Paket Internet Tri Kuota 20GB cuma Rp10

Paket Internet Tri Kuota 20GB cuma Rp10 - Halo Gaiss, pada kesempatan kali ini daku bakalan bagikan mengenai INFORMASI bagaimana sampeyan bisa mendapatkan kuota 20GB hanya dengan Rp10 saja. Sebelumnya daku juga sudah bagikan informasi mengenai paket internet murah dari Three lainnya, silahkan baca nanti : Paket Murah 3

Mengenai bagaimana mendapatkan kuota 20GB hanya dengan bayar Rp10 saja ini tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Apakah itu? BACA DENGAN DETAIL, tulisan di bawah ini :

Cara Mendapatkan Paket Internet Tri (3) Kuota 20GB Rp10

1. Pertama silahkan lakukan dial ussd ke *123#, kemudian lihat gambar di bawah ini, pilih nomor 6 untuk 20GB Rp10. Masukkan angka 6 dan Kirimkan.

paket internet murah 3 kuota 20gb
paket internet murah 3 kuota 20gb

2. Nah untuk bisa mendapatkan paket tri kuota 20GB hanya bayar Rp10 di bawah ini caranya. Jadi apabila nomor tri sampeyan belum diregistrasi, beruntung sampeyan bisa mendapatkan program kuota 20GB hanya bayar Rp10 ini. Silahkan pilih nomor 1 untuk Registrasi Prabayar.




paket internet kuota murah tri 20gb
paket internet kuota murah tri 20gb

3. Setelah itu silahkan pilih Registrasi untuk melanjutkan. Sampeyan juga bisa cek status registrasi dulu, apakah nomor sudah diregistrasi atau belum. Kalau belum diregistrasi, seperti di bawah ini, selanjutnya pilih nomor 1, dan ikuti petunjuk seterusnya. Nanti sampeyan disuruh memasukkan identitas seperti nomor NIK dan nomor KK.

Paket kuota 20gb rp10 tri setelah registrasi kartu prabayar


Untuk mendapatkan paket internet 3 kuota 20GB hanya Rp10, silahkan tunggu proses setidaknya 2X24 jam setelah melakukan registrasi dengan cara di atas.

Kalau nomor Three yang sudah diregistrasi jauh-jauh hari, dan ingin mendapatkan paket 20GB Rp10 itu gimana? Untuk ini, sampeyan bisa melakukan pembatalan (unreg) nomor registrasi prabayar sampeyan di gerai operator 3. Kabarnya, cara unreg registrasi kartu prabayar ini hanya bisa dilakukan di gerai operator dari setiap provider. Setelah itu silahkan lakukan registrasi ulang dengan cara di atas.

Nah, itulah informasi cara untuk mendapatkan paket internet tri kuota 20GB, hanya bayar Rp10 saja. Silahkan lakukan registrasi ulang nomor tri sampeyan, yang biasanya kita membeli kartu perdana paket internet, tanpa melakukan registrasi ulang.

Baiklah, mengenai informasi paket tri kuota 20GB ini, semoga bermanfaat. Cari paket internet murah lainnya? Ada di bawah ini, silahkan baca artikelnya.

[Update] Cara UNREG Registrasi Kartu Tri (3)

Halo Guys, ada update-an nih ye, buat sampeyan Mas Bro dan Mbak Sist sekalian. Nah pembaruan kali ini adalah tentang cara unreg kartu tri yang sebelumnya sudah melakukan registrasi prabayar. Di atas daku tuliskan, kalau melakukan unreg harus ke gerai operator Tri kan ya?! Nah ternyata, sekarang sampeyan sudah bisa melakukan unreg registrasi kartu sendiri lho Guys! Jadi sampeyan ndak perlu repot-repot pergi ke gerai Three, yang mungkin jauh dari rumah sampeyan.

Nah untuk cara melakukan unreg nomor Tri sendiri, daku sudah posting artikelnya. Hal-hal informasi yang terkait unreg kartu tri tersebut, ada di postingan itu. Nah untuk mengetahui cara unreg nomor kartu Tri sendiri, silahkan sampeyan kunjungi link ini : Unreg Kartu Tri

Demikianlah update terbaru terkait artikel ini, semoga bermanfaat untuk sampeyan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

30 Responses to "Paket Internet Tri Kuota 20GB cuma Rp10"

  1. Kartu saya pas beli dikonter sudah di registrasi memakai KK , nah cara mendapatkan paketan 20GB Rp.10 itu gimana ya? Apakah saya harus registrasi ulang di menu *123*6# ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek dulu Broo, sudah ter-registrasi belum nomor Three-nya. Tapi kalau sudah, kayaknya ya ndak bisa Broo. Atau bisa langsung coba aja deh, siapa tahu beruntung.

      Delete
  2. Punya saya sudah di registrasi tapi koh tetep sama ya gk bisa di beli paketnya apa cuma iming2 dari 3 supaya user nya eefistrasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Registrasi gunakan cara di atas ndak Broo? Dial *123# terus pilih no 6, terus pilih registrasi prabayar, dan ikuti petunjuk lainnya.

      Delete
  3. Mau tanya bang, ini saya baru aja registrasi, tapi blm dapet 20gb, dsn sebelumnya sudah saya cek nmer saya blm teregistrasi ...gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Registrasinya gunakan dial di atas? (dari *123# dulu) Atau langsung Mas Broo?

      Delete
  4. Saya baru saja reg tp ga dapat dapat. Sama reg nya lewat *123# . udah lama nunggu tp ga dapat juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalau seperti itu tanya ke pihak Tri mas Bro. Kalau mengenai paket 20GB ini seharusnya dapat sms penawaran, tapi nunggu dulu smsnya kurang lebih 2x24 jam.

      Delete
  5. ini berlaku berapa hari ya paket 20gb rp10 nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satu hari mas Broo, ini itu seperti bonus registrasi ulang

      Delete
    2. Apa bisa diperpanjang? Misal msa berlku tlh hbis.. Kmbudian kita membeli pket trsbut kmbli apa bisa?

      Delete
  6. bisa diperpanjang atau gak nih paketan 20gb rp10?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya ndak bisa Broo, paling dapat promo 20GB setelah registrasi doang (2X24 jam). Dan berlaku sehari.

      Delete
  7. Mana yang katanya mau ngasih 20gb hanya 10rb? HOAX. Saya udah ngikut cara sampeyan buat dapet paket itu, saya juga sudah dial *123# ko ngga langsung. Bukan saya saja ko yang ditipu oleh pihak 3, komentar yang lain juga sama seperti saya bukan? Haha hanya iming-iming. PENIPU!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe sabar ya Mas Broo. Saya juga bukan dari pihak Tri, saya cuman tukang bagi informasi lewat blog ini, hehehe. Btw itu penawaran (daku lihat di situs Tri) akan diberikan dalam kurun waktu 2X24 jam setelah berhasil lakukan registrasi. Sampeyan sudah nunggu 2X24 jam Mas Broo? Kalau sudah, coba tanya langsung ke pihak Tri bisa lewat sosial media, contact service, dll. ^_^

      Delete
    2. saya dapet kok paket nya, dan harga nya bukan 10ribu rupiah tapi cuman 10 rupiah.

      Delete
    3. Yang 18 gb tidak bisa dipake gan solusinya kayak mana

      Delete
  8. Kalo pada protesnya disini tuh gak guna. Miminnya cuma bagi2 info yg dia tau. Dianya juga bukan dari 3. Yg bisa dpt 20gb ya selamet yg gak ya monggo langsung tanya ke pihak 3 nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mas Broo, di sini daku hanya berbagi informasi yang aku tahu. Terimakasih pengertiannya mas Broo. Jadi, buat temen-temen yang mengalami keluhan lebih dalem, silahkan langsung hubungi 3Care ya. Panggil saja nomor 123 menggunakan nomor Tri temen-temen :)

      Delete
  9. mas itu nomornya harus ada pulsanya dulu ato nggak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi. Pulsa itu buat beli paket, ketika mendapat tawaran bonus 20GB yang seharga Rp10 itu Mas Broo. Jadi pulsanya nanti kepotong cuma 10 rupiah (bukan 10 ribu)

      Delete
  10. positip saya dapat 20gb. padahl nomer saya sdh registrasi. tapi saya unreg. dan registrasi lagi. lewat *123#. hanya beberapa menit saja kok sdh yuntas. dan 10 gb masuk.

    ReplyDelete
  11. Hore...dapat 20GB Masalahnya cuma 1 Hari

    ReplyDelete
  12. Saya sdh dpt 20 gb, untuk kuota yg 18gb nya berlaku dari jam 1 siang atau jam 1 mlm ya?

    ReplyDelete
  13. Saya sudah berhasil nih. Untuk cek sisa kuota nya gimana yah??. Mungkin ada yang bisa kasih tau. Mohon pencerahannya^^ tnx

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah berhasil dapet 20gb. Sebenarnya sebelumnya udah register. Coba diUnreg dulu sesuai info di atas. Trus daftar lagi dan berhasil padahal NIK + KK masih yang tadi di Unreg. Dan lagi gak nyampe 2x24 jam tuh cuma hitungan menit.dan bener aja pulsaku cuma kepotong 10 rupiah doang dari rp 2000 jadi Rp1990
    Tanks banget nih infonya mantap. Tapi aku blum tau cara cek sisa kuota nya nih.
    bagi yang tau mohon pencerahannya dong plis^^ tnx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Msk iya gan gk nyampe 2×24 jam kuotanya udh nyampe? Tpi saya kok udh nunggu ±24 jam gk ada msk2 tuh kuota 20gbnya😩

      Delete
  15. Saya punya kartu tri yg lama udh gk kepake trus pas liat ternyata kartunya udh diblokir.jadi,jadi saya regitrasi ulanglhkn tpi gk pake cara diatas gan saya regis lwt sms ke 4444. Yg itu tu "ULANG#No nik#No kk ".. dan berhasil teregitrasi. Terus dptlah saya sms dari 111 yg isinya ttg penawaran paket 20gb Rp10.katanya bls dgn ketik RR utk mndptkn paket tsb.jd saya blslahkn. Terus saya tungguinkn kpnlah kuota 20gbnya msk. Ehh yg bikin kesalnyaudh ditungguin 24 jam gk ada msk2 tu kuota 20gbnya😥. Jdi ini sbnrnya asli gk sih?jgn2 ini penipuan😖.truskn yg parahnya lg saya cek pulsakn gk ad kepotong Rp10 tdi pulsa saya rp1000 ttp aja msh rp1000.jdi bingung saya nih apa ya sbnrny maunya😤
    ~jadi gmn solusinya ni gan?

    ReplyDelete

CENTANG BAGIAN KOTAK "Notify me" KETIKA HENDAK BERKOMENTAR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel