2 Cara Cek Kuota Tri 2.5GB 2000 Harian Terbaru

Cara Cek Kuota Tri 2.5GB 2000 - Paket internet Tri 2.5GB 2000 merupakan paket internet harian yang populer sejak tahun 2018. Promo ini ditawarkan kepada pengguna 3 yang beruntung mendapatkannya. Semuanya mungkin mendapatkan penawarannya, namun penawaran sepertinya diberikan secara bergantian.

Dalam kasus lain, paket ini sudah jarang/sulit untuk mendapatkannya untuk berlangganan. Terutama bagi mereka yang sudah berlangganan namun berhenti mengikuti perpanjangan otomatis, dan mereka yang mengabaikan penawaran paket Tri 2.5GB ini. Cukup banyak yang mengeluhkan tidak bisa lagi berlangganan, dan mencari cara alternatifnya.

2 Cara Cek Kuota Tri 2.5GB 2000 Harian Terbaru

Bagi kamu yang ingin tahu cara alternatifnya, kamu bisa cek pada tautan yang sudah aku bagikan di atas. Kamu bisa mencoba cara alternatif melalui SMS untuk bisa berlangganan.

Kembali pada cara cek kuota Tri 2.5GB 2000 ini, bagi kamu yang belum mengetahuinya silahkan baca di bawah ini untuk mengetahui cara mengecek sisa kuota harian.

Cara Cek Kuota Tri 2.5GB 2000

Ada 2 cara cek kuota Three 2.5GB yang Nanda bagikan, yaitu melalui kode dial dan via sms.

1. Cara Mengecek Kuota Tri 2.5GB 2000 Harian melalui Kode Dial

Kode dial merupakan kode yang biasanya berawalan * (bintang) dan berakiran # (tagar). Penggunaanya seperti memasukkan nomor ke panggilan, lalu tekan panggil/call.

Nah untuk kode dial cek kuota 3 2.5GB ini ada 2 kode yang bisa kamu gunakan. Cara/kode pertama silahkan dial up *123*10*3#

2. Cara Cek Kuota 3 2.5GB 2000 via SMS

Jika kamu lebih nyaman mengecek sisa kuota Tri 2.5GB via SMS, kamu bisa menggunakan cara dengan ketik format INFO KUOTA pada isi pesan, lalu kirim ke nomor 234. Cara via SMS ini sama saja hasilnya dengan cara nomor 1, yaitu sama-sama GRATIS (atau tanpa biaya tambahan).


Penutup

Demikian postingan kali ini tentang cara cek kuota 3, semoga berguna dan bermanfaat bagi kalian yang belum tahu. Artikel menarik lainnya dari nandahero.com silahkan baca di bawah ini pilihannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel