Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat Terbaru 2019

Paket Unlimited Youtube Indosat - Youtube adalah salah satu tempat sharing video, yang nomor 1 (sepertinya). Banyak video seperti berita, video tutorial, video lucu, film, dan lain-lain dari seorang creator atau suatu perusahaan yang diupload di YouTube. Kalau kita sering mencari sesuatu (browsing) guna mendapatkan informasi berupa artikel, di Google jawabnya (kebanyakan). Nah kalau informasi berupa konten video, kebanyakan pasti melalui YouTube.

Baiklah, apabila sampeyan merupakan pengguna nomor Indosat yang sering menggunakan YouTube, maka daku bagikan di bawah ini mengenai paket unlimited YouTube Indosat yang bisa sampeyan beli, untuk puas streaming video di Youtube.com.


Paket Unlimited Youtube Indosat

paket unlimited youtube indosat
paket indosat im3 ooredoo unlimited youtube

Di atas adalah beberapa kumpulan paket internet Indosat yang ada paket unlimited YouTube-nya (Lihat yang daku beri tanda panah). Silahkan sampeyan lihat dan tentukan, mau pilih mana untuk membeli. Pada gambar di atas juga sudah tertaut harga paketannya.


Cara Paket Unlimited YouTube Indosat

Sampeyan bisa beli paket internet di atas dengan melalui SMS, dial, aplikasi, dan website. Untuk cara beli paket internet melalui sms, cara aktivasinya di bawah ini.

Beli paket melalui SMS :
    • Unlimited+2GB Caranya : Ketik NET40K Kirim ke 363 (Tanpa Unlimited YouTube)
    • Unlimited+3GB Caranya : Ketik NET60K Kirim ke 363 (Tanpa Unlimited YouTube)
    • Unlimited+7GB Caranya : Ketik NET80K Kirim ke 363
    • Unlimited+10GB Caranya : Ketik NET115K Kirim ke 363
    • Unlimted+15GB Caranya : Ketik NET135K Kirim ke 363
    • Unlimited JUMBO Caranya : Ketik NET235K Kirim ke 363

              Beli paket melalui dial : Untuk membeli paket di atas melalui dial, silahkan lakukan dial *123# kemudian pilih nomor 1 untuk UNLIMITED YTUBE+APPS. Hasilnya seperti gambar di bawah ini daftar paket seperti di atas.

              paket unlimited youtube 24 jam


              Beli paket melalui aplikasi : Sampeyan juga bisa beli paket internet di atas melalui aplikasi android. Silahkan instal dan lakukan pembelian paket tersebut di aplikasi My Im3 yang bisa sampeyan dapatkan dari Play Store untuk pengguna Android dan Apps Store untuk pengguna iOS.

              Beli paket melalui website : Untuk melakukan pembelian paket di atas melalui website/situs, silahkan langsung kunjungi link ini : https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/unlimited


              Cara Klaim Unlimited Youtube Indosat

              Setelah melakukan pembelian/aktivasi paket internet di atas, untuk klaim paket unlimited Youtube-nya adalah sebagai berikut :
              1. Install aplikasi My Im3 yang ada di Play Store
              2. Buka aplikasinya dan tekan tombol Active pada pop up/banner unlimited Youtube yang muncul, apabila sampeyan pengguna My Im3 baru. Apabila sampeyan pengguna lama, silahkan pilih See Details kalau pop up unlimited Youtube tidak muncul.
              3. Selanjutnya muncul pemberitahuan "Connection Request", silahkan tekan tombol OK.

              Dengan melakukan ketiga langkah klaim unlimited Youtube Indosat di atas, apabila berhasil maka muncul pemberitahuan bahwa unlimited Youtube berhasil diaktivasi.




              Nah begitulah Guys informasi yang dapat aku bagikan mengenai paket unlimited Youtube Indosat. Semoga menjadi referensi dan bermanfaat untuk sampeyan yang lagi cari-cari paket internet unlimited YouTube. Kemudian kalau mau cari paket internet lainnya, silahkan pilih artikel yang ada di bawah ini untuk baca.

              Iklan Atas Artikel

              Iklan Tengah Artikel 1

              Iklan Tengah Artikel 2

              Iklan Bawah Artikel