Paket SMS++ Tri (3) Murah Berlaku Selama Nomor Aktif ke Semua Operator

Paket SMS++ Tri (3) Murah Berlaku Selama Nomor Aktif - Pada kesempatan kali ini, diriku bakalan bagikan mengenai paket sms dari tri, yang murah dan berlaku selama kartu atau nomor three sampeyan masih aktif. Meskipun begitu, ada batasan jumlah kuota sms, yaitu 250 sms dan 1000 sms yang masing-masing mempunyai harga beli yang berbeda. Jadi, selama kuota sms sampeyan masih, dan nomor tri juga masih dalam keadaan aktif, maka sampeyan bisa menggunakan paket sms tersebut.

Paket SMS++ Tri (3) Murah Berlaku Selama Nomor Aktif ke Semua Operator

Cara daftar paket sms ini, menurutku lebih murah dan tentunya hemat, ketimbang langsung kirim sms tanpa paketin terlebih dahulu. Jadi, terserah sampeyan mau paketin dulu atau langsung gunakan pulsa buat sms. Kalau sampeyan pingin tahu cara daftar paket sms++ tri yang murah, dan berlaku selama nomor 3 masih aktif, maka di bawah ini caranya.

Cara Paket SMS++ Tri (3) Murah Berlaku Selama Nomor Aktif ke Semua Operator

Langkah pertama silahkan dial *123# maka akan muncul daftar pilihan, pilih nomor 6 (SMS). Setelah itu pilih nomor 1 (SMS Semua Operator). Kalau sudah, maka muncul daftar paket sms tri untuk semua operator. Dan yang masa aktif paket sms berlaku selama nomor masih aktif, adalah nomor 2 dan 4. Paket SMS++ 250 Rp10rb dan paket SMS++ 1000 Rp30rb, lihat gambar di bawah ini.

daftar promo paket sms tri murah ke semua operator 2018
daftar paket sms 3 murah


Baca Lainnya : Paket SMS Tri 250 Rp5000


Kemudian untuk langkah selanjutnya membeli paket sms di atas, silahkan pilih yang nomor 3 untuk SMS++ 250 Rp10rb atau yang nomor 4 untuk SMS++ 1000 Rp30rb. Ketentuan ke dua paket sms tersebut adalah sebagai berikut :

paket sms tri 250 rp10000 berlaku selama kartu tri aktif
paket sms++ 250
paket sms tri 1000  ke semua operator berlaku selama nomor 3 aktif
paket sms++ 1000

Nah itulah masing-masing ketentuan paket sms-nya. Paket sms ke semua operator, dan berlaku selama kartu tri aktif.


Baca Juga : Paket 600 SMS Tri Cuma Rp10000


Apabila setuju melakukan pembelian paket sms di atas, maka tinggal pilih nomor 1 (Ya) dan kirimkan. Setelah itu sampeyan akan mendapat balasan sms dari three.

Supaya aktivasi paket sms berhasil, pastikan pulsa sampeyan mencukupi untuk melakukan pembelian. Soalnya ini beli, ndak gratis, hohoho.

Baik, demikianlah postingan artikel tentang informasi paket sms tri murah ini, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel