Paket Internet Im3 Indosat Ooredoo Murah Terbaru 2019

Paket Internet Im3 Ooredoo Murah - Yo Mas Bro dan Mbak Sist di manapun sampeyan berada, selamat datang di blog Nanda Hero. Baiklah pada kesempatan kali ini daku bagikan informasi tentang paket internet Im3 Indosat Ooredoo. Ada beberapa daftar paket internet Im3 Indosat Ooredoo, yang bisa menjadi referensi sampeyan para pengguna nomor Im3 ini, apabila ingin membeli paketan M3 sendiri yang lumayan murah.

Baca Juga Setelah ini : Cara Mendapatkan Kuota Gratis IM3 Indosat Ooredoo

paket internet im3 murah


Daftar Paket Internet Im3 Indosat Ooredoo Murah

Nah ada beberapa daftar paket Im3 yang daku bagikan pada postingan artikel ini, di bawah ini silahkan dibaca dengan detail supaya sampeyan benar-benar mengerti perihal informasi paket internet, baik dari ketentuan maupun langkah-langkah aktivasinya.


1. Paket Im3 Yellow Murah

Yups, yang pertama adalah paket murah dari Im3 Indosat Ooredoo yang program paket Yellow. Paket Yellow adalah paket internet Im3 harian yang mana daftar paket internetnya berharga murah. Menurut daku yang paling murah dari paket Yellow adalah paket Indosat 1000 1GB per hari. Hanya dengan Rp1.000, sampeyan bisa internetan puas seharian dengan kuota 1GB. Dan kalau dikalkulasi selama satu bulan (30 hari), cuma bayar Rp30.000 dapat kuota 30GB.

Nah bagaimana cara beli/aktivasi paket Im3 Yellow?! Di bawah ini caranya.

Cara paket Im3 Yellow :
Langkah pertama yang harus sampeyan lakukan adalah dengan melakukan dial *123*111#. Maka langsung muncul daftar paket Im3 Yellow seperti gambar screenshot di bawah ini.

paket internet im3 1000 1gb

Nah untuk paket Yellow ada di daftar nomor 1, 2, dan 3. Pilih paket internet yang sampeyan inginkan dengan memasukkan nomor sesuai daftar, dan tekan Kirmkan. Dan di bawah ini adalah ketentuan paket internet nomor 1, 2, dan 3.


trik paket internet murah indosat
Ketentuan paket Im3 Yellow no. 1
Berdasarkan ketentuan yang tersedia, paket Yellow Indosat 1GB Rp1.000 berlaku selama 24 jam. Sampeyan bisa melakukan pembelian untuk sekali beli dengan pilih nomor 2, atau berlangganan untuk pilih nomor 1.


dial paket murah indosat 2018
Ketentuan paket Im3 Yellow no. 2
Kemudian yang nomor 2 adalah paket internet dengan kuota 1GB, namun berlaku lebih lama yaitu selama 3 hari dengan bayar Rp2.500. Apabila ingin beli paket internet ini tinggal pilih nomor 1 untuk OK.


dial paket murah indosat ooredoo
Ketentuan paket Im3 Yellow no. 3
Dan paket Yellow Im3 yang nomor 3 adalah paket Yellow dengan kuota 1GB, berlaku selama 10 hari dengan bayar Rp7.000. Setuju ketentuan paket internet ini, dan ingin membelinya?! Silahkan pilih nomor 1 untuk OK kemudian tekan Kirimkan.

Kemudian ada yang perlu sampeyan tahu perihal paket internet Yellow ini, sebelum memilih untuk membelinya. Bahwasanya banyak dari pengguna nomor Im3, ketika membeli paket internet Yellow ini pulsa diluar biaya beli paket internetnya juga ikut terpotong.

Atau kasusnya sperti ini, kuota belum habis, tapi makan pulsa untuk internetan. Dan kalau berdasarkan teman daku yang pernah membeli paket internet ini, ketika mengisi pulsa 5000, maka pulsa terpotong 2000. Jadi sisa 3000 yang bisa digunakan untuk perpanjang paket yellow.

Nah, ini dialami semua pengguna yang beli paket yellow ini atau tidak, daku kurang tahu. Silahkan sampeyan lihat sendiri di komentar sosial media Im3, atau di video-video Youtube terkait paket ini. Banyak pengguna yang komentar konsultasi, dan lain-lain. Silahkan sampeyan pikirkan sendiri untuk beli paket internet Yellow Im3 ini atau tidak. Toh kemungkinan setiap pengguna mengalami hal yang berbeda-beda, ada yang pengalaman menyenangkan, dan sebaliknya.

Baca Juga : Paket Nelpon Murah Im3 Indosat Ooredoo


2. Paket Internet Im3 Freedom Combo

Untuk membeli atau aktivasi paket internet Freedom Combo dari Im3 Indosat Ooredoo, sampeyan tinggal dial *123# kemudian pilih nomor 5. Lainnya, dan pilih nomor 2. Freedom Combo. Maka hasilnya seperti gambar di bawah ini untuk beberapa daftar paket Freedom Combo.

paket freedom combo im3 indosat ooredoo

Seperti ukuran pakaian ya, ada M, L, XL, dan XXL. Dan satunya lagi EXTRA. Nah ketentuan-ketentuan dari paket internet Im3 Freedom Combo tersebut ada di bawah ini.


kode paket murah indosat
Ketentuan paket Freedom Combo no. 1
Ketentuan paket internet Freedom Combo yang nomor 1 adalah paket dengan kuota 2GB di semua jaringan, dan paket 3GB dijaringan 4G ditambah 5GB lagi kuota jam 01.00-06.00 serta kuota 2GB untuk akses Apps, Youtube, dan unlimited nelpon sesama nomor Indosat. Harga paket Rp59.000 berlaku 30 hari.


freedom combo im3 indosat ooredoo murah
Ketentuan paket Freedom Combo no.2
Untuk paket FC yang nomor 2 adalah paket kuota 4GB+8GB(4G)+10GB(01-06)+4GB akses APPS dan Youtube sepuasnya, unlimited nelpon sesama Indosat dan hanya bayar Rp99.000, dan paket berlaku selama 30 hari.


paket internet indosat unlimited
Ketentuan aket Freedom Combo no. 3
 Paket Freedom Combo Im3 yang nomor 3 adalah paket dengan kuota 8GB+12GB(4G)+15GB(01-06)+6GB untuk akses APPS dan Youtube sepuasnya, serta unlimited nelpon ke sesama Indosat dengan harga paket Rp149.000 dan berlaku selama 30 hari.


kode rahasia paket murah indosat
Ketentuan paket Freedom Combo no.4
Paket Freedom Combo XXL, yang berada pada daftar paket nomor 4 memiliki ketentuan dengan mendapat kuota sebesar 12GB+25GB dijaringan 4G, 20GB di jam satu pagi sampai enam pagi, tambah 8GB untuk akses APPS dan Youtube sepuasnya, serta unlimited nelpon ke sesama nomor Indosat. Harga paket adalah Rp199.000 dan berlaku selama 30 hari.


paket freedom combo extra
Paket Freedom Combo Extra
Kemudian yang selanjutnya ada paket Freedom Combo EXTRA. Nah pada paket internet ini ada daftar paket internet lagi, seperti gambar di atas ini. Silahkan pilih saja sesuai yang sampeyan inginkan, baca ketentuannya, dan apabila setuju silahkan lakukan aktivasi paket internetya dengan cara membeli dan memenuhi minimal nominal pulsa harga paket internetnya.


3. Paket Internet Im3 Only For You

Nah kalau paket Only For You Im3 Indosat Ooredoo ini, ada 2 cara dial paketnya yang bisa sampeyan coba. Kemudian apabila kedua dial tersebut tidak bisa (error), silahkan coba di jam lainnya. Misalnya kalau cek dial siang tidak bisa, silahkan lakukan waktu malam. Baiklah, 2 cara paket internet Only For You Indosat ada di bawah ini.

Cara Pertama :
Untuk cara pertama dial paket Only For You Indosat, silahkan dial ke *123#, kemudian pilih nomor 5. Lainnya, dan selanjutnya pilih nomor 5. BuatKamu. Dan paket Only For You yang tersedia di dial pertama ini adalah seperti gambar di bawah ini.

paket only for you indosat murah


Cara ke Dua :
Dan cara yang ke dua ini ada lebih banyak pilihan paket Indosat Only For You. Cara dialnya dengan melakukan dial ussd ke *929#, maka muncul daftar paket Only For You seperti di bawah ini. Silahkan sampeyan pilih, baca ketentuannya, dan apabila memutuskan untuk beli, silahkan dibeli.

daftar paket internet only for you im3 indosat ooredoo


4. Paket Internet Im3 35GB Sebulan (30 Hari)

Daftar paket internet Im3 nomor 4 adalah paket Im3 Ooredoo FREEDOM INTERNET dengan kuota sebesar 35GB dan berlaku selama 30 hari. Untuk harga paketannya, paket FREEDOM INTERNET ini seharga Rp95.000. Kemudian untuk ketentuan dan cara belinya, silahkan simak panduan di bawah ini.

Cara Beli Paket Im3 FREEDOM INTERNET 35GB :

  1. Langkah pertama silahkan lakukan dial *123#, kemudian langsung pilih opsi LAIN2 atau opsi nomor 5. Lihat gambar di bawah
    Paket Internet im3 Indosat Kuota 35GB Seharga Rp95.000
  2. Setelah itu pilih opsi Internet Lainnya nomor 3
    paket m3 murah 2018
  3. Selanjutnya pilih paket FREEDOM INTERNET
    paket im3 indosat ooredoo freedom internet
  4. Setelah itu silahkan pilih paket internet dengan total kuota sebesar 35GB seharga 95rb
    harga paket internet im3 murah 2018
  5. Berikutnya silahkan baca dulu ketentuan paket internetnya sebelum konfirmasi langkah terakhir untuk membeli paket internet Im3 murah kuota 35GBnya. Apabila sudah yakin dang ingin membeli paketannya, silahkan konfirmasi pilih opsi OK dengan memasukkan angka 1 dan tekan Kirimkan
    pembagian im3 kuota 35gb

Begitulah cara membeli paket Im3 Indosat Ooredoo kuota 35GB Rp95.000. Untuk pembagian kuota 35GB adalah kuota 20GB untuk kuota utama 3G/4G berlaku 24 jam selama 30 hari; kuota 5GB dijaringan 4G saja, dan sisanya kuota 10GB hanya bisa digunakan di pukul 01-06. Dan berlaku data rollover.


Nah demikianlah informasi perihal paket internet Im3 Murah ini, semoga bermanfaat untuk sampeyan. Ikuti blog Nanda Hero, dan dapatkan informasi terbaru promo paket internet? Silahkan ikuti dengan memasukkan nomor email, kemudian tekan tombol KIRIM yang ada di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel