Cara Cek Nomor Sudah Registrasi Ulang atau Belum

Cara Cek Nomor Sudah Registrasi Ulang atau Belum - Tanggal 28 Februari merupakan batas akhir dari himbauan KemKomInfo (Kementrian Komunikasi dan Informatika) untuk setiap pengguna kartu prabayar, harus meregistrasi ulang nomor kartu simnya tersebut. Apabila tidak, maka nomor sim sampeyan tersebut akan diblokir.

Cara Cek Nomor Sudah Registrasi Ulang atau Belum

Nah mungkin sampeyan sudah melakukan registrasi jauh hari sebelum batas akhir (28 Februari 2018) ini. Namun sampeyan masih ragu, banyak pertanyaan dibenak, apakah nomorku sudah terdaftar atau belum ya. Apalagi kalau nomor yang sampeyan gunakan sudah bertahun-tahun, dan sifatnya sangat penting. Jadi, sampeyan hanya perlu cek sudah registrasi ulang atau belum pada nomor sim yang sampeyan gunakan. Berikut cara ceknya :

Cara Cek Nomor Sudah Registrasi Ulang atau Belum, dengan Menggunakan Website


Untuk mengecek status registrasi nomor SIM CARD, ada yang dengan cara mengirim pesan ke 4444, menggunakan dial panggilan (USSD) dan menggunakan situs web setiap provider. Yang lebih mudah, menurutku adalah dengan menggunakan website. Selain itu, bebas biaya pulsa untuk mengirim pesan (apabila ada biaya pesan). Oke, berikut di bawah ini adalah situs web dari setiap provider yang bisa sampeyan kunjungi, untuk mengecek status registrasi nomor sim sampeyan.
Kunjungi situs web di atas, sesuai provider yang sampeyan gunakan (tinggal klik). Kemudian pada situs web tersebut, untuk mengecek nomor tetap dibutuhkan identitas seperti NIK dan No KK. Jadi silahkan sampeyan siapkan apa yang dibutuhkan.

Untuk langkah-langkah mengecek juga mudah dan jelas, sampeyan pasti sudah bisa (kecuali yang awam banget dengan internet, kalau ndak bisa, silahkan minta bantuan ke teman, atau keluarga). Baca Juga : Cara Registrasi Ulang Nomor Sim Card

MAU TAU CARA DAPAT UANG DARI INTERNET?

0 Response to "Cara Cek Nomor Sudah Registrasi Ulang atau Belum"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(nb : komentar spam tidak akan disetujui)