3 Daftar Harga Casing HP iPhone 7 Original Terbaru

Harga Casing iPhone 7 Original Terbaru - Setelah sebelumnya informasi tentang daftar harga casing iPhone 7 Plus, pada artikel ini menginformasikan tentang harga casing iphone pada tipe yang lainnya, yaitu harga casing iphone 7. Iphone 7 untuk saat ini harganya masih mahal ya Sob, masih disekitar 9 jutaan sampai belasan juta rupiah. Wow, emang produk kelas atas ya Sob!

Nah, apabila kamu punya iPhone 7 yang casingnya sudah terlihat usang atau rusak karena sesuatu sebab, kamu bisa cek dahtar harga casingnya di bawah ini, dan carilah di toko online di Indonesia untuk membelinya. Yang perlu saya ingatkan juga, kalau membeli casing di toko online, baca dengan teliti spesifikasi dan deskripsi produknya ya Sob! Soalnya banyak perihal kecewa dengan produk, karena kesalahan pembeli yang kurang teliti tidak membaca deskripsi produknya. Jangan lupa juga untuk melihat penilaian dari mereka yang sudah membelinya.

Daftar Harga Casing iPhone 7 Terbaru


1. Casing Housing iPhone 7 Fullset Original Harga 210 Ribu


harga casing housing iphone 7

Casing di atas yang dibandrol dengan harga Rp210.000 terbilang cukup murah ya Sob kalau dibandingkan dengan harga handphonenya yang mahal. Produk casing iPhone 7 di atas juga mempunyai pilihan warna yang banyak. Ada 5 varian warna pilihan yaitu Black, Gold, Rosegold, Silver, Red. Kemudian berat daripada casing di atas adalah 100 gram.

Lihat Juga : Daftar Harga Casing Samsung

Kalau tertarik membelinya, silahkan cari produknya di Bukalapak ya Sob! Soalnya saya menemukan daftar harga tersebut pada toko online BukaLapak.

2. Casing Housing iPhone 7 4.7 Inch Original Harga 199 Ribu 500 Rupiah


casing iphone 7 original murah

Pilihan yang kedua lebih murah Sob! Casing tersebut dibandrol dengan harga Rp199.500 namun dengan pilhan warna yang lebih sedikit yaitu Black, Gold, dan Rose Gold dan memiliki berat 120 gram.

Pilihan ada di kamu sendiri ya Sob! Mau pilih harga yang lebih murah, tapi kalau warna yang diinginkan tidak tersedia, ya pilih yang tersedia tapi agak mahalan ya Sob.

3. Casing Housing iPhone 7 7G Harga 150 Ribu


harga casing housing iphone 7 7g

Nah daftar yang terakhir ini yang paling murah ya Sob, daripada kedua daftar sebelumnya. Casing housing untuk iPhone 7 7G di atas dibandrol dengan harga Rp150.000 dengan empat varian warna red, gold, rosegold, dan silver dan hanya memiliki berat 50 gram.

Pada deskripsi produk, casing di atas sudah termasuk SimTray, tombol, dan perekat batrai.


Nah itu saja Sob, daftar harga casing iPhone 7 terbaik menurut saya. Semoga informasi harga ini bermanfaat ya Sob!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel