Paket Internet Tri Kuota 20GB cuma Rp10

Paket Internet Tri Kuota 20GB cuma Rp10 - Halo Gaiss, pada kesempatan kali ini daku bakalan bagikan mengenai INFORMASI bagaimana sampeyan bisa mendapatkan kuota 20GB hanya dengan Rp10 saja. Sebelumnya daku juga sudah bagikan informasi mengenai paket internet murah dari Three lainnya, silahkan baca nanti : Paket Murah 3

Mengenai bagaimana mendapatkan kuota 20GB hanya dengan bayar Rp10 saja ini tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Apakah itu? BACA DENGAN DETAIL, tulisan di bawah ini :

Cara Mendapatkan Paket Internet Tri (3) Kuota 20GB Rp10

1. Pertama silahkan lakukan dial ussd ke *123#, kemudian lihat gambar di bawah ini, pilih nomor 6 untuk 20GB Rp10. Masukkan angka 6 dan Kirimkan.

paket internet murah 3 kuota 20gb
paket internet murah 3 kuota 20gb

2. Nah untuk bisa mendapatkan paket tri kuota 20GB hanya bayar Rp10 di bawah ini caranya. Jadi apabila nomor tri sampeyan belum diregistrasi, beruntung sampeyan bisa mendapatkan program kuota 20GB hanya bayar Rp10 ini. Silahkan pilih nomor 1 untuk Registrasi Prabayar.




paket internet kuota murah tri 20gb
paket internet kuota murah tri 20gb

3. Setelah itu silahkan pilih Registrasi untuk melanjutkan. Sampeyan juga bisa cek status registrasi dulu, apakah nomor sudah diregistrasi atau belum. Kalau belum diregistrasi, seperti di bawah ini, selanjutnya pilih nomor 1, dan ikuti petunjuk seterusnya. Nanti sampeyan disuruh memasukkan identitas seperti nomor NIK dan nomor KK.

Paket kuota 20gb rp10 tri setelah registrasi kartu prabayar


Untuk mendapatkan paket internet 3 kuota 20GB hanya Rp10, silahkan tunggu proses setidaknya 2X24 jam setelah melakukan registrasi dengan cara di atas.

Kalau nomor Three yang sudah diregistrasi jauh-jauh hari, dan ingin mendapatkan paket 20GB Rp10 itu gimana? Untuk ini, sampeyan bisa melakukan pembatalan (unreg) nomor registrasi prabayar sampeyan di gerai operator 3. Kabarnya, cara unreg registrasi kartu prabayar ini hanya bisa dilakukan di gerai operator dari setiap provider. Setelah itu silahkan lakukan registrasi ulang dengan cara di atas.

Nah, itulah informasi cara untuk mendapatkan paket internet tri kuota 20GB, hanya bayar Rp10 saja. Silahkan lakukan registrasi ulang nomor tri sampeyan, yang biasanya kita membeli kartu perdana paket internet, tanpa melakukan registrasi ulang.

Baiklah, mengenai informasi paket tri kuota 20GB ini, semoga bermanfaat. Cari paket internet murah lainnya? Ada di bawah ini, silahkan baca artikelnya.

[Update] Cara UNREG Registrasi Kartu Tri (3)

Halo Guys, ada update-an nih ye, buat sampeyan Mas Bro dan Mbak Sist sekalian. Nah pembaruan kali ini adalah tentang cara unreg kartu tri yang sebelumnya sudah melakukan registrasi prabayar. Di atas daku tuliskan, kalau melakukan unreg harus ke gerai operator Tri kan ya?! Nah ternyata, sekarang sampeyan sudah bisa melakukan unreg registrasi kartu sendiri lho Guys! Jadi sampeyan ndak perlu repot-repot pergi ke gerai Three, yang mungkin jauh dari rumah sampeyan.

Nah untuk cara melakukan unreg nomor Tri sendiri, daku sudah posting artikelnya. Hal-hal informasi yang terkait unreg kartu tri tersebut, ada di postingan itu. Nah untuk mengetahui cara unreg nomor kartu Tri sendiri, silahkan sampeyan kunjungi link ini : Unreg Kartu Tri

Demikianlah update terbaru terkait artikel ini, semoga bermanfaat untuk sampeyan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel