2 Daftar Harga Casing HP Xiaomi Redmi 4X ASLI

Harga Casing HP Xiaomi Redmi 4X - Dari judul di atas yang perlu saya beritahukan pada kalimat "asli" maksudnya adalah casing dari hp Xiaomi Redmi 4X dan bukan merupakan sejenis pelindung tambahan (untuk melindungi casing) seperti softcase, silicon, dan lain-lain. Nah kali ini ada 2 daftar untuk harga casing hp Xiaomi Redmi 4X. Bacalah artikel ini dengan teliti!

Lihat Juga : Daftar Harga Casing HP Samsung J1 Ace

Harga Casing HP Xiaomi Redmi 4X


1. Casing Belakang HP Xiaomi Redmi 4X Harga 150 Ribu


casing xiaomi redmi 4x

Casing yang dibandrol dengan harga Rp150.000 ini hanya merupakan casing bagian belakang Xiaomi Redmu 4X. Hanya tersedia dua varian warna yaitu hitam dan gold, dengan berat produk sekitar 200 gram.

2. Casing Belakang HP Xiaomi Redmi Note 4X atau Note 4 Snapdragon Harga 120 Ribu


Harga Casing HP Xiaomi Redmi 4x

Seseorang berkeinginan mengganti casing hpnya karena biasanya beberapa penyebab, yaitu casing hp sudah usang, pecah, rusak dan kepingin ganti warna casing dengan tampilan yang lebih baru dan fresh.

Nah apabila kamu pengguna hp Xiaomi Redmi Note 4X yang membutuhkan untuk mengganti casing dengan yang baru, kamu bisa membelinya dengan harga yang murah yaitu Rp120.000. Casing yang dijual ini terdapat 3 varian warna antara lain : Gold, Hitam dan Silver. Kamu suka warna yang mana?

Deskripsi produk mengenai casing hp ini adalah dilengkapi dengan kaca kamera, tombol volume dan tombol power, serta berbahan plat alumunium dengan berat case 100 gram.


Nah itulah artikel informasi mengenai harga casing hp xiaomi redmi 4x yang semoga bermanfaat untuk kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel