Paket Internet Tri Kuota 20GB cuma Rp10

Paket Internet Tri Kuota 20GB cuma Rp10 - Halo Gaiss, pada kesempatan kali ini daku bakalan bagikan mengenai INFORMASI bagaimana sampeyan bisa mendapatkan kuota 20GB hanya dengan Rp10 saja. Sebelumnya daku juga sudah bagikan informasi mengenai paket internet murah dari Three lainnya, silahkan baca nanti : Paket Murah 3

Mengenai bagaimana mendapatkan kuota 20GB hanya dengan bayar Rp10 saja ini tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Apakah itu? BACA DENGAN DETAIL, tulisan di bawah ini :

Cara Mendapatkan Paket Internet Tri (3) Kuota 20GB Rp10

1. Pertama silahkan lakukan dial ussd ke *123#, kemudian lihat gambar di bawah ini, pilih nomor 6 untuk 20GB Rp10. Masukkan angka 6 dan Kirimkan.

paket internet murah 3 kuota 20gb
paket internet murah 3 kuota 20gb

2. Nah untuk bisa mendapatkan paket tri kuota 20GB hanya bayar Rp10 di bawah ini caranya. Jadi apabila nomor tri sampeyan belum diregistrasi, beruntung sampeyan bisa mendapatkan program kuota 20GB hanya bayar Rp10 ini. Silahkan pilih nomor 1 untuk Registrasi Prabayar.




paket internet kuota murah tri 20gb
paket internet kuota murah tri 20gb

3. Setelah itu silahkan pilih Registrasi untuk melanjutkan. Sampeyan juga bisa cek status registrasi dulu, apakah nomor sudah diregistrasi atau belum. Kalau belum diregistrasi, seperti di bawah ini, selanjutnya pilih nomor 1, dan ikuti petunjuk seterusnya. Nanti sampeyan disuruh memasukkan identitas seperti nomor NIK dan nomor KK.

Paket kuota 20gb rp10 tri setelah registrasi kartu prabayar


Untuk mendapatkan paket internet 3 kuota 20GB hanya Rp10, silahkan tunggu proses setidaknya 2X24 jam setelah melakukan registrasi dengan cara di atas.

Kalau nomor Three yang sudah diregistrasi jauh-jauh hari, dan ingin mendapatkan paket 20GB Rp10 itu gimana? Untuk ini, sampeyan bisa melakukan pembatalan (unreg) nomor registrasi prabayar sampeyan di gerai operator 3. Kabarnya, cara unreg registrasi kartu prabayar ini hanya bisa dilakukan di gerai operator dari setiap provider. Setelah itu silahkan lakukan registrasi ulang dengan cara di atas.

Nah, itulah informasi cara untuk mendapatkan paket internet tri kuota 20GB, hanya bayar Rp10 saja. Silahkan lakukan registrasi ulang nomor tri sampeyan, yang biasanya kita membeli kartu perdana paket internet, tanpa melakukan registrasi ulang.

Baiklah, mengenai informasi paket tri kuota 20GB ini, semoga bermanfaat. Cari paket internet murah lainnya? Ada di bawah ini, silahkan klik untuk baca artikelnya.

MAU TAU CARA DAPAT UANG DARI INTERNET?

14 Responses to "Paket Internet Tri Kuota 20GB cuma Rp10"

  1. Kartu saya pas beli dikonter sudah di registrasi memakai KK , nah cara mendapatkan paketan 20GB Rp.10 itu gimana ya? Apakah saya harus registrasi ulang di menu *123*6# ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek dulu Broo, sudah ter-registrasi belum nomor Three-nya. Tapi kalau sudah, kayaknya ya ndak bisa Broo. Atau bisa langsung coba aja deh, siapa tahu beruntung.

      Delete
  2. Punya saya sudah di registrasi tapi koh tetep sama ya gk bisa di beli paketnya apa cuma iming2 dari 3 supaya user nya eefistrasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Registrasi gunakan cara di atas ndak Broo? Dial *123# terus pilih no 6, terus pilih registrasi prabayar, dan ikuti petunjuk lainnya.

      Delete
  3. Mau tanya bang, ini saya baru aja registrasi, tapi blm dapet 20gb, dsn sebelumnya sudah saya cek nmer saya blm teregistrasi ...gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Registrasinya gunakan dial di atas? (dari *123# dulu) Atau langsung Mas Broo?

      Delete
  4. Saya baru saja reg tp ga dapat dapat. Sama reg nya lewat *123# . udah lama nunggu tp ga dapat juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalau seperti itu tanya ke pihak Tri mas Bro. Kalau mengenai paket 20GB ini seharusnya dapat sms penawaran, tapi nunggu dulu smsnya kurang lebih 2x24 jam.

      Delete
  5. ini berlaku berapa hari ya paket 20gb rp10 nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satu hari mas Broo, ini itu seperti bonus registrasi ulang

      Delete
  6. bisa diperpanjang atau gak nih paketan 20gb rp10?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya ndak bisa Broo, paling dapat promo 20GB setelah registrasi doang (2X24 jam). Dan berlaku sehari.

      Delete

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(nb : komentar spam tidak akan disetujui)