Cara Agar Status di WhatsApp (WA) Tidak Diketahui Beberapa Teman

Cara Agar Status WhatsApp Tidak Diketahui Teman - Halo Guys, kali ini daku bagikan kepada sampeyan semua tentang bagaimana cara supaya beberapa teman atau kontak WhatsApp kita tidak bisa melihat status yang kita buat di WA. Seperti misalnya apabila kontak WhatApp kita adalah orang tua kita sendiri, atau keluarga, atau mungkin pacar bagi sampeyan yang ingin mendua. Nah pastinya kita ndak ingin tuh, ke-alay-an kita dilihat kontak-kontak tersebut (misalnya saja), seperti daku ini hohoho.

Daku privasi status WhatsApp daku supaya tidak bisa dilihat orang tua, orang yang sudah tua, beberapa anggota keluarga tua, dan beberapa teman. Kalau pacar, daku ndak punya, hohoho. Nah kebanyakan orang yang daku privasi orang-orang seperti itu. Secara kan, status anak muda pastinya tidak cocok dilihat orang tua. Bisa-bisa salah pemahaman. Terus untuk keluarga dan teman-teman yang rempong, hohoho.


Artikel Terkait : Cara Agar Tidak Terlihat Online di WhatsApp


Baiklah, bagaimana sih privasi status WhatsApp dari kontak seperti itu?! Nah di bawah ini cara yang bisa sampeyan coba.

Cara Agar Status WhatsApp Tidak Diketahui Teman (Privasi)

1. Langkah pertama, silahkan buka aplikasi WhatsApp sameyan kemudian ke bagian Status.

2. Kemudian pilih titik tiga vertikal yang ada di bagian pojok kanan atas (lihat gambar di bawah).

cara agar status di whatsapp tidak bisa dilihat teman

3. Setelah itu pilih Privasi status.

supaya status whatsapp tidak diketahui beberapa kontak

4. Selanjutnya silahkan pilih Kontak saya kecuali... untuk menandai beberapa orang yang tidak akan bisa melihat status kita di WhatsApp ketika kita posting status. Kemudian yang Hanya bagikan dengan... adalah untuk menandai teman (kontak) yang bisa melihat status kita. Jadi kontak yang tidak kita tandai tidak akan bisa melihat status kita.

cara privasi status whatsapp

5. Terakhir silahkan tandai teman atau kontak yang tidak akan bisa melihat status kita. Apabila sudah silahkan tekan tombol centang seperti gambar di bawah ini.

cara melakukan privasi status kontak wa




Nah dengan melakukan privasi status WA seperti di atas, maka kontak WhatsApp yang sampeyan tandai tidak akan bisa melihat update-an status WA sampeyan. Hal ini sudah teruji secara klinis, hohoho. Sekian postingan cara agar status di WhatsApp tidak diketahui teman WA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel