dial atau panggilan ke nomor *123#, kemudian pilih nomor 4 untuk HOTSALE. Caranya silahkan masukkan angka 4, dan tekan Kirimkan. Lihat gambar di bawah ini untuk contohnya.

paket internet 3 tri keep on terbaru 2018

2. Nah setelah itu maka akan muncul daftar paket internet Tri Keep On. Daftar paket Keep On Tri seperti gambar di bawah ini, ada paket 3GB Keep On dengan harga 19 ribu rupiah, 5GB seharga 29rb, 8GB seharga 59rb, dan 18GB seharga 99rb. Satunyan lagi ada paket 10GB+Deezer dari program paket HOSTALE yang harganya Rp89.000.

cara paket internet three keep on murah

Kemudian apabila ingin lanjut membeli paket Keep On 3, silahkan pilih saja kepingin yang mana, maka nanti akan diberikan ketentuan terkait paket yang sampeyan pilih tersebut. Misalnya apabila pilih nomor 1 yang paket Keep On 3GB, maka masukkan angka 1 dan tekan Kirimkan. Begitupula dengan pilihan program lainnya, silahkan pilih sesuai nomor.




Nah begitulah Guys informasi tentang paket internet Tri Keep On yang bisa daku bagikan. Selain paket untuk kuota internet, membeli paket keep on tersebut sampeyan juga dapat paket nelpon dan sms dengan batasannya tentunya. Baiklah, semoga bermanfaat, dan apabila ingin mendapatkan info paket internet murah terbaru dari blog Nanda Hero, silahkan masukkan email sampeyan di bawah, dan tekan Kirimkan. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel