3 Kegunaan Aksesoris iRing untuk HP

Kegunaan iRing - iRing mempunyai lebih dari satu kegunaan untuk hp. Yang dimaksud pada artikel ini adalah iring yang merupakan salah satu jenis aksesoris hp, yang biasa ditempel di casing bagian belakang, bermacam motif dan karakter, dan memiliki cincin. Seperti apa iring itu, berikut di bawah yang disebut dengan aksesoris hp "iRing".

kegunaan iring hp

Tidak hanya satu macam motif saja dari aksesoris iring ini, melainkan banyak sekali motifnya.

kegunaan iring, motif iring

Selain dikenal dengan iring, aksesoris ini biasa dikenal dengan ring stand, ring holder, cincin hp. Sebenarnya apa saja sih kegunaan iring yang beragam motif ini? Di bawah ini adalah kegunaan-kegunaan dari iring untuk hp.


Baca Juga : Cara Memasang dan Melepas iRing HP


Kegunaan iRing


1. iRing Digunakan sebagai Hiasan HP


Di atas sudah disinggung kalau iring mempunyai banyak sekali motif yang sudah dijual dipasaran, nah motif-motif yang cantik, keren, dan bagus tersebut gunanya juga sebagai hiasan hp. Ada juga iring yang mempunyai motif merk hp seperti Apple iRing yang cocok sekali buat pengguna smartphone iOS. Nah selain itu masih banyak motif-motif lucu, dan yang lebih bagus tentunya.

2. iRing Digunakan untuk Menyangga HP


Seperti salah satu fungsi iring sebagai penyangga, cincin iring bisa digunakan untuk menyangga hp ketika bermain game, nonton video, dan lain-lain dalam posisi membuat hp bisa berdiri/miring tanpa harus dipegang tangan.

3. iRing Digunakan sebagai Pegangan HP


Nah kegunaan iring selanjutnya adalah bagian cincin dari iring tersebut juga bisa digunakan sebagai pegangan hp, yang ketika sedang memegang/mengoperasikan hp membuatnya jadi nyaman dan tidak khawatir jatuh. Cocok sekali untuk smartphone user dengan hp lebar dan tipis, yang kadang susah mengoperasikannya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Kegunaan Aksesoris iRing untuk HP"

Post a Comment

CENTANG BAGIAN KOTAK "Notify me" KETIKA HENDAK BERKOMENTAR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel