Cara Kirim Pulsa Lewat TCASH Wallet ke Nomor Telkomsel Lain Terbaru 2019

Kirim Pulsa Lewat TCASH Wallet ke Nomor Lain - Halo Guys, kali ini daku bakalan bagikan tentang cara untuk mengirim pulsa ke nomor Telkomsel lain, menggunakan aplikasi android TCASH Wallet. Kita ketahui terlebih dulu, bahwasanya TCASH Wallet hanya bisa digunakan untuk transaksi pulsa/data ke nomor Telkomsel saja (dompet digital Telkomsel). Selain itu bisa digunakan juga sebagai alat transaksi bayar token listrik, belanja, dan bayar tagihan lainnya.

Nah kemudian bagi kalian yang mungkin kebingungan bagaimana cara kirim pulsa lewat TCASH, karena pertama kali menggunakannya, atau karena update-an aplikasi TCASH Wallet dan cara transaksinya berganti, di bawah ini adalah cara kirim pulsa ke nomor Telkomsel lain lewat TCASH Wallet terbaru.

Cara Kirim Pulsa ke Nomor Telkomsel Lain Menggunakan TCASH Wallet

Sebelumnya daku anggap sampeyan sudah menginstal aplikasi Tcash Wallet yang bisa didapatkan di Play Store, dan sudah mempunyai akun Tcash. Intinya daku hanya bagikan cara kirim pulsanya saja pada postingan artikel ini. Baiklah, langkah-langkah cara kirim pulsa ke nomor Telkomsel lain lewat Tcash Wallet ada di bawah ini :

1. Pertama silahkan menuju beranda awal aplikasi Tcash Wallet, seperti pada gambar di bawah ini contohnnya. Kemudian silahkan pilih Airtime/Data. Pastikan saldo sampean mencukupi ya, untuk bisa melakukan pembelian pulsa atau transaksi lewat Tcash. Pembelian pulsa minimal Rp10.000. Nah pada saldo daku yang tersisa pada gambar di bawah ini adalah Rp32.000.

Kirim Pulsa Lewat TCASH Wallet ke Nomor Lain


2. Kemudian pilih BUY FOR OTHER NUMBER untuk kirim pulsa ke nomor Telkomsel lain. Nah kalau mau kirim pulsa ke nomor sendiri (nomor Telkomsel yang dibuat daftar akun Tcash) silahkan pilih MY AIRTIME.

cara kirim pulsa lewat aplikasi tcash wallet

3. Silahkan masukkan nomor tujuan, yang akan ditransfer pulsa menggunakan Tcash Wallet.

mengirim pulsa menggunakan aplikasi tcash

4. Masukkan nomor seperti contoh di atas, apabila benar maka otomatis menuju halaman seperti di bawah ini. Selanjutnya silahkan pilih AIRTIME.

cara isi pulsa lewat tcash

5. Langkah berikutnya pilih CONFIRM.

cara menggunakan saldo bonus tcash

6. Langkah terakhir tinggal masukkan PIN Tcash sampeyan, maka laporan berhasil transaksi pulsa akan diberitahukan kepada sampeyan.

cara menggunakan tcash wallet

Itu dia Guys, cara mengirim/transaksi pulsa menggunakan Tcash, yang tujuannya adalah mengirim pulsa ke nomor Telkomsel lain.




Cara Mengambil Saldo Bonus di TCash Wallet

Transaksi menggunakan Tcash Wallet yang daku suka adalah, sering mendapatkan cashback berupa saldo bonus di Tcash setelah melakukan transaksi. Bonus saldo berupa nominal, yang bisa dibuat untuk beli pulsa/data/lainnya dengan batas waktu kadaluarsa yang diberikan. Selain itu, beli tidak ada biaya transaksi seperti yang bisa sampeyan lihat pada panduan si atas (Fee Rp0).

Nah, bagaiaman cara mengambil saldo bonus di Tcash Wallet?! Saldo di Tcash Wallet bisa digunakan berdasarkan bonus bisa digunakan. Misalnya apabila bonus nominal hanya bisa digunakan untuk beli kuota data internet, maka tidak bisa diambil untuk pembelian pulsa. Nah pemberitahuan seperti ini diberitahukan lewat sms melalui nomor Telkomsel akun Tcash sampeyan.

Cara mengambil bonusnya silahkan gunakan untuk transaksi seperti biasa, maka bonus otomatis terpotong apabila belum kadaluarsa. Contohnya semisal sampeyan memiliki saldo bonus Rp10.000 yang bisa digunakan untuk transaksi kuota data, maka silahkan beli kuota data lewat Tcash, maka saldo bonus Rp10.000 tersebut akan terpotong.

Kemudian apabila sampeyan mempunyai saldo bonus Rp2.000 yang bisa digunakan untuk transaksi pulsa, sepertinya bonus tidak bisa langsung diambil karena nominal minimal pembelian pulsa di Tcash adalah Rp10.000. Jadi bonus saldo minimal harus Rp10.000 untuk saldo bonus yang bisa diguanakan transaksi pulsa.

Untuk mendapatkan saldo bonus Rp10.000 dari Tcash, biasanya akan diberikan cashback Rp10.000 apabila melakukan transaksi pulsa dengan nominal Rp50.000. Jadi beli Rp50.000 dapat pulsa Rp60.000 itulah yang biasa daku dapatkan.



KURANG MENGERTI ARTIKEL CARA KIRIM PULSA DARI TCASH DI ATAS?
KAMU BISA TONTON PANDUAN VERSI VIDEO DI BAWAH INI.



Nah begitulah postingan artikel kali ini, semoga bermanfaat. Postingan artikel lainnya, silahkan pilih di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel