4 Cara Cek Kuota Three GRATIS Terbaru 2020

Cek Kuota Three - Bagi beberapa pengguna kartu Tri mungkin masih bingung, bagaimana cara cek kuota 3. Khususnya bagi mereka pengguna baru. Biar bagaimana pun, mengetahui sisa kuota data yang sedang digunakan bisa dibilang "penting" bagi setiap pengguna paket data internet.

Paket data internet yang disediakan provider Three pun juga beragam. Berbagai penawaran untuk berlangganan paket internet murah Three sering ditawarkan kepada setiap penggunanya; kadang melalui SMS, kadang melalui kode dial.

Beberapa paket paling murah Three, menurut Nanda adalah paket dengan kuota data 1GB seharga 1000 rupiah, 2GB 1500, dan 2.5GB 2000. Serta beberapa kode paket internet Tri murah lainnya, silahkan cek pada tautan di atas.

Kembali mengenai cara cek kuota 3 4G/3G, silahkan lihat di bawah ini! Cara di bawah ini merupakan cara termudah dan sering Nanda gunakan.

Cek Kuota Three Gratis Terbaru 2020


1. Cara Cek Kuota Tri Gratis Melalui Dial *123*10*3#

Cara nomor 1 ini yang paling sering aku gunakan untuk mengetahui sisa kuota internet harian Tri 2GB 1500 yang sedang aku gunakan. Berikut di bawah ini hasil dari mengecek sisa kuota Tri melalui kode dial *123*2*3#. (Tidak ada biaya untuk cek kuota, alias gratis)

Cara Cek Kuota Three GRATIS Terbaru 2019

2. Cara Cek Kuota Tri Gratis via SMS

Cara cek kuota Three GRATIS selain menggunakan dial, juga bisa melalui SMS. Cara mengecek kuotanya sangat mudah, silahkan ketik isi pesan dengan format INFO KUOTA kirim ke nomor 234. Maka kamu akan menerima balasan sms, yaitu detail info kuota dan poin bonstri seperti gambar nomor 1.

3. Cek Kuota Three Pakai Dial *123*3*12# [Kadaluwarsa]

Hasilnya akan sama saja dengan cara cek sisa kuota nomor 1 dan 2 di atas. Tergantung kamu sukanya pakai cara yang mana, karena semuanya bisa dilakukan dengan mudah dan gratis tanpa aplikasi.

4. Cara Cek Kuota Gratis Lainnya

Jika menggunakan ketiga cara di atas namun info yang kamu inginkan tidak sesuai (atau sudah beli paket, tapi sisa kuota tidak ada pakai cara di atas) maka cara lainnya silahkan cek sisa kuota melalui dial *111*4*2#. Opsi cek kuota 3 yang bisa kamu pilih sebagai berikut:
  1. Kuota Data Reguler
  2. Kuota data Nonstop
  3. Kuota Dara KenDo
  4. Kuota Data NetMax KenDo
  5. Kuota Super Kendo
  6. Kuota Get More

Nah itulah 4 cara cek kuota Three gratis dan mudah untuk kamu coba.


Cara Cek Pulsa Three Gratis

Untuk mengetahui sisa pulsa pada kartu Tri kamu bisa menggunakan cara di bawah ini.

1. Cek Pulsa Three melalui Dial *111*1#

Cara ini merupakan cara termudah, gratis, dan tanpa aplikasi. Info yang akan kamu dapatkan adalah nomor Tri kamu sendiri, sisa pulsa, dan masa aktif kartu kamu. Melui kode dial ini pun kamu juga akan mendapatkan penawaran promo paket internet 3 murah.

2. Cek Pulsa Three via Aplikasi Bima+

Aplikasi resmi untuk provider Three, yaitu Bima+ bisa kamu install melalui Play Store (untu pengguna Android), dan App Store (untuk pengguna iOS). Dengan menginstall aplikasi Bima+, kemudian login menggunakan nomor Tri kamu, kamu bisa mengetahui sisa pulsa yang ada di kartu Three kamu.


Penutup

Demikian postingan artikel tentang "Cek Kuota Three" ini, semoga berguna dan bermanfaat untuk kalian semua. Berlangganan via email situs nandahero.com di bawah postingan ini untuk mendapatkan info terbaru. Postingan artikel menarik lainnya silahkan pilih di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel