Cara Paket Nelpon Indosat Ooredoo Bulanan Terbaru 2018

Paket Nelpon Indosat Ooredoo Bulanan - Yo Guys, pada kesempatan kali ini daku bagikan informasi mengenai paket nelpon Indosat Ooredoo untuk yang bulanan. Kita ketahui paket nelpon Indosat ada yang harian, mingguan, dan bulanan dengan berbagai jenis paket dan harga yang sudah ditentukan. Namun kali ini daku bagikan untuk yang cara paket nelpon Indosat bulanan saja. Apabila ingin melihat paket nelpon harian/mingguan, silahkan baca : Paket Nelpon Indosat Terbaru

Baiklah, untuk paket nelpon Indosat ada 2 jenis paket. Yaitu untuk paket nelpon Indosat ke semua operator, dan paket nelpon ke sesama Indosat. Seperti yang daku bilang tadi, keduanya memiliki jumlah banyak waktu nelpon dan harga yang berbeda.

Nah di bawah ini adalah cara beli paket nelpon Indosat Ooredoo bulanan.

Cara Daftar Paket Nelpon Indosat Ooredoo Bulanan

Berikut di bawah untuk paket masing-masing cara daftar paket internet bulanan ke sesama Indosat dan untuk yang ke semua operator.

1. Paket Nelpon Bulanan ke Sesama Indosat

Langkah pertama silahkan dial *123#, kemudian pilih nomor 5 untuk Lainnya, dan kemudian pilih nomor 3 untuk Internet/Nelp/SMS.

Cara Paket Nelpon Indosat Ooredoo Bulanan Terbaru 2018

Selanjutnya pilih nomor 3 lagi untuk pilihan Nelpon.

paket nelpon indosat 2018

Kemudian muncul beragam pilihan paket nelpon (obrol) untuk harian, mingguan, dan bulanan, kita pilih yang bulanan yang ada di nomor 4.

paket nelpon indosat paling murah

Langkah selanjutnya pilih nomor 1 untuk Ke Sesama Indosat Ooredoo, karena apabila kita ingin membeli paket nelpon Indosat yan berlaku ke sesama Indosat saja.

paket nelpon ke sesama indosat

Nah maka daftar pilihan paket nelpon (obrol) ke sesama Indosat seperti gambar di bawah ini. Ada 2 daftar yang bisa sampeyan beli, yaitu paket nelpon 250 menit ke sesama Indosat Ooredoo dengan bayar Rp20.000, dan paket 1000 menit yang bayar Rp30.000.

paket nelpon indosat bulanan 2018

Silahkan pilih yang sampeyan ingin beli. Apabila ingin beli paket nelpon 250 menit, maka pilih nomor 1. Dan apabila pilih yang 1000 menit, silahkan pilih nomor 2. Langkah terakhir nanti tinggal konfirmasi, dan pilih Beli.

Baca Juga : Paket Internet Yellow Indosat 1GB cuma Rp1.000

2. Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator Bulanan

Untuk membeli paket nelpon bulanan Indosat yang berlaku ke semua operator, langkah awal seperti cara beli paket nelpon ke sesama Indosat di atas. Atau sampeyan langsung dial *123*5*3*3*4# biar lebih cepat. Hasilnya langsung ke tahap seperti di bawah ini.

paket nelpon indosat ke semua operator

Langkah selanjutnya langsung pilih nomor 2 untuk Ke Semua Operator, apabila sampeyan ingin beli paket nelpon yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan ke nomor selain Indosat.

Di bawah ini daftar paket obrol nelpon Indosat ke semua operator. Ada tiga daftar yang bisa sampeyan pilih. Ketiga daftar paket tersebut adalah :
  1. Paket nelpon 225 menit ke semua operator dengan bayar Rp65.000
  2. Paket nelpon obrol 325 menit ke semua operator dengan bayar Rp85.000
  3. Paket 600 menit nelpon ke semua operator dengan bayar Rp135.000

daftar paket obrol nelpon bulanan indosat ke semua operator

Pada umumnya paket nelpon ke semua operator memang lebih mahal ketimbang paket nelpon ke sesama Indosat. Dan ini berlaku juga ke kebanyakan provider yang menyediakan paket nelpon.

Nah itulah informasi mengenai paket nelpon Indosat Ooredoo bulanan yang bisa dicoba, apabila ingin membeli paketan untuk nelpon.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Cara Paket Nelpon Indosat Ooredoo Bulanan Terbaru 2018"

  1. cara cek kuotanya gmn caranya bro?

    ReplyDelete
  2. Kalo dirasa per bulan dapet nya dikit ada lagi cara lain ke *929# yg menurut saya lebih murah dan dapat banyak

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar yang bijak! Saya sangat senang bila komentar anda membangun, baik untuk saya sebagai Penulis maupun konten pada blog ini.

- Jangan komentar dengan link url hidup maupun mati
- Jangan SPAM
- Jangan jualan (promo)
- Jangan provokasi
- Sopan berkomentar
- Berkomentarlah menggunakan akun Google Plus

Terimakasih, semoga selalu bahagia dan senantiasa bersyukur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel