Paket Internet Indosat Murah 2GB 10Rb Gratis 1000 Sms dan 1000 Menit Nelpon

Paket Internet Indosat Murah - Provider Indosat mempunyai paket promo data Internet dengan nama program Only For You. Nah pada paket Indosat Only For You tersebut, terdapat beberapa daftar paket internet yang berbeda-beda. Dan menurutku, harganya tergolong paket internet murah. Salah satunya adalah paket indosat 2gb 10rb ini.

Dengan bayar hanya 10 ribu, sampeyan bisa internetan selama 30 hari (satu bulan) dengan besar kuota 2GB. Selain besar kuota 2gb, ada gratis 1000 sms dan 1000 menit yang kamu dapatkan kalau membeli paket internet indosat ooredoo ini. Murah kan? (Lihat lainnya : Paket Indosat Yellow)

paket internet indosat murah

Namun, paket internet 2gb 10 ribu ini merupakan program promo indosat ooredoo only for you. Jadi tidak semua di nomor indosat hasilnya akan sama. Kalau di punyaku ada paket internet indosat 2gb 10 ribu, belum tentu di punyanya sampeyan juga akan ada. Bisa saja yang ada lebih murah dari paket data ini, atau mungkin lebih mahal dari paket ini.

Jadi, paket internet ini sifatnya bisa berubah-ubah kapan saja tanpa pemberitahuan. Sekarang di hp sampeyan cek paket ini ada, belum tentu sebulan atau beberapa hari kemudian masih bertahan ada. Jadi jangan sia-siakan kesempatan yang ada, apabila sampeyan memang cocok dengan paket indosat only for you yang murah-murah tersebut.

Oke, selanjutnya di bawah ini adalah cara paket internet indosat murah 10 ribu 2gb tersebut.

Cara Aktivasi Paket Internet Indosat Murah, 2GB 10 Ribu

1. Pertama yang harus sampeyan lakukan adalah cek pulsa dulu. Tahu kan cara cek pulsa Indosat? Dengan dial ussd *123#. Minimal pulsa yang sampeyan miliki harus ada 10 ribu.

2. Kalau yang pertama sudah terpenuhi (ada pulsa 10 ribu), selanjutnya dial *929# untuk mengetahui daftar paket internet indosat only for you.


3. Daftar paket only for you indosat kurang lebih seperti gambar di bawah ini. Lihat gambar di baewah ini, untuk aktivasi paket 2gb 10rb dari paket only for you indosat sampeyan tinggal pilih nomor 4, dan lanjutkan langkah-langkah konfirmasinya dengan mudah untuk beli.

paket indosat only for you 2gb 10 rb

Sesuai ketentuan paket di atas, paket internet indosat yang nomor 4 berlaku untuk 30 hari. Dari ke empat promo paket only for you di atas, menurutku yang paling manteb ya yang nomor 4. Tapi ya terserah sampeyan apabila mau beli paket internet indosat yang mana.

Cara Lain Daftar Paket Indosat Only For You Murah

Selain menggunakan cara paket indosat murah only for you di atas, yang menggunakan dial *929#, daku kasih tahu cara lainnya yang bisa digunakan apabila sampeyan tidak bisa menggunakan dial *929# untuk paket only for you.

Namun daftar paket internetnya juga beda. Kalau yang di atas paket internet bayar Rp10000 dapat kuota 2GB, yang ini bayar Rp10000 cuma dapat 1GB. Baiklah, berikut di bawah ini cara paket only for you lainnya :

1. Dial *123#, maka muncul pilihan seperti di bawah ini, pilih nomor 5 (Lainnya).

dial paket internet indosat murah only for you

2. Selanjutnya pilih nomor 5 untuk BuatKamu, lihat gambar di bawah ini.

paket indosat ooredoo murah 1gb 10000

3. Kemudian muncul seperti gambar di bawah ini, pilih nomor 1 untuk melanjutkan aktivasi paket murah indosat only for you 1GB 10 ribu. Dari gambar di bawah ini kita ketahui, ketentuan paket internet mendapatkan kuota 1GB yang berlaku selama 7 hari saja.

paket internet indosat im3 ooredoo murah meriah

4. Nah gambar selanjutnya di bawah ini adalah bonus nelpon yang diberikan, kalau beli paket only for you 1GB 10rb. Yaitu 1000 menit nelpon dan 1000 sms ke sesama Indosat ooredoo. Apabila setuju dengan ketentuannya, dan manteb ingin beli paket internet ini, silahkan pilih nomor 1 untuk Beli.

paket indosat murah 1GB 10 ribu only for you


Lainnya : Paket Internet Tri Murah

Nah itulah untuk informasi paket internet murah dari Indosat kali ini, apabila sampeyan menginginkan paket data internet murah lainnya, silahkan pilih saja pilihan paket internet di bawah ini yang sudah aku buat postingannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel