Paket Internet Yellow Indosat Ooredoo 1GB Cuma Rp1000

Paket Yellow Indosat - Halo teman, apa kabar semuanya? Daku harap, sampeyan-sampeyan semuanya yang lagi baca postingan artikel ini dalam keadaan sehat wal afiat (aamiin). Baiklah, pada kesempatan ini, aku bagikan informasi mengenai paket internet yellow indosat 1GB. Sampeyan bisa mendapatkan kuota 1GB dengan beli paket yellow indosat ini, dengan harga 1000 rupiah saja. Wow! Murah bukan?!

Paket Internet Yellow Indosat Ooredoo 1GB Cuma Rp1000

Baiklah pada artikel ini daku hanya bagikan cara daftar/beli paket internetnya saja. Apabila ada hal-hal yang tidak menguntungkan dan sebagainya, hal tersebut di luar tanggung jawab daku yang hanya bagikan informasi ini. Toh bagiin informasi ini ndak dibayar sama sampeyan, hohoho.

Cara Daftar Paket Internet Yellow Indosat Ooredoo Kuota 1GB Rp1000

Menurutku, kuota 1GB hanya bayar 1000 rupiah ini tergeolong paket internet indosat murah ya. Toh cuman 1GB bayar 1000 setiap harinya. Dan apabila dikalkulasi perbulan, 30 ribu dapat 30GB loh. Banyak ya! Padahal kalau beli kartu perdana paket internet, paling 1 bulan cuman beberapa Giga Byte saja.

Langkah beli paket yellow indosat 1GB

1. Pertama silahkan dial *123*111# (lihat gambar di bawah).

dial paket yellow indosat
dial paket yellow indosat im3 ooredoo

2. Kemudian muncul daftar paket internet yellow indosat, pilih yang nomor 1 untuk paket 1GB, 1rb/hr. Seperti di bawah ini, ada beberapa daftar paket yellow, kalau tertarik daftar yang nomor selain 1, silahkan sesuaikan saja.

daftar paket yellow indosat
paket indosat yellow 1gb rp1000

3. Nah, paket yellow indosat 1GB ini berlaku untuk 1 hari (24 jam). Untuk membeli paket internet indosat ini, sampeyan bisa pilih beli langganan atau sekali beli saja. Kalau pilih langganan silahkan masukkan nomor 1, dan kalau pilih sekali beli masukkan nomor 2. Kemudian Kirimkan.

paket yellow indosat ooredoo

Supaya paket berhasil diaktivasi, pulsa harus mencukupi untuk melakukan pembelian paket internet indosat ini.


Cara Cek Sisa Kuota Paket Yellow Indosat Ooredoo

Untuk cek sisa kuota paket internet indosat yellow, caranya sebagai berikut :
  1. Dial *123#
  2. Pilih nomor 5 (Lainnya)
  3. Pilih nomor 3 (Internet/Nelp/SMS)
  4. Pilih nomor 8 (Status&Info)
  5. Pilih nomor 1 (Cek Kuota)
  6. Pilih nomor 1 (Paket Internet)

Setelah itu sampeyan akan menerima informasi sisa kuota paket internet dari balasan sms 363.

Apabila ingin lebih mudah cek sisa kuota internet indosat, langsung saja dial *123*5*3*8*1*1#. Tapi bisa saja kode dial untuk cek sisa kuota setiap nomor indosat berbeda. Jadi lebih baik lakukan dial bertahap saja untuk cek sisa kuota internet indosat sampeyan.


Cara Berhenti Langganan Paket Yellow Indosat

Misalkan ada masalah terkait paket yellow indosat ini. Seperti pulsa terpotong terus padahal sudah dipaketin, koneksi lemot, dan lain-lain, sampeyan bisa lakukan stop langganan apabila sudah terlanjur pilih berlangganan paket internet ini. Cara stop (berhenti langganan) paket yellow indosat adalah dengan sms, ketik UNREG kirim ke 363.




Demikian mengenai paket internet indosat yellow 1GB 1000 rupiah ini. Apabila sampeyan cari paket internet murah lainnya, silahkan pilih saja bacaan-bacaan di bawah ini mengenai informasi paket internet murah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel