Cara Mengecek Sisa Kuota Paket Internet Tri Harian Terbaru 2019

Cara Mengecek Paket Tri - Halo Guys, selamat datang di blog Nanda Hero. Blog yang isinya tentang apa saja yang ingin daku tulis, dan publikasikan, hohoho. Nah pada kesempatan kali ini daku bagikan bagaimana cara mengecek sisa kuota paket internet Three yang harian. Seperti misalnya mengecek sisa kuota paket internet tri 2GB Rp1500 yang saat ini daku gunakan.

Untuk membeli paket internet 3 harian sampeyan bisa melakukan dial ke *111*1# yang biasanya banyak promo tersedia, yang diberikan kepada setiap pengguna nomor Three dan berbeda-beda. Paket harian tri paling murah menurutku, adalah paket tri 2GB 1500 dan paket Tri 2.5GB Rp2000. Silahkan Lihat : Cara Paket Tri 2,5GB Rp2000

Nah kembali ke topik artikel ini, bagaimana cara cek sisa kuota data internet harian?! Kita ketahui terlebih dulu, kalau mengecek sisa kuota di Tri itu berbeda-beda. Coba sampeyan beli paket internet harian tersebut, kemudian cek di aplikasi BimaTri/Bima+. Apakah informasi sisa kuota internet harian didapaat? Tentu tidak.

Atau mungkin biasa cek kuota di *111*4# ketika cek kuota dari paket hasil beli kartu perdana?! Maka sampeyan tidak akan mendapatkan informasi untuk sisa kuota harian tersebut, apabila menggunakan cara-cara di atas. Coba saja kalau ndak percaya. Soalnya daku mengalaminya.

cara mengecek paket tri

Nah baiklah, apabila benar sampeyan tidak mendapatan informasi terkait sisa kuota internet harian dari Tri, maka di bawah ini cara yang bisa sampeyan coba untuk cek sisa kuota internet Tri harian.

Cara Terbaru Mengecek Sisa Kuota Paket Internet Tri (3) Harian

Ada dua cara yang bisa sampeyan coba untuk mengcek sisa kuota paket internet Tri harian. Yaitu cara dengan menggunakan dial, dan cara cek sisa kuota lewat sms.

1. Cara Cek Sisa Kuota Paket Tri Menggunakan Dial

Ke dua cara cek sisa kuota yang daku share di sini sangat mudah untuk dilakukan. Untuk cara cek sisa kuota yang menggunakan dial, sampeyan tinggal lakukan dial ke *123*2*3# untuk cara cepatnya. 

Kemudian kalau untuk cara tahap demi tahapnya, silahkan dial *123# kemudian pilih nomor 2. Info dan terakhir pilih nomor 3. Cek Kuota Internet. Maka sampeyan akan mendapat informasi sisa kuota internet harian tri melalui balasan sms.

UPDATE: Dial cek kuota Tri sudah ganti menjadi *123*10*3#

Lihat: Cara Cek Kuota 3 4G/3G Terbaru 2019 Lengkap

2. Cara Mengecek Sisa Kuota Data Paket Internet 3 Lewat SMS

Kemudian untuk cek sisa kuota paket tri harian yang lewat sms ini juga mudah. Caranya sampeyan tinggal ketik INFO KUOTA kirim ke 234.

Hanya begitu, sampeyan akan mendapatkan balasan sms dari Three terkait informasi sisa kuota paket harian. Lalu apakah cek kuota tri lewat sms memerlukan bayaran pulsa? Jawabnya tidak. Daku pernah cek menggunakan cara sms dan dial, dan tidak memotong pulsa untuk biaya cek sisa kuota.


Penutup

Nah itulah Guys, ke 2 cara mudah mengecek sisa kuota paket internet tri harian. Apabila sampeyan tidak tahu caranya, seilahkan coba cara di atas. Selamat mencoba. Baca Juga : Kuota Gratis 3 2019

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel